6 Ancaman Mengungkit Mantan Didepan Pasangan

 Bersama pasangan memang akan banyak topik untuk dibahas 6 Bahaya Mengungkit Mantan Didepan Pasangan

Bersama pasangan memang akan banyak topik untuk dibahas. Secara perlahan semua hal dapat keluar untuk dijadikan materi pembicaraan. Dari yang dapat membuat keduanya tertawa hingga yang dapat membuat keduanya bertengkar. Bahkan ada juga yang sebetulnya tabu dan tidak perlu dibahas bersama pasangan. Yaitu ihwal mantan sebab hal ini sangat sensitif. Makanya Kamu jangan sering mengungkit mantan didepan pasangan. Entah mantan Kamu atau mantan pasangan. Karena hal ini sangat berbahaya. Inilah ancaman bila mengungkit mantan didepan pasangan.

1. Mengingatkan luka usang dan akan memicu luka yang baru

Pasangan akan mengingat luka usang ketika menjalani hubungan dengan mantan. Sebelumnya Dia sudah tidak ingin mengungkit lagi tapi sebab Kamu mengangkat topik ihwal mantan, hasilnya Dia mencicipi lagi luka yang pernah dialami. Hal ini dapat membuat luka gres hanya dari omongan saja. Akan banyak perasaan negatif yang Dia rasakan lagi. Seolah luka yang sudah hampir sembuh Kamu robek kembali.

2. Membuat mantan mengenang keindahan bersama mantan

Bukan hanya kenangan pahit, kenangan bagus juga dapat Dia rasakan kembali. Akan ada saatnya Dia kembali merenung dan merindukan keadaan yang sama. Bahkan bila saja Dia sudah pernah terlalu dalam problem perasaan dengan mantan dulu, akan muncul sebuah harapan. Dan tentu saja ini ancaman untuk hubungan Kalian.

3. Rasa ingin tau terhadap mantan Kamu

Secara otomatis Dia akan merasa ingin tau juga sama mantan Kamu. Dia akan berusaha mencari tahu dari gaya pacaran, apa yang sudah dilakukan dulu, hingga hal-hal lain yang membuat cara pandang Dia terhadap Kamu justru semakin buruk. Apalagi bila bersama mantan dulu, Kamu sudah melalui banyak hal hingga melebihi batas. Makara jangan suka mengungkit bila itu berkaitan dengan mantan.

4. Menjadi materi perbandingan

Sebenarnya Dia sudah fokus sama Kamu dan tidak ada pikiran untuk sosok lain. Tapi ketika Kamu mengungkit mantan, Dia mulai mengingat ihwal banyak hal. Dan ini akan menjadi pembanding antara Kamu dengan mantannya. Bukan hanya itu, Dia juga dapat membandingkan perlakuan dan perilaku Kamu dengan mantan dan dirinya. Sehingga dapat memicu protes bila Dia merasa tidak mendapat perlakuan lebih baik dari mantan Kamu.

5. Kecemburuan berkelanjutan

Kecemburuan ini dapat terjadi terus menerus. Karena disini akan membuat pengetahuan ihwal kebiasaan Kamu bersama mantan dulu. Dan ketika kau ingin melaksanakan hal yang sama, pasangan Kamu dapat merasa cemburu. Misalnya saja daerah favorit, makanan kesukaan, dan juga hobi. "Aku ingin makan di kampung rawa Ambarawa itu sayang", "Suka banget daerah itu, oh mau mengenang kenangan sama mantan ya". Sehingga pada hasilnya daerah yang sebelumnya asyik justru jadi membosankan. Dan itu juga dapat berkelanjutan untuk hal-hal yang lain.

6. Menjadi materi untuk mengungkapkan kekesalan yang beresiko memperkeruh keadaan

Jika saja mantan lebih baik menyerupai yang dijelaskan dapat membuat perbandingan. Dan untuk perbandingan yang baik biasanya dikaitkan dengan mantan. "Kamu kok tega banget sih sama Aku, Gak dapat ngerti", "Ya udah sana sama mantan Kamu saja, Dia kan lebih mengerti Kamu.". Makanya hati-hati, kalau dapat jangan hingga ada kata mantan.

Ingat, Kita hidup ketika ini dan untuk nanti. Bukan untuk yang sudah berlalu. Makara menyerupai apapun kehidupan Kalian dulu, yang penting Kalian tetap menjadi yang terbaik untuk pasangan ketika ini.

0 Response to "6 Ancaman Mengungkit Mantan Didepan Pasangan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel