Cara Gampang Menciptakan Blog Gratis Di Blogspot

kata mutiara, kata bijak, kisah lucu, atau foto lucu biar sanggup diketahui oleh khalayak umum, ataupun Sobat ingin menciptakan blog alasannya ialah ada teman yang sanggup mendapat penghasilan dari blog.


Blog intinya disebut sebagai Web Blog yang merupakan salah satu aplikasi web yang mana postingan atau artikel yang diposting didalam blog sering sekali berurutan, yaitu dari goresan pena terbaru sampai goresan pena yang paling lama.

Kenapa harus di blogger / blogspot? Karena di situs tersebut kita sanggup membuat blog secara gratis dan juga telah bekerja sama dengan Google, jadi blog yang dibentuk Sobat TerbaruX sanggup tampil blognya di mesin pencari Google. Dan di Blogger.com tampilannya sangat simple untuk yang masih awam atau yang masih pemula serta gampang untuk di otak - atik menyerupai ganti template atau background blog, menambah widget menyerupai kalender, jam dinding, dsb

Cara Membuat Blog

Berikut ini langkah-langkah cara menciptakan blog di Blogger.com

1. Masukan email Gmail

Masuk ke klik disini. Untuk mendaftar, silakan isikan nama email Gmail beserta passwordnya, sama menyerupai log in ke gmail.com . Setelah itu klik Masuk

2. Buat Blog Baru

Setelah itu Sobat akan dibawa ke tampila menyerupai ini, Sobat tinggal klik Buat Blog Baru
 Mungkin Sobat sedang kebingungan bagaimana  Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Blogspot
Gbr. 2 Cara Membuat Blog

3. Isikan Judul dan Alamat Blog

Nanti akan ada hidangan melayang menyerupai gambar dibawah ini. Isikan Judul dan  Alamat blog dengan nama blog sesuai harapan Sobat, dan Apabila Sudah diisi alamat blognya maka nanti ada goresan pena dibawahnya Alamat blog ini tersedia, jikalau tidak sobat sanggup mengganti nama blog yang lainnya menyerupai nama lengkap atau terserah sobat.

4. Pilih Template

Nah, apabila sudah sekarang tinggal menentukan template atau tampilan blog, pilih sesuai selera Sobat. Untuk template sanggup dirubah lagi jadi pilih jikalau merasa tidak ada yang bagus, pilih sembarang saja.

 Mungkin Sobat sedang kebingungan bagaimana  Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Blogspot

5. Klik Buat Blog

Setelah selesai, Selamat blog Sobat sudah jadi, tinggal klik Mulai mengeposkan untuk menciptakan artikel terbaru bagi blog Sobat atau klik gambar pensilnya.

 Mungkin Sobat sedang kebingungan bagaimana  Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Blogspot

Nanti akan tampil menyerupai gambar dibawah ini, tinggal ikuti sesuai petunjuknya alasannya ialah sama dengan menulis di Ms.Word, sehabis final menciptakan artikel tinggal klik Publikasikan

 Mungkin Sobat sedang kebingungan bagaimana  Cara Praktis Membuat Blog Gratis di Blogspot
Gbr. 5 Cara  Membuat Blog
Itulah langkah-langkah mengenai cara menciptakan blog gratis dan gampang di blogspot. Semoga goresan pena ini sanggup membantu Sobat yang mau menciptakan blog gratis dan sanggup memiliki blog di blogspot.

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Blog Gratis Di Blogspot"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel