Cara Memakai Keris Semar Mesem Untuk Dagang, Pelet, Dan Obat

Keris semar mesem merupakan satu dari sekian banyaknya benda pusaka yng dipercaya mempunyai kekuatan magis untuk memikat dan meluluhkan hati seseorang. Dalam babad tanah Jawa, keris semar mesem yng dipadukan yang dengannya ajian semar mesem diyakini bisa menawarkan tidak sedikit manfaat, mulai dari pelet, pengasihan, dagang, dan lain sebagainya. Bagi Kamu yng ingin tau semisal apa bentuk dan penggunaan keris satu ini, ikuti pemaparan kami mengenai tips mempergunakan keris semar mesem berikut.

Cara Menggunakan Keris Semar Mesem

Keris semar mesem merupakan sebuah keris yng berwujud abnormal karena berukuran pendek dan tak mempunyai ketajaman semisal halnya keris pada biasanya. Sesuai yang dengannya namanya, keris semar mesem berbentuk mirip tokoh semar dalam pewayangan babad Jawa. Tidak diketahui bagaimana dan semenjak kapan asal-usulnya, yng terang era ini, keris semar mesem telah erat yang dengannya dunia mitologi warga Indonesia.
Keris semar mesem merupakan satu dari sekian banyaknya benda pusaka yng dipercaya mempunya Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang, Pelet, dan Obat Keris semar mesem diyakini mempunyai tidak sedikit manfaat. Ada sebagian orang yng mempergunakan keris ini menjdai jalan untuk mempermudah rezeki melalui penglaris dagangan, ada yng mempergunakannya menjdai jalan memperoleh jodoh, ada yng mempergunakannya menjdai peningkat aura dan kewibawaan, dan ada juga yng mempergunakannya menjdai pengasihan.
Walau mempunyai ramai sekali manfaat, keris semar mesem sejatinya tak tak bisa digunakan untuk mewujudkan tidak sedikit harapan sekalian. Adapun dalam mewujudkan satu harapan tertentu, seseorang yng mempunyai keris semar mesem pula Perlu melaksanakan suatu ritual untuk memanggil khodam yng menempati keris yang telah di sebutkan. [BACA : Mengenal Manfaat Pring Pethuk Lebih Jauh]

1. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang

Pemilik keris semar mesem melalui ritual khusus, diyakini bisa yang dengannya praktis mendapat keberhasilan dalam berdagang. Yang dengannya ajian ataupun jalan ghaib tertentu, barang yng dijajakannya bisa Amat laku dan laba bisa yang dengannya praktis ia dapatkan. Tatacaranya yaitu yang dengannya melaksanakan puasa pati geni. Agar lebih terperinci, yang akan di sajikan kali ini tahapan lengkap nya.
  1. Lakukan puasa pati geni di hari kamis yang dengannya tak tidur sehari semalam bertapa di dalam kamar yng gelap.
  2. Selama puasa, baca mantera yang akan di sajikan kali ini sesering mungkin dalam kegelapan sembari memandangi keris semar mesem yng Kamu punyai.
  3. Berbuka puasa era Jumat pagi disaat matahari terbit yang dengannya berlebi dahulu minum air putih yng sudah dicelupi ujung keris semar mesem.
  4. Sesudah berpuasa, baca mantera yng percis sebanyk 3 kali yang dengannya tahan napas dan tiupkan pada barang dagangan yng ingin Kamu buat laris.
  5. Keris diletakan di bawah bantal setiap kali tidur di malam hari, sedangkan era berdagang letakan keris ini di daerah Kamu menyimpan uang dagangan.

2. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pelet

Semisal halnya bulu perindu, selain bisa digunakan menjdai penglaris dalam berdagang, keris semar mesem pula bisa digunakan untuk memikat lawan jenis (pelet). Seorang perempuan yng tadinya percis sekali tak menaruh perasaan terhadap Kamu, bisa jadi akan cinta 1/2 mati setelah Kamu mempergunakan keris semar mesem yng dipadukan yang dengannya ajian semar mesem. Semisal apa tips mempergunakan keris semar mesem untuk pelet? Berikut tatacaranya:
Keris semar mesem merupakan satu dari sekian banyaknya benda pusaka yng dipercaya mempunya Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Dagang, Pelet, dan Obat
  1. Pertama, yakinkan diri Kamu gotong royong sasaran yng menjadi sasaran akan benar-benar Kamu ajak untuk serius membangun keluarga. Jangan buat main-main karena tentu kasihan andai nantinya sasaran selalu resah mikirin Kamu, sedang Kamu tidak peduli lagi dengannya.
  2. Siapkan 1 buah foto sasaran dan nama lengkap nya beserta keris semar mesem yng Kamu punyai.
  3. Era melaksanakan ajian semar mesem, pastikan si sasaran sedang tertidur pulas. Kamu bisa memastikannya yang dengannya tips mengajaknya ber-sms ria di malam hari sampai-sampai ia tidak lagi membalas sms Kamu. Selain itu, Kamu pula bisa melaksanakan ajian ini era jam 12 malam ke atas, di mana pada sekitar jam itu umumnya sasaran sudah tertidur.
  4. Selanjutnya, baca mantra ataupun ajian yang akan di sajikan kali ini sebanyk 3 kali sembari memandangi fotonya yang dengannya sepenuh jiwa.
Niat ingsung amatek ajiku ki semar mesem
Saktiku saktine jagad dunyo, aji pengasihan ora ono tombone.
Ora ono wong tidak buruk alias manis kejobo aku, ora biso turu yen durung ketemu aku.
Yen ketemu turu tangekno, yen ketemu tangi ngadekno, lan yen ketemu ngadek lakokno.
Dadi gendeng, resah ora mari mari yen durung ketemu aku.
Sido katut nurut lutut si jabang bayine (sebut nama target).
Kun fayakun saking kersaning gusti Alloh.

Sesudah membaca mantra yang telah di sebutkan, seketika tahanlah nafas Kamu, lantas ucapkan dalam hati mantra selanjutnya:
"Alloh Alloh Alloh, kulo nedi ijabane kangge ngeneaken atine si (sebut nama target)”
Lantas keluarkan nafas seraya mengucapkan kata "ya".

Usai melaksanakan ritual yang telah di sebutkan, usahakan keris semar mesem yng Kamu punyai selalu Kamu bawa dalam dompet dan era tidur Kamu selalu meletakannya di bawah bantal. Lakukan hal ini selama 3 hari berturut-terut sampai-sampai Kamu mulai terasa si sasaran mulai memperlihatkan perasaan yng berbeda terhadap Kamu. [BACA : Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger Dunia]

3. Cara Menggunakan Keris Semar Mesem untuk Pengobatan

Keris semar mesem pula dianggap mempunyai karomah untuk mengobati penyakit-penyakit tertentu. Andai ada bayi ataupun orang yng sakit demam misalnya, genakan keris ini menjdai satu dari sekian banyaknya media penyembuhan. Tatacaranya yaitu sediakan 1 gelas air putih, lantas bacakan mantra berikut sembari menahan nafas : "Duh Gusti nedi pasembuhan damel jabang bayine si (sebut orang yng sakit)." Setelah itu, tiupkan nafas Anda ke dalam gelas dengan mengucapkan kata "Ya". Celupkan ujung keris ke dalam air dan minumkan kepada orang yng sakit.
Nah, itulah beberapa tips mempergunakan keris semar mesem semisal yng dituturkan oleh beberapa narasumber yng saya punyai. Mudah-mudahan goresan pena atau artikel ini bisa mempunyai kegunaan dan membantu mempercepat terwujudnya harapan Kamu. Terimakasih.

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "Cara Memakai Keris Semar Mesem Untuk Dagang, Pelet, Dan Obat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel