Humor Ngeres: Sang Putri Dan Jodohnya

Selamat siang, malam, pagi, sore (bergantung bacanya kapan) agan-agan yng bagus dan ganteng. Di artikel ini Blog Kisah Asal Usul akan membagi sebuah dongeng humor ngeres yng orisinil benar-benar akan menciptakan agan-agan sekalian nelen tabung gas (saking lucunya). Hahaha. Jujur waktu baca dongeng ini admin pula nyaris mau nelen tabung gas namun berhubung dicegah percis emak jadi batal. Oke semoga gak terlalu panjang, mari kita simak dongeng humor ngeres berjudul Sang Putri dan Jodohnya yang akan di sajikan kali ini:

Humor Ngeres, Sang Putri dan Jodohnya

Di sebuah kerajaan, pada suatu disaat tinggallah seorang putri bagus anak dari sang raja. Sayang seribu sayang, rupanya telah 2 tahun sang putri ini menjanda karena ditinggal mati oleh sang pangeran. Singkat cerita, karena selalu kesepian sang putri jadinya meminta ayahnya (sang raja) bagi atau bisa juga dikatakan untuk mencarikan jodoh untuk-nya yang dengannya syarat jodohnya itu Perlu memenuhi 4 syarat yng diajukan oleh sang putri. Syarat itu merupakan
  1. Perlu tak boleh mata keranjang
  2. Tak boleh ringan tangan
  3. Tak boleh lari dari tanggung jawab
  4. Perlu bisa memuaskannya di atas ranjang

Sang raja pun menuruti impian putri kesayangannya itu yang dengannya menciptakan sebuah sayembara. Dalam waktu singkat, ribuan laki-laki pemuda tiba berbondong-bondong bagi atau bisa juga dikatakan untuk mengikuti sayembara yang telah di sebutkan, namun belum satupun ada yng bisa dan mampu memenuhi 4 syarat yng diminta sang putri yang telah di sebutkan.
Seminggu sudah berlalu, sayembara pun makin sepi dan belum ada satupun orang yng bisa menjadi jodoh sang putri. Akan tetapi lantas dongeng berganti, karena mendadak terdengar suara seseorang mengetuk pintu.
Tok...Tok...Tok...!!!
Kebetulan periode itu sang putri sendiri yng membukakan pintu. Putri eksklusif termangu melihat kakek-kakek 1/2 renta tengah duduk di dingklik roda. Kakek-kakek itu buta, sedangkan tangannya dan kakinya buntung. Ia terheran-heran mikirin sesuatu yng aneh. Dalam benaknya, “ kok bisa kakek ini mengetuk pintu ya?”. Tidak usang lantas si kakek menyapa sang putri.
Kakek: “Selamat pagi, sang Putri!”
Putri: "Pagi Kakek!!"
Putri: "Ada apa Kakek tiba kemari?"
Kakek: "Saya tiba ke sini untuk mengikuti sayembara yang diadakan Raja, Putri."
Putri: "Tidak salah Kek??"
Kakek: " Oh Tidak, aku serius, Putri" (seraya menjulur-julurkan lidahnya, haha)
Putri: "Ok, andai begitu kakek tentu telah tau apa saja syaratnya bukan?”
Kakek: "Tentu putri,
Syarat pertama: aku tak boleh mata keranjang ”bagaimana aku mau lirik ke sana-sini sedangkan aku buta”. Syarat kedua: aku tak boleh ringan tangan ”bagaimana aku memukul putri sedangkan tangan aku buntung”. Dan Syarat ketiga aku tak boleh lari dari tanggung jawab ”lihatlah sendiri putri, kaki aku buntung dan aku tak mungkin lari meninggalkan Putri”.
Mendengar hal itu, putri tampak Amat cemas. Ia pun lantas menyampaikan “Okelah ketiga syarat tadi aku terima Kek, tapi bagaimana kakek bisa memenuhi syarat keempat adalah bisa memuaskan aku di atas ranjang?”
Sambil tersenyum si Kakek menyampaikan "Hihihi, apakah aku kudu bilang tadi aku ketuk pintu pake apa?"
Putri : #berlari ke dapur seraya nelen tabung LPG 5 kg.
Haha. Hayo mudeng gak Gan? Hehe. Kalau gak mudeng mempunyai kegunaan IQ nya jongkok gan. Oke itu dulu dongeng humor ngeres di peluang ini. Mudah-mudahan bisa menghibur. Selamat Idulfitri Gan!!!

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "Humor Ngeres: Sang Putri Dan Jodohnya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel