Kumpulan Pantun Gombal Cinta

Kumpulan SMS Gombal Cinta - Setelah sebelumnya sudah membagikan kumpulan sms gombal dan juga kumpulan pantun romantis, maka kali ini giliran saya akan membagikan kumpulan pantun gombal cinta buat sobat. ngegombalin cewek dengan pantun? kenapa tidak? hehe. Meskipun pantun kayaknya sudah jadul, namun kini pantun lagi ngetrend loh, menyerupai di program pesbuker di sebuah stasiun TV swasta itu. Di program tersebut seringkali para pelawaknya beradu pantu bukan?, jadi tidak ada salahnya teman saling beradu pantun dengan pacar. Nah, semoga si ia klepek-klepek, kasih ia pantun gombal menyerupai di bawah ini.

Ku dukung rossi menang balap,
menang balap juaranya satu..
malam ini saya mau tidur lelap,
tidur lelap di dalam hati kamu..
beli baju di pasar patuh,
beli celana di pasar malam.
saya mau lihat kau jatuh,
jatuh ke dalam lubuk cintaku yang dalam.
jalan-jalan ke kota makau,
Malamnya lanjut ke hongkong
eh kau yang lagi galau
senyum dikit dong
Beli buah, buahnya jeruk bali,
Belinya lewat kota semarang.
susah susah menciptakan pantun ini,
hanya buat kau seorang.
Makanan busuk memanglah bau,
bila dimakan rasanya pahit menyerupai jamu.
Sebenarnya saya ingin kau tahu,
 aku tak dapat hidup tanpa cinta kamu.
Pagi-pagi enaknya makan roti,
alasannya ialah sehabis itu harus pergi menuntut ilmu.
Kamu janganlah berkecil hati,
alasannya ialah hatiku hanyalah untukmu.
Naruh uang di dalam saku,
 sakunya sobek alasannya ialah kena kuku.
Janganlah hingga kau mengkhianatiku,
alasannya ialah hanya dirimu yang ada di dalam hatiku.
Makan nasi sama sekoteng,
 minumnya minum jamu.
Aku memang bukanlah orang ganteng,
 tetapi hatiku ini lapang dada untukmu.
Jalan-jalan ke Inggris,
 lihat gedung berbaris-baris.
Aku rela ditusuk keris
,demi cintakmu pada Adinda yang manis.
makan ke restoran cepat saji,
pesan nasgor minumnya montea.
tolong donk beri saya janji,
kesepakatan supaya kita sehidup semati.
pasar usang jualan tahu,
balasannya dibeliin ayam buat tamu.
selama ini saya gak pernah tahu,
kalau saya menyelam di lautan cintamu.
Jual buah jambu laku manis,
Jualnya di depan pabrik katun..
eh kau yang manis,
Bolehkah kita beradu pantun
Bagaimana sobat? keren-keren kan, Kumpulan pantun gombal cinta nya?. pantun-pantun di atas paling pas nih ngegombalin kau dengan nuansa yang berbeda. Jika biasanya dengan kata-kata biasa, nah tak ada salahnya kau ngegombalin ia dengan pantun. Tapi jangan hiperbola yach, alasannya ialah bila berlebihan, bisa-bisa bukannya si sia seneng, malah neg jadinya ckckck.

0 Response to "Kumpulan Pantun Gombal Cinta"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel