Media Umum Facebook

Di zaman modern dikala ini ini siapa sih yng gak kenal yang dengannya Facebook ? Facebook yakni sebuah jejaring sosial yng kala ini paling tidak sedikit digunakan oleh seluruh orang di bumi ini. Hampir seluruh orang punya Facebook, serta keuntungannya Amat terasa bagi penggunanya. Melalui Facebok kita dapat yang dengannya praktis berinteraksi yang dengannya orang-orang yng berada jauh di sekeliling kita. Sesuai yang dengannya perkembangannya pun Facebook selalu dapat menunjukkan penemuan serta kreasi gres dalam upaya menghindari kebosanan bagi para penggunanya. Akan tetapi tahukah kau asal muasal lahirnya Facebook yang telah di sebutkan ? Baiklah pada postingan di artikel ini aku akan membagikan gosip kepada teman-teman seluruh Awal Munculnya Facebook.
Awal Munculnya Facebook
Awal Munculnya Facebook berawal disaat Mark Zuckerberg (era itu mahasiswa semester II Harvard University) menciptakan sebuah situs kontak jodoh bagi atau dapat juga dikatakan untuk rekan-rekan kampusnya. Zuckerberg yng terinspirasi dari situs Hot or Not menamai situs buatannya Facemash.com. Metode situs ini yakni menampilkan dua foto pasangan (pria serta wanita), di mana selanjutnya dua pasangan ini akan dipilih oleh para anggota situs mana pasangan yng paling “hot”. Nah, bagi atau dapat juga dikatakan untuk menampilkan foto-foto pasangan di situs ini, Zuckerberg mencoba yang dengannya segala tatacara mencari foto-foto rekannya yang dengannya tatacara keliling ‘door-to-door’ bagi atau dapat juga dikatakan untuk meminta foto. Saking nekatnya, Zuckerberg membobol jalan masuk jaringan komputer kampusnya bagi atau dapat juga dikatakan untuk memperoleh foto-foto tambahan. Akan tetapi agresi ini diketahui pihak kampus serta orang-orang selanjutnya memblokir situs Facemash.com diikuti yang dengannya tindakan hukuman kepada Zuckerberg yang dengannya bahaya akan memecatnya dari kampus (meskipun bahaya ini tak jadi direalisasikan). Atas tindakannya itu, Zuckerberg membela diri yang dengannya menyampaikan “Tindakan pihak kampus yang memblokir situs facemash.com memang benar alasannya, namun sayang mereka tidak menyadari potensinya yang dapat saja menjadi alat pendongkrak popularitas bagi kampus itu sendiri”. Ia melanjutkan “Cepat atau lambat, nanti juga akan ada orang lain yang menciptakan situs serupa”.
2004
Tak kapok, pada semester selanjutnya, tepatnya pada tanggal 4 Februari 2004, Zuckerberg menciptakan sebuah situs gres berjulukan “The Facebook” yng beralamat URL:..

0 Response to "Media Umum Facebook"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel