Mengenal Ajian Macan Putih Peninggalan Sunan Kaljaga

Ajian macan putih merupakan satu dari sekian banyaknya ajian yng cukup dikenal dalam dunia spiritualis nusantara. Ajian ini yakni ajian yng bisa menciptakan seorang yng mengamalkannya menjadi lebih berkarisma serta berwibawa.
Didasari beberapa legenda, orang-orang jago di masa lampau semisal Sunan Kalijaga serta Prabu Siliwangi pula pernah mempergunakan ajian ini bagi atau bisa juga dikatakan untuk menaikan pamornya. Penasaran semisal apa seluk beluk ajian macan putih ini? Simak uraian blog Kisah Asal Usul yang akan di sajikan kali ini.

Ajian Macan Putih

Didasari silsilahnya, diperkirakan sesungguhnya ajian macan putih merupakan satu dari sekian banyaknya ajian yng diciptakan oleh sunan kalijaga. Ajian ini diciptakan oleh dia bagi atau bisa juga dikatakan untuk bagi atau bisa juga dikatakan untuk membantu teman-teman wali songonya semoga bisa lebih berwibawa serta berkharisma disaat tengah memperlihatkan dakwah ke masyarakat yng kala itu secara umum dikuasai beragama Hindu serta Budha.
Ajian macan putih merupakan satu dari sekian banyaknya ajian yng cukup dikenal dalam dunia Mengenal Ajian Macan Putih Peninggalan Sunan Kaljaga
Sesudah digunakan oleh para wali, ajian ini lantas pernah sempet menyebar serta diamalkan oleh para pembesar kerajaan-kerajaan di Tanah Jawa, salah satunya di antaranya Prabu Siliwangi ataupun Ki An Santang.
Perkembangannya cerdik balig cukup akal ini, ajian macan putih telah mulai ditinggalkan, tertelan oleh zaman. Cuma sebagaian kecil orang-orang yng masih memiliki serta bisa atau bisa mengamalkannya. Padahal, andai kita bisa berupaya mempelajarinya, bukan tak mungkin kita bisa lebih berwibawa, disegani, serta tampak lebih berkarisma.
4 Tips Melihat Tuyul yng Pernah Saya Coba
Mengenal Pesugihan Uang Balik yng Aman Tanpa Tumbal
5 Pusaka Sunan Kalijaga yng Masih Tertinggal
Beberapa pembesar negara serta pemerintahan, semisal bupati, walikota, malah gubernur di beberapa wilayah di Jawa serta Sumatera malah diketahui pula yakni seorang pengamal ajian ini. Kepala kawasan yng bisa bertahan selama 2 periode ataupun yng minimal karirnya terus meningkat, bukan tak mungkin merupakan orang yng pula menerapkan ajian macan putih ini.

Tips Melaksanakan Ajian Macan Putih

Bagi Kamu yng ingin menaikan kewibawaan diri, tak ada salahnya bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya ajian ini. Ajian ini bisa digunakan oleh siapapun, baik pria ataupun perempuan. Yng penting, bagi Kamu yng berminat Perlu benar-benar bisa menciptakan yakin diri bagi atau bisa juga dikatakan untuk serius, berniat tulus, serta memiliki tujuan yng terang.
Ajian macan putih merupakan satu dari sekian banyaknya ajian yng cukup dikenal dalam dunia Mengenal Ajian Macan Putih Peninggalan Sunan Kaljaga Adapun dalam pelaksanaannya, beberapa tahapan ataupun laris yng Perlu dikerjakan antara lain:
  • Puasa sunah selama 40 hari berturut-turut. Andai puasa terputus baik karena keadaan sakit ataupun hal lain, maka puasa Perlu diulang kembali mulai dari hitungan hari ke satu.
  • Melaksanakan sholat fardlu yang dengannya khusuk, serta selama berpuasa baca ajian macan putih sebanyk 21 kali seusai sholat yang telah di sebutkan.

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk melindungi karomah dari ajian ini, Kamu Perlu tetap berlaku baik selama serta setelah melaksanakan puasa. Kamu Perlu tetap sholat serta membaca ajian macan putih sebanyk 3 kali setiap sholat. Serta setelah mendapat karomah yang telah di sebutkan, Kamu tak boleh berlaku sombong. Kamu Perlu tetap rendah hati menyebabkan bisa disenangi oleh tidak sedikit orang karena kharisma serta kewibawaan Kamu.
Nah, itulah sekilas informasi tentang ajian macan putih yng bisa saya sampaikan. Mudah-mudahan bisa berkhasiat serta memperlihatkan citra bagi Kamu tentang khasanah ilmu spiritualis nusantara.

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "Mengenal Ajian Macan Putih Peninggalan Sunan Kaljaga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel