Sms Cinta Romantis Untuk Kekasih

Sms Cinta Romantis Untuk Kekasih - sms-an dengan sang kekasih, duh senangnya, bahkan terkadang meski sudah ratusan sms yang sudah terkirim, kalau sedang asyik-asyiknya, maka rasanya hanya sedikit saja sms yang terkirim hehe. Untungnya saja ketika ini tarif sms murah abis, jadi gak hingga buat kantong jebol haha. Saling menyebarkan kata-kata romantis di sms tentu menyenangkan bukan? Jika teman sudah kehabisan kata-kata dan tak punya inspirasi lagi untuk mengirimkan sms romantis, maka teman sanggup menyonteknya di Kumpulan SMS Cinta Romantis Untuk Kekasih berikut ini.

Salam MANIS bersama MADU, salam SAYANG bersama I LOVE U, salam RINDU bersama I MISS U, salam INGATAN kuingin tahu, HOW ARE YOU?
Bila kegelapan menyembunyikan pepohonan serta bunga-bunga dari penglihatan kita. MakaIa tak akan menyembunyikan cinta di dalam hati kita. 
Meskipun cinta tak terbalaskan, namun tetap akan saya tunggu hingga engkau hanya memikirkan saya seorang. 
Pagi yang cerah ketika bersamamu, malam yang indah ketika mendengarkan suaramu , hati yang senang ketika memilikimu selamanya. 
Yang kuharap malam ini hanyalah tentangmu. Yang kuinginkan sekarang hanyalah damaimu. Yang kupinta detik ini hanyalah bahagiamu. Met tidur, sayang, 
Janganlah biarkan api asmara kita kan padam oleh tiupan angin kencang cemburu. Aku ingin cinta kita menyerupai bara yang semakin benderang oleh hembusan angin. 
Wajahmu tak membuatku takluk, senyumanmu tak sanggup membuatku tersipu, kecuali ketulusanmu mencintaiku lah yang menciptakan hatiku bertekuk lutut di hatimu. 
Aku sadar saya tidak tepat tapi kau menyempurnakan saya dengan Cintamu. 
Aku sanggup menemukanmu di tengah keramaian dengan mata dan indera pendengaran tertutup. Itu alasannya yakni saya mencarimu dengan hatiku. 
Aku kan tetap menjaga indahnya cinta kita meskipun suatu ketika nanti pelangi tidak lagi sanggup menjaga keindahan tabrakan warnanya. 
Tidak perlu menunggu ucapan cinta darimu, perhatianmu serta senyummu sudah cukup untuk membuatku tahu, kau mencintaiku.

 Sms Cinta Romantis Untuk Kekasih

Bagaimana sobat? romantis bukan? niscaya kalau sang kekasih di kasih SMS Cinta Romantis Untuk Kekasih menyerupai di atas, si ia sanggup klepek-klepek dan tambah lengket aja sama kau hehe. Tapi jangan keseringan ya, ngasih sms romantisny, nanti malah dikira sms gombal ahhaha.

0 Response to "Sms Cinta Romantis Untuk Kekasih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel