Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2015 Untuk Pacar Dan Sahabat

Ucapan Selamat Tahun Baru - Tidak terasa sebentar lagi kita akan hingga di penghujung tahun 2014. Semoga segala sesuatu yang sudah terjadi di sepanjang tahun ini memperlihatkan berkah dan juga mengundang rejeki di tahun mendatang. Hendaknya kita sambut tahun gres 2015 nanti juga dengan perasaan yang bangga dan penuh semangat. Setiap tahun memperlihatkan kata-kata ucapan selamat tahun gres untuk pacar, sahabat dan orang terdekat sudah menjadi tradisi bagi sebagian besar orang di zaman sekarang. Karena memang sudah sewajarnya kita membagi perasaan senang menyambut tahun gres itu kepada keluarga, pacar, kerabat, sobat bahkan sahabat-sahabat kita.

Zaman dulu orang yang paling terkenal memperlihatkan kata-kata ucapan tahun gres untuk orang terdekat yaitu dengan memakai kartu ucapan, tapi kini cara itu sudah jarang sekali digunakan dan orang lebih sering memperlihatkan ucapan melalui sms, bbm, telepon dan jejaring sosial menyerupai twitter, facebook, instagram, path, dan lain-lain. Tapi melalui cara apapun, tetap saja yang terpenting yaitu kata-katanya. Semakin cantik kata dan maknanya akan semakin menciptakan orang terkesima. Berikut ini beberapa kata-kata ucapan selamat tahun gres 2015 untuk orang terdekat yang dapat Anda jadikan referensi.

Kata-Kata Ucapan Selamat Tahun Baru Untuk Orang Terdekat

Masa kemudian sudahlah menjadi sejarah, jadikan hari ini sebuah tabrakan gres dan hari esok yaitu sebuah harapan. Seiring perginya kenangan untuk menyambut sebuah harapan. Selamat tinggal kenangan dan selamat tiba cita-cita baru. Selamat Tahun Baru 2015!

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran juga telah kita lalui dan coretan demi coretan juga telah memenuhi setiap hari-hari kita. Hari esok yaitu sebuah lembaran yang gres lagi, jadikanlah hari gres ini untuk membuka lembaran gres yang lebih berarti. Selamat Tahun Baru 2015!

Sebuah tahun gres yaitu awal yang gres untuk memulai kehidupan yang lebih baik lagi di masa depan. Hari kemarin yaitu masa kemudian yang sudah terjadi dan hari ini yaitu lantaran dari apa yang kita perbuat di hari kemarin. Memulai hari gres dengan sebuah semangat yaitu sebuah awalan yang baik untuk menciptakan tanggapan yang baik di hari esok. 

Detik berganti menit, hari berganti minggu, hingga bulan demi bulan telah mengusung banyak cerita, suka maupun sedih menjadi warna aktual dalam hidup kita, biarkan semua menjadi kenangan yang terpahat. Kini tahun gres telah ada dihadapan kita, kini saatnya untuk mengubahkegagalan menjadi kesuksesan, mari kita buka lembar kisah gres dengan semangat gres dan keceriaan baru. Selamat tahun gres 2015.

Selamat tinggal masa lalu, dan selamat tiba masa depan.
Selamat menyongsong tahun 2015, Semoga tahun ini menjadi awal kesuksesanmu teman.

Malam ini kan berlalu, ahad ini akan beranjak, bulan ini akan pergi, dan tahun ini akan menjadi sejarah. Untuk itu jadikan tahun gres ini lebih bermakna supaya tidak berlalu begitu saja. Selamat tahun gres 2015.


Pantun Selamat Tahun Baru 2015
Pagi makan tahu
Malam juga makan tahu
Met tahun baru
Met cari gebetan baru
ada yang terharu
ada juga yang malu-malu
selamat tahun baru
mari tinggalkan masa kemudian
Pak Camat traktir Bu Guru
Bu guru lagi makan bakwan
Selamat Tahun Baru!
Semoga sukses selalu kawan
ada menantu ada mertua
sama-sama pake baju biru
tahun gres di depan kita
tiba bersama cita-cita baru

Ucapan Selamat Tahun Baru

Memberikan kata-kata ucapan selamat tahun gres untuk orang terdekat dengan kata-kata yang bermakna yaitu sebuah awalan yang baik juga untuk diri kita sendiri. Artinya itu sudah memperlihatkan sebuah motivasi bagi orang lain. Hendaknya hal itu dapat juga kita lakukan setiap hari dengan memperlihatkan kata-kata ucapan selamat pagi bagi semua orang yang kita temui di pagi hari.

0 Response to "Kata Ucapan Selamat Tahun Gres 2015 Untuk Pacar Dan Sahabat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel