Ucapan Selamat Valentine Terbaru 2015

Ucapan Kasih Sayang di hari Valentine Untuk Pacar Tersayang - Mengucapkan kata-kata sayang kepada pacar memang menyenangkan. Asal pacar sendiri yach, jangan pacar orang lain, nanti sanggup jadi runyam hahaha. Untuk menyatakan rasa kasih dan sayang kau ke pacar, kau tidak harus mengeluarkan jurus-jurus rayuan gombal haha, cukup dengan kata nrimo dari hati kau yang terdalam bahwa kau sayang sama dia. Namun masalahnya, yak semua orang cerdik merangkai kata-kata. Untuk kau yang gak cerdik merangkai kata-kata. Nah, sebentar lagi kan hari Valentine, Mungkin kumpulan kata ucapan kasih sayang untuk pacar tersayang, sanggup lewat sms, bbm, whatsapp, atau di dinding facebook pacarnya. Berikut ini sanggup menciptakan kau menemukan inspiriasi hehe.

Ucapan Hari Valentine 2015

Sayang, pernahkah kau dengar betapa besarnya cinta romeo dengan Juliet? dan tahukah kau sayang, cintaku kepadamu lebih besar daripada cinta mereka berdua.. 
Seandainya bulan jatuh kemudian hancur berkeping-keping mjadi bubuk dan tidak ada lagi sinar terangnya, percayalah sayang, saya kan selalu jadi penerang di setiap jalanmu, dan selalu mendampingimu di setiap sedih maupun suka, selalu menjagamu dalam perjalanan hidupm 
Bila kau menanyakan mana yang paling penting bagi diriku, hidupku atau hidupmu, maka saya akan jawab hidupku yang lebih penting, lantaran hidupku itu yaitu kamu. 
Sayang, pernahkah terbesit di pikiran kau jikalau cintaku akan lenyap? seandainya iya, betapa sedihnya diriku ini sayang, lantaran saya sudah berusaha mengabadikanmu di tiap sendi tubuhku, di tiap relung jiwaku 
Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan tuk dapatkan cinta suci. Tidak akan pernah ku menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan. 
Andai kau ada disini, Ku akan selalu menjaga dan mencintaimu, Andai kau tercipta untukku, aKan kurangkai dongeng terindah hanya untukmu, sayang, I Love U.. 
Hari sedang hujan, lihatlah ke luar jendela. Cobalah hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah saya akan merindukan dan menyayangimu. 
Aku tak mempunyai banyak kata-kata yang indah untuk saya ungkapkan pada dirimu, namun saya punya perasaan yang dalam dan tiak akan pernah terbagi selamanya, dan hanya untuk kau seorang. 
Bila kau mengajak saya untuk melompat di jurang yang curam bersama, mak saya tak akan ikut, alasannya saya akan menentukan untuk segera turun ke bawah dan menangkapmu. 
Aku merindukan pagi-pagiku dikala kau bangunkan saya dari lelapnya tidurku dengan alunan manja sapa darimu, Aku merindukan siang-siangku dikala kau teduhkan jiwa yang lelah dengan sejuknya tatapan matamu, Aku merindukan malam-malamku ketika kau mengajakku masuk ke dalam taman mimpi yang indah , yang engkau rangkai dengan ketulusan kasihmu. 
Saat pertama kali diriku bertemu dengan dirimu, bayanganmu selalu tiba di setiap mimpi-mimpiku, dan berjalannya waktu bersama dengan bayangmu, saya ingin sekali hatiku ini selalu akrab dengan dirimu. 
Jiwa ini hanyalah untukmu, raga ini hanyalah buat dirimu, dan hati ini kan selalu mencintaimu.

 Ucapan Valentine Terbaru 2015

Bagaimana sobat, cukup romantis bukan, kumpulan kata ucapan kasih sayang untuk pacar nya. Selain menyontek kata-kata sayang di atas, teman juga harus sanggup merangkai kata-kata sendiri yang nrimo dari hati teman sendiri, ya maskipun mungkin kata-katanya nanti malah blepotan wkakaka. Tidak apa-apa, yang penting tiba dari hati yang palaing dalam. Iya gak? 

0 Response to "Ucapan Selamat Valentine Terbaru 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel