Sms Lucu Buat Pacar

SMS Lucu Buat Pacar - SMS-an yaitu aktifitas yang jaman kini ini dapat dikatakan sebagai kewajiban bagi pasangan yang sedang pacaran. Apalagi buat bawah umur yang masih ABG, niscaya doyan banget sms-an kan? sms pacar pun gak harus melulu sms romantis, sms lucu buat pacar juga dapat menciptakan program sms-an kau lebih seru dan gak ngebosenin. Buat nambah-nambah wangsit sms nya, kau dapat lihat kumpulan sms lucu buat pacar berikut ini.
an yaitu aktifitas yang jaman kini ini dapat dikatakan sebagai kewajiban bagi pasangan SMS Lucu Buat Pacar

SMS Lucu

1.cinta kau sepanjang tembok raksasa cina
2.tinggi kau setinggi menara eiffel
3.rumah kau setara taj mahal
4.kekuatan kau sekuat candi borobudur
5.kesucian kau sesuci ka’bah
6.ketangguhan kau setangguh coloseum roma
7.tapi otak kau semiring menara condong
Saat kau tertawa, bagiku yaitu film KOMEDI
Saat kau menangis, bagiku yaitu film DRAMA
Saat kau laga kemarin, saya mencicipi nonton film ACTION
Tapi ketika kau sedang bercermin, saya merasa di beling sedang tayang film HOROR!!
Eh, Entar Kalau kita naik sepeda, kau pegangan saya yach..
Aku takut banget kau terjatuh, lantaran kalau kau hingga jatuh, nantinya disangka saya buang sampah sembarangan
kemarin saya lihat ada 1000 bintang di langit
tetapi kini tinggal 998 bintang
lantaran ada 2 bintang yang hilang, yang ternyata kini ada di dalam mata kamu
Ada udang di balik batu. Ada kau di dalam hatiku
Di villa ada setannya, semua setan buat sengsara. Aku cinta kau apa adanya, bukannya cinta kau sambil bersandiwara 
Ada palu ada paku. Kalau deket kau rasanya gimanaa gitu 
Neng, thau gak persamaan antara vena, arteri dan neng? | gak thau bang | mereka sama menyerupai eneng, hidup dan mati abang 
Ada orang diatas perahu, saya ingin selalu disamping mu 
Orang kuta makan ragi. Kapan yach kita ketemuan lagi 
barusan kukirimkan bidadari untuk jaga tidurmu. Eh, ia balik. Katanya masak bidadari jaga bidadari?

SMS Lucu

Lucu  dan gokil kan kumpulan sms nya? meski begitu, tetap gak kehilangan rasa romantisnya, jadi Kumpulan SMS Lucu Buat Pacar di atas dapat teman jadikan materi sms-an sama sang pacar, agar sms-annya makin seru dan gak garing. Karena kalau sms cuma isinya kata-kata gombal, tentunya bikin si ia malah bosen hehe.

0 Response to "Sms Lucu Buat Pacar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel