Alamat Alternatif Membuka Situs Padamu Negeri

Alamat Alternatif Membuka Situs Padamu Negeri Alamat Alternatif Membuka Situs Padamu Negeri
Mungkin beberapa hari ini Anda termasuk orang yang kesulitan membuka situs layanan Padamu Negeri yang berdomain padamu.kemdikbud.go.id. Jika Anda mengalami hal tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Anda dapat membuka situs layanan info terpadu Padamu Negeri melalui alamat alternatif ini, http://118.98.222.83/

Untuk ketika ini proses yang sedang melayani proses pendataan Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK), menyerupai pengaktifan akun sekolah, pemuhtakhiran (Verval) data NUPTK, dan pengajuan NUPTK Baru. Meskipun demikian laman untuk login ke layanan Padamu Negeri yang berdomain http://padamu.siap.web.id/ masih dapat dibuka.

Padamu Negeri merupakan situs layanan info terpadu yang dikelola oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP). Selain menawarkan info layanan NUPTK, Padamu Negeri juga menawarkan layanan Evaluasi Diri Sekolah (EDS), Sertifikasi PTK, dan Diklat PTK.

Sebagai sebuah situs baru, Padamu Negeri tidak terlepas dari proses perbaikan dan pengembangan. Sehingga dapat saja suatu ketika tidak dapat dibuka sebab sedang dilakukan pemutakhiran dan pemeliharaan sistem layanan Padamu Negeri. Makara dapat saja alamat (domain) alternatif di atas suatu ketika tidak berfungsi lagi, atau kembali ke domain semula.

0 Response to "Alamat Alternatif Membuka Situs Padamu Negeri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel