Alasan Mundurnya Aktivitas Pengumuman Cpns K2

 Alasan mundurnya waktu pelaksanaan pengumuman hasil tes CPNS Honorer Kategori  Alasan Mundurnya Jadwal Pengumuman CPNS K2
Pengumuman hasil tes CPNS honorer K2 diundur sampai Februari.
Alasan mundurnya waktu pelaksanaan pengumuman hasil tes CPNS Honorer Kategori 2 (K2) berdasarkan keterangan dari KemenPAN-RB yaitu alasannya yaitu masih harus melaksanakan validasi data. Pengumuman CPNS K2 telah beberapa kali mengalami penundaan, sebelumnya KemenPAN-RB merilis jadwal yang akan mengumumkan hasil tes CPNS K2 pada final bulan Januari.

Sementara itu Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Eko Sutrisno menjelaskan mengenai alasan mundurnya pengumuman CPNS K2 sampai Februari alasannya yaitu ada hambatan teknis. Saat ini beberapa teknisi yang habis penugasannya harus diperpanjang oleh Konsorsium Perguruan Tinggi Negeri (PTN). Itulah yang menimbulkan mundurnya pengumuman CPNS K2.

“Pemerintah intinya ingin cepat pengumumannya, namun alasannya yaitu ada hambatan teknis otomatis jadwalnya tidak dapat pas. Kalau tidak terkejar, dapat saja loncat ke bulan depan, tapi nanti kita kabari lagi alasannya yaitu ini masih diupayakan semaksimal mungkin,” kata Eko yang juga ketua Panselnas CPNS 2013.

Tes seleksi CPNS K2 yang telah dilaksanakan pada 3 November 2013 kemarin diikuti oleh 640 ribu honorer K2. Jika penetapan kuota sebesar 30 persen secara nasional, maka akan ada sekitar 218 ribu orang yang akan diangkat menjadi CPNS pada tahun ini.

0 Response to "Alasan Mundurnya Aktivitas Pengumuman Cpns K2"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel