Biodata Ersya Aurelia : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia – Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik daun dan mulai dikenal oleh banyak pencinta sinetron. Model dan aktris ini telah memulai kariernya pada tahun 2008 dengan sinetron pertamanya yakni Cinta Fitri 3. Kemampuan akting dari Ersya Aurelia ini tidak usah diragukan lagi, alasannya ia sudah memerankan cukup banyak tugas semenjak anak anak di sinetron.


Walaupun usianya terbilang masih remaja, namun Ersya Aurelia terlihat sangat anggun dan juga dewasa. Saat ini ia tengah dikabarkan sedang menjalin kekerabatan dengan Bryan Domani yang pada waktu itu merupakan lawan sabung aktingnya di sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”. Usianya akan menginjak 19 tahun pada tahun 2019 ini, masih panjang perjalanan karier aktris manis Ersya Aurelia.


Biodata Ersya Aurelia


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


Nama Lengkap: Ersya Aurelia Siffrin

Nama Panggung: Ersya Aurelia

Nama Panggilan: Ersya

Tempat Lahir: Tangerang, Banten

Tanggal Tahun Lahir: 7 Juni 2000

Zodiak: Scorpio

Kebangsaan: Indonesia

Agama: Nasrani Protestan

Pekerjaan: Aktris dan Model

Nama Ibu: Fibriani

Akun Instagram: @ersyaurel


Biografi Ersya Aurelia


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


Aktris yang sedang terkenal dan naik daun ini berjulukan Ersya Aurelia namun ia mempunyai nama lengkap Ersya Aurelia Siffrin. Ersya Aurelia lahir di Indonesia tepatnya di Tangerang, Provinsi Banten, pada tanggal 7 Juni tahun 2000. Ersya Aurelia merupakan seorang artis berdarah adonan antara Jerman (ayah Ersya Aurelia berasal dari Jerman) dan Indonesia (ibu Ersya Aurelia orisinil berasal dari Indonesia).


Saat ini Ayah Ersya Aurelia bekerja di negara tirai bambu, Cina, disana ayah dari Ersya Aurelia bekerja sebagai spesialis kimia. Sementara di Indonesia, Ibu Ersya Aurelia yang berjulukan Fibriani bekerja sebagai Marketing Manager di salah satu daerah kerja. Ersya Aurelia merupakan anak sulung atau anak pertama dan juga seorang anak wanita satu satunya dalam keluarga.


Namun, Ersya Aurelia bukan merupakan anak tunggal, ia mempunyai dua orang saudara laki laki yang merupakan adik laki lakinya. Adik laki laki dari Ersya Aurelia ini masih kecil dan sangat erat dengan sang kakak. Untuk ketika ini Ersya Aurelia mengenyam pendidikan dengan home schooling alasannya kesibukannya di dunia hiburan yang lebih memungkinkan ia untuk sekolah di rumah.


Ersya Aurelia mempunyai tinggi tubuh sekitar 160 cm dan mempunyai berat tubuh 48 kg. Bisa dibilang Ersya Aurelia ini cukup kurus dengan tinggi tubuh yang tidak mengecewakan tinggi, namun berat badannya yang kecil.


Jejak Karir


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


Sejak ketika Ersya Aurelia sewaktu kecil, Ersya Aurelia tidak mempunyai harapan sebagai aktris pemain sinetron ataupun film. Sejak kecil Ersya Aurelia mempunyai cita cita sebagai seorang penyanyi pada ketika itu. Karena cita cita itu sudah terlihat pada waktu Ersya Aurelia berumur 5 atau 6 tahun, Ersya Aurelia sangat suka bernyanyi.


Tapi, perjalanan karier Ersya Aurelia tidak mendekati untuk menjadi seorang penyanyi. Di ketika Ersya Aurelia berumur 9 tahun, ia sudah terjun di dunia entertainment. Pada ketika itu, ia bergabung di dunia entertainment bukan sebagai seorang penyanyi, melainkan senjadi seorang aktris cilik yang mempunyai kemampuan akting yang bisa dibilang cukup bagus.


Ersya Aurelia memang sudah masuk dan memulai karier sebagai seorang aktris di dunia entertainment semenjak dari usia yang terbilang belia. Awal mula, pada ketika itu Ersya Aurelia mengikuti banyak sekali lomba yang diadakan oleh banyak sekali tempat, mulai dari lomba pemilihan model bintang televisi hingga lomba pemilihan pemain film Indonesia.


Dari banyak sekali ajang perlombaan tersebut, Ersya Aurelia kemudian masuk ke dalam suatu administrasi artis dan kesannya ia mendapatkan anjuran dan mempersetujui banyak sekali kontrak sejumlah iklan televisi.


Selain menjadi seorang aktris, profesi lainnya yakni seorang model. Ersya Aurelia mengawali karier dengan membintangi sebuah sinetron yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia yaitu SCTV dengan judul sinetron “Cinta Fitri 3”. Sinetron ini tayang perdana tanggal 12 November 2008 sekitar 10 tahun yang lalu.


Dari penampilan perdananya di Cinta Fitri 3, Ersya Aurelia mulai awal karier sudah banyak dikenal dan diminta oleh banyak sutradara untuk memerankan sinetron mereka. Hingga hingga ketika ini masih banyak anjuran untuk terus membintangi sinetron. Wajahnya yang manis membuat artis Ersya Aurelia ini kerap menghiasi layar kaya di banyak sekali FTV dan iklan yang tayang di televisi.


Selain memerankan banyak sekali tugas di sinetron, Ersya Aurelia juga pernah memerankan tugas dalam film. Film pertama yang ia bintangi yaitu film layar lebar dengan judul Jenderal Kancil: The Movie pada tahun 2012.


Dalam film Jenderal Kancil The Movie, Ersya Aurelia Siffrin beradu akting dengan artis lainnya, seperti: Adam Farrel, Ahmad Albar, Vincent Ryan Rompies, Sita Nursanti, Indra Bekti, Mpok Atiek, Peppy, dan Rasyid Karim.


Jenderal Kancil The Movie yakni film layar lebar dengan genre komedi keluarga Indonesia yang dirilis pada tanggal 5 Juli tahun 2012. Film Jenderal Kancil The Movie diproduksi oleh Dagoe Film Workshop. Film ini disutradai dan diproduseri oleh Harry Dagoe Suharyadi.


Dalam film ini, Ersya Aurelia memegang tugas penting ia mendapatkan tugas sebagai ratu pelangi dan tugas utama dibintangi oleh Adam Farrel yang berperan sebagai Guntur.


Selanjutnya, Ersya Aurelia juga pernah bermain film layar lebar lainnya yang merupakan salah satu film laga yang berjudul The Killers pada tahun 2014 yang lalu. Dalam film laga ini, Ersya Aurelia mendapatkan tugas sebagai anak dari Oka Antara dan Luna Maya. Wajah manis dari Ersya Aurelia ini memang bisa mencuri perhatian dari banyak orang.


Untuk kiprahnya sebagai seorang anak di film The Killers, Ersya Aurelia mendapatkan nominasi di program penghargaan Indonesian Movie Actors Awards dengan kategori pemeran belum dewasa terbaik untuk film The Killers.

Beberapa judul sinetron yang pernah dibintangi oleh Ersya Aurelia yakni Cinta Fitri 5, Kepompong, Keluarga


Garuda di Dadaku, Gerhana Bulan Merah, dan Mawar dan Melati. Salah satu sinetron yang pernah diperankan oleh Ersya Aurelia dengan judul sinetron Gerhana Bulan Merah pada tahun 2016. Sinetron Gerhana Bulan Merah tayang di stasiun televisi swasta SCTV.


Dalam sinetron ini, Ersya Aurelia ikut berakting dalam sinetron yang dibintangi oleh Yusuf Mahardika. Dalam sinetron ini Ersya Aurelia berperan sebagai tokoh yang berjulukan Bunga, tentu saja dengan partisipasinya dalam sinetron ini turut membuat nama Ersya Aurelia menjadi mulai dikenal oleh banyak orang, hal ini dikarenakan oleh rating dari sinetron Gerhana Bulan Merah tidak terlalu buruk.


Namanya semakin mencuri perhatian masyarakat ketika Ersya Aurelia ikut bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul “Mawar dan Melati” yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta, yaitu SCTV. Sinetron Mawar dan Melati ini mulai tayang pada bulan Mei 2017 dan berakhir pada bulan Juli tahun 2017 yang diproduksi oleh rumah produksi Sinemart.


Dalam sinetron Mawar dan Melati, Ersya Aurelia mendapatkan tugas sebagai Claudia. Diceritakan bahwa tokoh yang berjulukan Claudia ini mengejar ngejar cinta dari Juan (tokoh ini diperankan oleh artis Aliando).


Di sinetronnya huruf Claudia ini sangat membuat penonton gemaskarena dalam sinetron Mawar dan Melati, Claudia selalu berusaha untuk memisahkan kekerabatan dari Juan dan Melati (tokoh yang diperankan oleh Natasha Wilona) memakai menyebarkan cara demi untuk mendapatkan cinta dari Juan.


Di tahun 2017, Ersya Aurelia juga turut membintangi sinetron dengan judul “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang ditayangkan di stasiun televisi SCTV. Dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” yang diproduksi oleh Sinemart, Ersya Aurelia mendapatkan tugas sebagai Dara.


Dalam sinetron ini, Ersya Aurelia beradu akting dengan Natasha Wilona yang berperan sebagai Laras dan Bryan Domani yang berperan sebagai Leon. Sinetron ini membuatnya makin terkenal dan dikenal oleh banyak orang ketika ini. Pada tahun 2017 ini bisa dibilang bahwa kepopuleran Ersya Aurelia menjadi sangat dikenal dan makin banyak orang yang mengetahui nama pemain sinetron Ersya Aurelia.


Seperti diketahui oleh penikmat sinetron Indonesia, sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” semenjak pertama kali tayang sudah menduduki rating pertama, sehingga penonton dari sinetron ini sudah dipastikan sangat banyak.


Cerita dan alur dari sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” ini juga menegangkan dan membuat rasa ingin tahu yang membuat sinetron ini menjadi materi tontonan yang difavorit-kan oleh banyak orang penikmat sinetron.


Di dalam sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta” Ersya Aurelia mendapatkan tugas sebagai salah satu tokoh yang berjulukan Dara. Dara yakni seorang wanita manis dan manis yang berasal dari keluarga yang kaya raya, dalam sinetron tersebut, tokoh Dara dikenalkan pertama kali sebagai teman dari Leon (tokoh yang diperankan oleh Bryan Domani).


Mereka merupakan sobat semenjak mereka berdua berada di Amerika. Dalam kisah sinetron ini, tokoh Dara nantinya akan menjadi teman dari Laras (tokoh yang diperankan oleh Natasha Wilona), mereka menjadi teman yang erat semenjak Dara diselamatkan dari ancaman oleh Laras.


Saat ini, Ersya Aurelia tengah digosipkan sedang menjalin kekerabatan dan berpacaran dengan Bryan Domani. Ersya Aurelia mempunyai kriteria pemuda idaman yaitu seorang laki-laki yang selalu setia, mempunyai perilaku humoris dan gentle dengan dirinya.


Fakta Seputar Ersya Aurelia


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


1. Nama Asli dari Ersya Aurelia yakni Ersya Aurelia Siffrin.

2. Pada tahun 2019, Ersya Aurelia akan berulang tahun yang ke 19.

3. Ersya Aurelia bertempat tinggal di BSD Tangerang.

4. Ersya Aurelia pernah bersekolah di DIS (Deutsche Internationale Schule) di BSD Tangerang.

5. Ersya Aurelia sangat menyukai dunia akting.

6. Hobi dari pemain sinetron Ersya Aurelia yakni bernyanyi, shopping, dan bermain.

7. Ibu Ersya Aurelia berjulukan Fibriani.

8. Pekerjaan dari Ibu Ersya Aurelia yakni seorang Marketing Manager.

9. Ayah dari Ersya Auerelia bekerja di luar negeri yaitu Cina, sebagai spesialis kimia.

10. Ersya Aurelia mempunyai adonan darah Jerman yang berasal dari keluarga sang ayah.

11. Motto yang dimiliki oleh Ersya Aurelia yakni “Never Stop Praying and Try To Do Anything Better Than Yesterday”.

12. Papah Ersya Aurelia sempat melarang anaknya tersebut merintis karier di dunia hiburan.

13. Ayahnya berkata untuk mementingkan pendidikan, tidak usah syuting alasannya dianggapnya bisa mengganggu urusan pendidikan Erysa Aurelia.

14. Ayahnya mempunyai kekhawatiran bahwa Ersya Aurelia terjerumus ke dalam dunia hitam. Alasan dari kekhawatiran tersebut yakni alasannya mengingat bahwa dunia hiburan sangat rentan dengan hal-hal negatif menyerupai narkoba dan pergaulan bebas.

15. Ayah Ersya Aurelia sangat menyayangi putrinya Ersya Aurelia.

16. Lama kelamaan, hati ayahnya mulai luluh dan terbuka terhadap pilihan anaknya Ersya Aurelia. Ayahnya sudah mendapatkan kenyataan bahwa anaknya memang mempunyai passion di dunia hiburan dan ayahnya juga bahagia apabila anaknya produktif.

17. Akun twitter Ersya Aurelia yakni @ersya_aurelia

18. Akun instagram yang dimiliki oleh Ersya Aurelia yakni @ersyaurelia

19. Ersya Aurelia mempunyai akun ask.fm dengan akun @ersyaaurelia

20. Ersya Aureia yakni artis yang sangat menyayangi penggemarnya.

21. Pada ketika ulang tahun yang ke 18, Ersya Aurelia merayakan hari ulang tahunnya bersama penggemar.

22. Karena sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta, Ersya Aurelia erat dengan artis lainnya pemeran sinetron tersebut Ersya Aurelia terlihat turut hadir menghadiri program ulang tahun Verrel Bramasta.

23. Terlihat dari feeds instagram, Ersya Aurelia mempunyai hobi travelling mengunjungi tempat-tempat yang indah.

24. Ersya Aurelia yakni seorang penyuka cokelat.

25. Hobi Ersya Aurelia yaitu tidur.

26. Saat belum kenal dengan seseorang, Ersya Aurelia terlihat sebagai orang yang sangat pendiam.

27. Ketika Ersya Aurelia sudah kenal dengan orang, maka terlihat bahwa sebetulnya beliau yakni seseorang yang cerewet.

28. Ersya Aurelia merupakan orang yang praktis merasa ilfeel terhadap sesuatu.

29. Ersya Aurelia sayang dengan pizza, sangat unik ya pemain sinetron ini.

30. Pelajaran yang disukai oleh Ersya Aurelia yakni pelajaran Bahasa Inggris.

31. Ersya Aurelia mengaku sangat tidak menyukai pelajaran matematika.

32. Makanan favorit dari Ersya Aurelia yaitu sate padang, burger, sushi, dan mie ayam.

33. Ersya Aurelia mempunyai aktris favorit yaitu Emma Stone.

34. Selain Emma Stone, Ersya Aurelia juga mengidolakan Chloe Grace Moretz.

35. Saat ini, Ersya Aurelia menentukan untuk bersekolah dengan cara home schooling.



Prestasi yang Pernah Diraih Ersya Aurelia


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


1. 2009 – Juara 3 Pemilihan Model Bintang Televisi

2. 2009 – Juara Fresh Boys and Girls

3. 2009 – Juara 1 Pemilihan Bintang Film Indonesia


Sinetron Ersy Aurelia


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


1. 2008 – Sinetron Cinta Fitri 3 tayang di SCTV

2. 2008 – Sinetron Kepompong

3. 2010 – Sinetron Cinta Fitri 5 tayang di SCTV

4. 2014 – Sinetron Keluarga Garuda di Dadaku tayang di MNC

5. 2016 – Sinetron Gerhana Bulan Merah berperan sebagai Bunga tayang di SCTV

6. 2017 – Sinetron Mawar dan Melati berperan sebagai Claudia tayang di SCTV

7. 2017 – Sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta berperan sebagai Dara tayang di SCTV


Film Ersya Aurelia


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


Inilah beberapa film terkenal yang pernah dimainkan oleh artis manis satu ini. Beberapa di antaranya niscaya pernah anda tonton.


1. 2012 – Film Jenderal Kancil The Movie berperan sebagai Ratu Pelangi

2. 2014 – Film Killers dengan tugas sebagai Ely


Iklan yang Dibintangi Ersya Aurelia


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


Beberapa iklan yang pernah dibintangi oleh Ersya Aurelia yakni sebagai berikut.


1. Fladeo Kids

2. ABC Dapur Peduli

3. Carville

4. Cat Tembok Dulux ICI


Ternyata artis manis Ersya Aurelia mempunyai kepribadian yang bagus selain wajahnya yang menawan. Memang akhir-akhir ini Ersya Aurelia mulai terkenal alasannya kiprahnya di sinetron “Siapa Takut Jatuh Cinta”, seiring berjalannya waktu semakin banyak sinetron yang akan dimainkan oleh Ersya Aurelia maka ia akan menjadi seorang artis sinetron yang manis dengan kemampuan akting yang bagus.



Foto Ersya Aurelia


 Ersya Aurelia merupakan salah satu pemain sinetron Indonesia yang ketika ini tengah naik da BIODATA ERSYA AURELIA : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)

Biodata Ersya Aurelia


Inilah beberapa foto dari artis manis Ersya Aurelia. Selain parasnya yang cantik, gadis berambut panjang ini juga mempunyai bakat yang baik terutama di bidang perfilman yaitu acting. Bakatnya tersebut ternyata sudah ada semenjak kecil. Pantas saja artis ini pribadi mempunyai nama yang terkenal di dunia perfilman. Berikut ini foto foto Ersya Aurelia yang bisa anda jadikan sebagai wallpaper handphone anda.


Baca : Tere Liye

Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih


Biodata Ersya Aurelia



0 Response to "Biodata Ersya Aurelia : Profil, Fakta Unik, Agama, Foto, Karier (Lengkap)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel