Cara Melihat Nomor Penerima Plpg Sergur 2015

Hasil pencarian nomor akseptor sertifikasi guru tahun 2015 melalui PLPG.
Proses verifikasi data calon akseptor Sertifikasi Guru (Sergur) tahun 2015 telah dilakukan. Sehingga daftar nama akseptor sergur 2015 melalui jalur Pendidikan Latihan Profesi Guru (PLPG) beserta nomor pesertanya sudah dapat dilihat secara online.

Bagi guru yang masuk PLPG 2015, hal yang perlu diperhatikan dan selalu diingat yakni nomor akseptor sertifikasi. Nomor ini penting dan akan dipakai selama yang bersangkutan menjalani proses sertifikasi hingga setelah mendapat akta pendidik.

Cara Melihat Nomor Peserta Sertifikasi Melalui PLPG 2015
1. Kunjungi http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/
2. Pilih Pencarian yang ada di pojok kanan atas
3. Masukan NUPTK pada kotak kemudian klik ikon pencarian

Calon akseptor Sergur tahun 2015 dikelompokkan sesuai awal mulai menjadi guru (TMT pendidik). Jika calon akseptor Sergur telah menjadi guru sebelum tahun 2006 akan mengikuti referensi PLPG selama 10 hari berupa diklat ditambah ujian tulis lokal dan ujian tulis nasional.

Baca juga: Peserta Sergur 2015 Melalui Pola PLPG dan PPGJ

Sedangkan jikalau calon akseptor sertifikasi menjadi guru setelah tahun 2005 akan diikutkan Sergur referensi Pendidikan Profesi Guru dalam Jabatan (PPGJ) dengan waktu lebih lama. PLPG tahun 2015 dilaksanakan lebih dulu, gres kemudian dilaksanakan sertifikasi melalui referensi PPGJ.

0 Response to "Cara Melihat Nomor Penerima Plpg Sergur 2015"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel