Contoh Format Blangko Skhun Sd Sementara

 biasanya penerima asuh melaksanakan registrasi ke jenjang berikutnya Contoh Format Blangko SKHUN SD Sementara
Setelah pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) biasanya penerima asuh melaksanakan registrasi ke jenjang berikutnya. Salah satu syarat untuk mendaftar ke SMP/MTs ialah melampirkan Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN). Sedangkan blangko dari Dinas Pendidikan Kab/Kota belum juga diberikan, sehingga dibuatlah SKHUN Sementara oleh pihak sekolah.

Untuk mempermudah dalam menciptakan SKHUN SD Sementara dapat memanfaatkan Microsoft Excel, ibarat yang telah dibentuk oleh Pak Wiji Hatmoko ini. Dengan Contoh SKHUN Sementara yang dibuatnya dapat gampang dalam mencetak SKHUN. Sayangnya untuk menggunakan Contoh SKHUN dengan format Excel ini Anda harus memahami dalam memasukan data di Excel. Jika Anda berminat dapat mendownloadnya di tautan berikut ini:

MS Excel

Jika Anda, tidak ingin terlalu repot, dapat menggunakan pola SKHUN Sementara yang menggunakan format MS Word ini. Karena memang sifatnya sementara, sambil menunggu yang orisinil dari Dinas Pendidikan. SKHUN SD Sementara berlaku hingga diterbitkannya SKHUN yang asli. Untuk mendownload pola format SKHUN menggunakan MS Word dapat klik tautan berikut ini:

MS Word

SKHUN Sementara berisi hasil nilai dari UN dan Ujian Sekolah. SKHUN sementara diterbitkan untuk memberitahukan kepada para penerima asuh hasil nilai selesai serta pernyataan KELULUSAN.

0 Response to "Contoh Format Blangko Skhun Sd Sementara"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel