Daftar Pemda Yang Melakukan Tes Cpns 2014

Daftar instansi pemerintah tempat yang melakukan CPNS 2014.
Daftar instansi pemerintah tempat (Pemda) yang mendapat alokasi deretan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 atau melakukan tes seleksi CPNS 2014 sanggup dilihat melalui laman resmi situs Kementerian PAN-RB. Daftar Pemerintah Daerah tingkat provisi dan kabupaten/kota yang membuka lowongan CPNS 2014 sanggup dilihat di laman http://menpan.go.id/berita-terkini/2539

Daftar Pemerintah Daerah yang mendapat alokasi deretan CPNS 2014 ini diperbarui secara berkala. Untuk melihatnya pilih hidangan Lampiran I Pemerintah Daerah, pilih Provinsinya kemudian akan muncul daftar Pemerintah Daerah kabupaten/kota yang melakukan tes seleksi CPNS 2014. Pemda yang mendapat alokasi deretan CPNS diberi tanda cheklist hijau, sanggup dilihat pula tes CPNS pada instansi pemerintah pusat.

Jabatan guru dalam deretan penerimaan CPNS mendapat porsi yang paling banyak, khususnya guru SD. Formasi guru SD yang diperebutkan sarjana lulusan Pendidikan Guru SD (PGSD) ini ada pada tes seleksi CPNS yang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah tingkat kabupaten/kota. Tak heran jikalau akibatnya PGSD menjadi salah satu jurusan kuliah yang paling diminati.

Pengumuman deretan oleh Pemerintah Daerah yang membuka lowongan penerimaan CPNS akan dilaksanakan pada tanggal 18 hingga 29 Agustus 2014. Pengumuman penerimaan CPNS nantinya sanggup dilihat melalui situs resmi Pemda. Pendaftaran secara online dimulai tanggal 20 Agustus hingga 3 September 2014. Sedangkan untuk tes seleksi CPNS dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) dilaksanakan mulai tanggal 8 September 2014.

0 Response to "Daftar Pemda Yang Melakukan Tes Cpns 2014"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel