Download Kisi-Kisi Plpg 2013 Untuk Guru Sd

 merupakan pola bagi rayon LPTK dalam menyusun materi latih  Download Kisi-Kisi PLPG 2013 Untuk Guru SD
Kisi-kisi materi PLPG merupakan pola bagi rayon LPTK dalam menyusun materi latih (materi) dan pembuatan soal ujian PLPG. Kisi-kisi materi PLPG ini sanggup dipakai sebagai pola Uji Kompetensi Akhir PLPG 2013.

Kisi-kisi PLPG disusun oleh tim yang terdiri dari para dosen yang mewakili seluruh rayon LPTK. Berikut kisi-kisi PLPG 2013 untuk guru Taman Kanak-kanak dan guru SD. Untuk mendownloadnya, silahkan klik tautan di bawah ini:



Pada beberapa rayon LPTK sudah melakukan PLPG 2013. PLPG meruapakan salah satu jalur bagi guru untuk mendapat akta pendidik. Bagi guru yang sudah sertifikasi berhak mendapat pinjaman sebesar satu honor pokok setiap bulan untuk guru PNS dan Rp. 1,5 juta untuk guru Non PNS.

Materi PLPG sendiri meliputi empat kompetensi guru yang harus dikuasai, diantaranya: (1) pedagogik, (2) profesional, (3) kepribadian, dan (4) sosial. Penyelenggaraan PLPG diakhiri dengan ujian yang meliputi ujian tulis dan ujian kinerja (praktek).

Kisi-kisi Materi PLPG 2013 berkaitan dengan kompetensi yang harus dikuasai guru dalam melakukan standar isi (kurikulum). Dengan kisi-kisi, diperlukan sanggup mendorong pembelajaran dengan menerapkan banyak sekali macam media dan metode, biar pembelajaran terpusat pada siswa.

0 Response to "Download Kisi-Kisi Plpg 2013 Untuk Guru Sd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel