Download Soal Tes Tkd Latihan Ujian Cpns 2013

soal latihan tes CPNS 2013 secara rutin.

Ada dua jenis tes pada ujian seleksi CPNS 2013, Tes Kompetensi Dasar (TKD) dan Tes Kompetensi Bidang. Terlebih dahulu para akseptor seleksi CPNS 2013 harus lolos tes TKD gres sesudah lolos yakni yang memenuhi nilai ambang batas kelulusan (passing grade) yang ditetapkan menurut formasi.

Berdasarkan kisi-kisi soal tes CPNS 2013, soal tes TKD terdiri dari tiga kelompok, yaitu: Tes Wawasan Kebangsaan (TWK), Tes Intelegensi Umum (TIU), dan Tes Karakteristik Pribadi (TKP). Berikut rincian kisi-kisi tes TKD berserta pola soal yang bisa didownload secara gratis untuk mencar ilmu guna persiapan menghadapi ujian seleksi CPNS 2013.

Tes wawasan kebangsaan yang dimaksudkan untuk menilai penguasaan pegetahuan dan kemampuan mngimplementasikan nilai-nilai 4 pilar kebangsaan Indonesia, meliputi:
1. Pancasila | tes TKD CPNS 2013 barulah kemudian mengikuti tes yang kedua, yakni Tes Kemampuan Bidang (TKB). Soal tes TKB disusun dan ditetapkan oleh masing-masing instansi pembina jabatan fungsional. Tes CPNS melalui sistem lembar balasan komputer (LJK) digelar serentak pada 3 November 2013.

0 Response to "Download Soal Tes Tkd Latihan Ujian Cpns 2013"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel