Honorer Dituntaskan Paling Lambat Desember

Seluruh honorer K2 berkeinginan diangkat CPNS tanpa terkecuali, bahkan bila bisa tetap tanpa tes.
Pemerintah bertekad segera merampungkan duduk masalah honorer kategori dua (K2). Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi dan Komisi II dewan perwakilan rakyat setuju akan merampungkan duduk masalah honorer K2, paling lambat Desember 2015.

Kabar ini disambut positif, honorer K2 optimistis pemerintah bisa merampungkan duduk masalah pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS ini dalam tempo singkat. Hal ini disampaikan Ketua Umum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih.

"Kami juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada MenPAN-RB dan dewan perwakilan rakyat serta instansi terkait yang gotong royong sanggup merampungkan permasalahan K2 secara tuntas tanpa ada yang tercecer," kata Titi.

Para honorer K2 berharap kebijakan dan keadilan serta kearifan dari pemerintah. Seluruh honorer K2 ingin diangkat CPNS tanpa terkecuali dengan prosedur yang jelas, tanpa tes alasannya ialah mereka merasa layak menjadi CPNS.

Dalam waktu bersahabat para honorer K2 berharap akan ada kebijakan yang menyenangkan sebagai penghargaan untuk dedikasi yang selama ini telah diberikan. Sehingga honorer K2 damai dan sanggup bekerja maksimal di instansi masing-masing.

0 Response to "Honorer Dituntaskan Paling Lambat Desember"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel