Soal-Soal Latihan Uts Sd Kelas 2 Semester 1

 ini juga akan menjadi salah satu komponen evaluasi rapor untuk semester ganjil Soal-soal Latihan UTS SD Kelas 2 Semester 1
Menjelang tengah semester 1 tahun pelajaran 2015/2016, siswa kelas 2 SD harus mengikuti Ulangan Tengah Semester (UTS). Hasil nilai UTS semester 1 ini juga akan menjadi salah satu komponen evaluasi rapor untuk semester ganjil.

Selain nilai UTS, ada rerata ulangan harian, nilai tugas, dan nilai ulangan selesai semester (UAS). Untuk materi latihan semoga sanggup mengerjakan soal-soal latihan UTS sanggup dengan memperbanyak bank soal untuk persiapan menghadapi UTS.

Baca juga: Kumpulan Soal Latihan UTS SD Kelas 3 Semester 1

Tahun ini sebagian besar sekolah, khususnya kelas 2 SD kembali memakai Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP) atau Kurikulum 2006. Soal-soal UTS kelas 2 SD semester 1 memakai materi materi didik kurikulum KTSP.

Meskipun dalam KTSP untuk kelas 2 SD memakai pendekatan tematik, tetapi pada prakteknya untuk UTS memakai per mata pelajaran. Kumpulan soal UTS kelas 2 mata pelajaran Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS, PKn sanggup didownload di tauatan berikut ini:


Soal-soal UTS kelas 2 di atas yakni sesuai dengan Kurikulum KTSP. Soal disusun menurut kisi-kisi yang telah dibuat. Guru sanggup melengkapi kumpulan soal tersebut dengan kunci jawaban. UTS diliksanakan antara bulan Sepetember hingga Oktober.

0 Response to "Soal-Soal Latihan Uts Sd Kelas 2 Semester 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel