10 Quotes Perihal Ujian Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya

10 Quotes Tentang Ujian Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya


 


 Quotes Tentang Ujian Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya 10 Quotes Tentang Ujian Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya
10 Quotes Tentang Ujian Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya



Halo sahabat IBI. Siapa sih di dunia ini yang tidak pernah melalui ujian? baik ujian di sekolah maupun ujian hidup yang tentu sering tiba silih berganti. Bagi sebagian orang, ujian ialah hal yang angker dan berusaha untuk dihindari. Padahal, ujian ialah salah satu cara semoga diri kita menjadi langsung yang lebih baik. Ujian ialah parameter yang dipakai untuk mengukur kemampuan kita, berapa skor kita sehingga nantinya layak mendapat sesuatu yang diinginkan. Naik kelas, lolos masuk universitas, maupun kedewasaan diri ialah teladan goal yang akan dicapai dari ujian-ujian tersebut.


Supaya tetap semangat, berikut IBI berikan 10 quotes perihal ujian yang bisa sahabat IBI gunakan sebagai penguat diri.  Langsung saja, berikut 10 quotes perihal ujian dalam bahasa Inggris beserta artinya.


 




  • The best way to motivate yourself is to stop stressing about what’ll happen when things go wrong and start thinking about how awesome life will be when they go right. Good luck.




Cara terbaik untuk memotivasi dirimu sendiri ialah berhenti menekankan perihal apa yang akan terjadi saat banyak hal menjadi salah and mulai berfikir perihal betapa mangagumkannya hidup saat mereka berjalan dengan baik.  Semoga sukses.


 




  • The easiest way to do well in your exams is to treat them like a giant punching bag. Use all the strength of your memory and punch the daylight of your tests.




Cara termudah untuk melakukannya dengan baik di ujianmu ialah memperlakukan mereka menyerupai kantong tinju raksasa. Gunakan seluruh kekuatan memorimu dan gunakan untuk memukul ujianmu di siang hari.


 




  • Everyone knows you are the best student out there. All you need to do is work hard and revise with care. Good luck.




Semua orang tahu kau ialah mahasiswa terbaik di luar sana. Semua yang perlu kau lakukan ialah bekerja keras dan memperbaiki dengan hati-hati. Semoga sukses.


 




  • Nothing can stop you from doing your best, nothing can pull you down – as long as you start studying hard and stop fooling around. Good luck.




Tidak ada yang sanggup menghentikan Anda dari melaksanakan yang terbaik, tidak ada yang sanggup menarik Anda down-selama Anda mulai berguru keras dan berhenti bermain-main. Semoga sukses.


 




  • Don’t let shabby grades smear your beautiful personality. Good luck.




Jangan biarkan nilai lusuh mencoreng kepribadian indahmu. Semoga sukses.


 



  • Luck is for the lazy, success is for those who work hard.


Keberuntungan ialah untuk orang-orang yang malas, sukses ialah untuk orang-orang yang bekerja keras.


 



  • These exams are your opportunity at proving your worth to everyone around you. Grab it and do your best, don’t let it pass through. Good luck.


Ujian ini ialah kesempatanmu yang bertujuan untuk menunjukan nilaimu kepada semua orang di sekitarmu. Ambil itu dan lakukan yang terbaik, jangan biarkan ini terlewat. Semoga sukses.


 



  • An exam is not just about finishing just another paper. It is a chance to do well and silence your naysayers. Good luck.


Sebuah ujian tidak hanya perihal menuntaskan kertas lain. Ini ialah kesempatan untuk melaksanakan dengan baik dan membungkam penentangmu. Semoga sukses.


 



  • Good grades are life’s way of saying that there is a bright future in store for you. Good luck.


Nilai yang baik ialah cara hidup untuk menyampaikan bahwa ada masa depan yang cerah di sebuah toko untukmu. Semoga sukses.


 



  • Every exam is a step on the ladder of your life. Do well so that you have something rock solid to hold it all together. Good luck.


Every ujian ialah sebuah langkah di tangga hidupmu. Lakukan dengan baik sehingga kau mempunyai sesuatu menyerupai kerikil padat yang sanggup dipakai untuk menahan semua bersama-sama. Semoga sukses




Itulah tadi 10 quotes perihal ujian dalam bahasa Inggris beserta artinya. Tetap semangat yaa, jangan fokus pada ujian sebagai persoalan. Lebih baik fokus pada pelajaran apa yang sanggup kita ambil dari ujian tersebut.




[irp]


[irp]


[irp]


[irp]


0 Response to "10 Quotes Perihal Ujian Dalam Bahasa Inggris Beserta Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel