30 Tips Semoga Pacaran Langgeng Hingga Menikah

Tips Agar Pacaran Langgeng hingga Menikah -- Cara dan Tips Menjaga Hubungan Pacaran Awet Hingga Pernikahan, Tips Pacaran Agar Langgeng Hingga Menikah, Rahasia Pacaran Langgeng, Cara Agar Pacaran Langgeng Sampai Menikah, Tips Agar Pacaran Langgeng dan Tidak Membosankan Cara Agar Pacaran Langgeng Terus, Tips Pacaran Langgeng dan Mesra hingga Pernikahan.

Kali ini admin akan memperlihatkan isu tentang 30 Tips Agar Pacaran Langgeng hingga Menikah. Informasi ini disampaikan terutama untuk anda yang memliki pacar dan berkeinginan semoga kekerabatan dengan pacar anda sanggup langgeng hingga pernikahan. Mari ikuti pembahasannya berikut ini.

Tips Agar Pacaran Langgeng hingga Menikah 30 Tips Agar Pacaran Langgeng hingga Menikah

Secara umum, belum dewasa yang telah beranjak remaja akan mulai mengenai yang namanya pacaran. Hal ini biasanya terjadi di sekolah tingkat SMP.

Siswa-siswi tingkat Sekolah Menengah Pertama sudah mulai mengenai yang namaya pacaran. Pacaran pada tingkat Sekolah Menengah Pertama biasa disebut dengan Cinta Monyet alasannya ialah satu sama lain masih mulai berguru untuk saling mengenal dan masih malu-malu mau.

Mungkin anda ialah salah satu yang pernah mencicipi cinta simpanse pada waktu Sekolah Menengah Pertama ya. hee..hee..hee..

Pada masa-masa SMP, biasanya kalau orang bau tanah tahu kita punya pacar, maka orang bau tanah kita sanggup marah, katanya sanggup mengganggu konsentrasi belajar.

Hal itu benar sekali, pada masa SMP, pemikiran siswa masih labil. Mereka sanggup saja terjerumus ke hal-hal yang negatif akhir dari pacaran. Mereka belum sanggup berpikir panjang ke depan. Maka dari itu ikutilah nasehat dari orang bau tanah atau guru.

Setelah lulus dari SMP, maka sebagian besar dari kalian tentu akan melanjutkan pendidikan di tingkat SLTA. Disini tentu kalian juga akan tetap mengenai yang namanya pacaran.

Di tingkat SLTA, maka pemikiran siswa sudah lebih dewasa. Mungkin saja dalam menentukan pacar akan lebih selektif. Biasanya yang kaya, yang manis / ganteng akan gampang mendapatkan pacar.

Setiap haru berangkat dan pulang bareng, di antar ke sana sini hingga menyerupai dua miliki berdua. hee..hee..hee..

Dalam menjaga kekerabatan baik dengan pacar kalian tersebut, maka satu sama lain harus saling mengerti. Jangan gampang cemburu. Misalnya pacar kalian mengerjakan kiprah kelompok bersama sahabat lainnya, ada yang cewek dan perjaka juga, maka kalian jangan berpikiran negatif dengan pacar kalin tersebut. Berpikirlah saja yang kasatmata semoga kekerabatan kedepan tetap langgeng.

Kisah-kasih di sekolah merupakan kisah kasih paling indah. Ingatkan kalian dengan lagu Kisah-kasih di sekolah, lagu tersebut menceritkan indahnya menjalani kekerabatan pacaran pada masa Sekolah.

Tapi ingat ya.!! Berpacaranlah secara positif, yaitu untuk menambah semangat berguru semoga sanggup berprestasi di sekolah dan sanggup menjadi siswa teladan.

Setelah masa-masa sekolah berakhir, maka kini memasuki masa kuliah. Disini, biasanya yang sudah berpacaran semenjak dari sekolah sanggup saja terpisah jikalau kuliah di kampus yang berbeda. Namu njarak bukanlah suatu halangan untuk menyatukan dua hati. Tetaplah jaga kekerabatan baik dengan pacar kalian dengan berkomunikasi setiap hari.

Bagi yang belum mempunyai pacar, silahkan cari di kampus. Bisa sahabat sekelas, sahabat dari kegiatan studi lain atau fakultas lain, atau bahkan dari kampus lain yang ada di sekitar.

Pacaran dimasa kuliah juga tak kalah serunya dengan pacaran dikala masih sekolah. Disini kita sanggup saling menyebarkan ilmu dengan pacar, saling bertukar pikiran atau pendapat perihal suatu dilema atau kiprah kuliah, ke kempus bareng, ke perpustakaan bareng, dan lain-lain.

Sekali lagi ingat!!! Pacaranlah dengan cara kasatmata dan lakukan hal-hal yang sanggup membangun ilmu dan wawasan masa depan yang cerah.

Di masa kuliah inilah biasanya pacaran sudah mulai mengarah ke kekerabatan yang serius apalagi kalau sudah memasuki semester akhir. Satu sama lain biasanya akan saling mengenalkan pasangannya pada orang bau tanah masing-masing dengan impian mendapatkan restu dari kekerabatan itu.

Setelah lulus kuliah, disinilah masanya menikah. Bagi seorang laki-laki, biasanya akan mencari kerja terlebih dahulu sebelum menikah. Sedangkan bagi perempuan, maka sanggup saja eksklusif menikah jikalau laki-lakinya sudah mempunyai kerjaan yang mapan dan apabila laki-lakinya belum mempunyai kerjaan, maka harus menunggu dulu hingga laki-lakinya mempunyai kerjaan yang mapan.


Setelah sekian usang menjalani kekerabatan pacaran dengan pasangan kita, tentunya kita berharap sanggup terus langgeng hingga menikah.  Semua orang tertunya mengharapkan hal yang demikian itu alasannya ialah beberapa alasan yang berbeda.

Bagi kalian yang ingin agar hubungan Pacaran kalian terus langgeng hingga menikah, maka perlu memperhatikan dan memahami beberapa Tips Agar Pacaran Langgeng hingga Menikah. Simaklah dengan baik berikut ini.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

30 Tips Agar Pacaran Langgeng hingga Menikah

1. Saling Memahami

Terkadang dalam menjalani aktifitas sehari-hari yang begitu padat, kita sanggup saja lupa memperlihatkan perhatian pada pacar kita. Lupa tersebut bukan alasannya ialah sangaja, tetapi alasannya ialah aktifitas kita yang begitu padat, sehingga sanggup mengakibatkan lupa sesaat dengan pacar. Maka dari itu, dibutuhkan perilaku saling memahami satu sama lain. 

Sikap saling memahami ialah perilaku penting yang harus dilakukan semoga kekerabatan dengan pacar tetap langgeng hingga pernikahan.

2. Saling Percaya

Saling percaya dengan pasangan ialah perilaku yang harus dilakukan semoga kekerabatan pacaran sanggup langgeng hingga menikah. Misalnya jikalau ada suatu masalah, lebih percayalah pada pasangan anda dari pada pada sahabat anda yang mungkin kurang bahagia dengan kekerabatan anda.

3. Komunikasi yang Intensif

Komunikasi yang Intensif / terus menerus ialah salah satu kunci menjaga kekerabatan pacaran semoga langgeng hingga menikah. Tanpa komunikasi yang intensif, maka kita akan kurang perhatian, atau kurang mengerti dengan kondisi pasangan pada dikala ini. Bisa saja Ia sedang sakit dan kita tidak mengetahuinya. Maka dari itu berkomunisilah secara intensif.

Saat berkomunkasi, dengarkanlah apapun yang dikatakan oleh pasangan semoga ia merasa dihargai. Saling bercerita, bercanda, tertawa, dan lain-lain. Dengan bagitu, maka kekerabatan kalian akan semakin langgeng hingga pernikahan.

4. Saling Jujur

Jujur ialah perilaku yang harus dimiliki oleh siapapun. Dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari, seseorang harus jujur dengan apa yang dikerjakannya. Hal ini juga harus dilakukan ketika menjalani kekerabatan pacaran.

Saling jujur dalam bicara dengan pasangan ialah hal penting dan wajib dilakukan semoga kekerabatan pacaran terus awat dan menikah sanggup terkabulkan.

Jika anda berdusta dan pasangan anda mengetahui hal itu, maka kekerabatan kalian sanggup saja terputus dan ahrapan untuk menikah sanggup tertunda. Maka dari itu, berusahalan untuk saling jujur satu sama lain.

5. Saling Romantis

Sikap romantis memperlihatkan efek pada pikiran pasangan bahwa pasangan kita benar-benar menyayangi kita dengan sepenuh hati. Hal ini sanggup menimbulkan kekerabatan pacaran langgeng terus.

6. Tidak Ada Drama

Dalam menjalani hubungan, tentunya dihentikan ada perilaku berpura-pura hanya alasannya ialah takut dimarah atau hanya ingin menyenangkan pasangan. Bersikaplah apa adanya tanpa harus berpura-pura.

7. Jangan Cemburu Berlebihan

Cemburu ialah hal yang wajar. Namun cemburu yang hiperbola sanggup menciptakan pasangan kita tidak nyaman atau sanggup terkesan over protektif. Maka dari itu cemburulah dengan sewajarnya saja. Jangan setia orang yang bersahabat dengan pacar kita kemudian di cemburu. Mereka sanggup saja sahabat kerja atau sahabat kuliah yang sedang mempunyai kiprah serupa.

8. Lupakan Kesalahan Masa Lalu

Mengungkit-ungkit masa kemudian sanggup mengakibatkan pasangan kita marah. Maka dari itu janganlah mengungkit-ungkit kesalahan masa lalu. Cukup jadikan pelajaran saja semoga kedepannya sanggup lebih baik.

Dengan begitu, pasangan ana akan merasa dihargai. Ia telah move on dari masa itu dan kini sudah lebih baik dari sebelumnya.

9. Jangan Mendominasi

Dalam menjalin kekerabatan pacaran, janganlah terlalu mendominasi yang berlebihan. Pacar kita bukan anak buah kita. Tidak semua hal harus diatur oleh kita. Kaprikornus biarkan Ia melaksanakan hal sesuai yang Ia mau namun tetap sesuai dengan kemitmen bersama.

Dengan begitu, maka pasangan merasa tidak terkekang dan sanggup bebas melaksanakan kegiatan kasatmata yang bermanfaat.

10. Laungkan Waktu untuk Berdua

Meluangkan waktu untuk berdua ialah hal penting yang harus dilakukan semoga kekerabatan pacaran sanggup terus langgeng.

Setelah seharian atau seminggu disibukkan dengan aktifitas bekarja, maka luangkanlah waktu untuk berdua di hari minggu. Kalian sanggup jalan-jalan ke kawasan yang menghibur menyerupai kawasan wisata di sekitar.

Dengan mengahbiskan waktu bersama, maka kekerabatan kalian akan semakin langgeng dan impian di masa depan untuk menikah sanggup terwujudkan.

12. Buat Batasan

Meskipun kalian berpacaran, namun ada batasan dimana kalin harus kumpul bareng sahabat atau keluarga, tidak harus selalu dengan pacar. Ada kalanya meluangkan waktu untuk sahabat atau keluarga.

13. Pahami Ketidaksempurnaan

Setiap pasangan tentunya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Pahamilah kekurangan pasangan anda. Jangan rendahkan Ia alasannya ialah kekurangan yang dimilikinya, tapi supportlah semoga ia tetap semangat.

14. Miliki Privacy

Meskipun kalian pacaran, namun tetap ada hal-hal yang menjadi Privacy anda. Tidak semuanya harus diceritakan pada pasangan.

15. Memberi Perhatian dan Rasa Nyaman

Perhatian dan rasa nyaman sanggup didapatkan dikala berkomunkasi, dikala saling menghargai, dikala di ganggu orang ia melindungi kamu, saan jalan berdua, dan lain sebagainya. Perhatian dan rasa nyaman wajib untuk dijaga terus menerus semoga kekerabatan tetap langgeng.

16. Lupakan Mantan

Ketika sedang berduaan atau salng bercerita, jangan menceritakan mantan, apalagi membangga-banggkan mantap. Hal itu sanggup menciptakan pasangan anda sakit hati dan ia merasa tak dihargai. Jauhilah pembahasan perihal mantap dikala kalin sedang berduaan ataupun dikala berkomunikasi.

17. Setialah dan Jangan Pernah Selingkuh

Setiap orang yang menjalani kekerabatan pacaran, maka mengharapkan pasangannya setia hanya kepadanya. Setia merupakan perilaku yang sangat penting dalam menjalani kekerabatan pacaran.

Apabila setiap pasangan berkomitmen untuk saling setia, maka kekerabatan akan terus langgeng hingga pernikahan.

18. Buat Komitmen

Buatlah kometmen yang salng disepakati oleh satu sama lain. Komitmen tersebut sanggup menjadi pola dikala ada permasalah yang terjadi.

Misalnya kalian menciptakan janji "jika murka jangan membentak", maka janji tersebut harus diingat ketika kalian sedang marahan. Dengan begitu, maka kekerabatan pacaran akan tetap langgeng terus hingga menikah.

19. Berteman dengan Kekasih

Berteman dengan kekasih maksudnya kita sanggup bercanda layaknya menyerupai teman, bermain bersama, mendengarkan keluh kesahnya, dan lain sebagainya. Dengan begitu maka kekerabatan akan tetap langgeng.

20. Berpikiran Positif

Berpikiran kasatmata terhadap pasangan ialah hal yang harus dilakukan. Yakin dan percaya bahwa pasangan anda melaksanakan hal-hal yang baik di luar sana. Jangan mencurigainya terus, kasatmata ajalah.

21. Berikan Waktu Bebas untuk Pasangan

Berikanlah waktu bebas untuk pasangan anda. Dia tidak harus selalu denganmu ketika pergi keluar sana. Ijinkan ia bermain bersama teman-temannya atau keluarganya. Yakinlah ia tidak akan bermain yang aneh-aneh di luar sana.

22. Lakukan Aktititas dan Hobi Bersama-sama

Jika kalian mempunyai aktifitas dan hobi yang sama, coba lakukan itu bersama-sama. Akan ada hal yang terkesan ketika kalian melaksanakan aktifitas dan hobi bersama-sama. Hal itu sanggup menciptakan kekerabatan semakin erat dan langgeng.

23. Berikan Kejutan yang Menarik

Berikan kejutan pada pasangan anda pada momen-momen yang istimewa baginya. Misalnya kejutan pada dikala ia ulang tahun.

24. Mengevaluasi Hubungan secara Berkala

Mengevaluasi kekerabatan secara bersiklus itu cukup penting. Hal ini berkhasiat semoga kekerabatan yang kalian jalani sanggup semakin baik dan sanggup langgeng terus.

25. Jauhi Hal-hal yang mengakibatkan Bertengkar

Jauhilah hal-hal yang mengakibatkan pertengkaran di antara kalian. Misalnya si cewek gak suka ditanya soal nama-nama mantannya, maka si perjaka jangan menanyakan hal tersebut, begitu pula sebaliknya.

26. Menjaga Emosi

Setiap orang tentu mempunyai emosi. menjaga emosi memang cukup sulit dikala sedang marah. Namun hal itu harus sanggup dilakukan oleh pasangan yang berharap hubungannya langgeng terus.

27. Terbukalah Saat Tidak Suka dengan Pasangan

Saat anda tidak menyukai suatu hal dari pasangan, maka ungkapkanlah dengan cara yang baik semoga ia tidak tersinggung. Ungkapkan dengan kata-kata yag lembur semoga si Dia sanggup mendapatkan dan segera memperbaikinya.

28. Jelaskan Jadwal Kegiatanmu

Kamu harus menjelaskan jadwalmu kepada pasangan semoga ia mengetahui aktifitasmu sehari-hari. Dengan demikian ia akan memahami kesibukanmu.

29. Selesaikan Masalah Secepatnya

Jika kalian mempunyai masalah, maka segeralah diselesaikan. Jangan hingga menunda-nundanya. Selesikan dengan cara yang baik, dengarkan apa pendapat pasangan kemudian cari solusi terbaik.

30. Perhatian pada keluarganya

Selain perhatian pada pasangan, maka anda juga harus perhatian pada keluarganya alasannya ialah keluarganya juga akan menjadi serpihan dari anda ketika nanti sudah menikah.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Itulah 30 Tips Agar Pacaran Langgeng hingga Menikah. Mudah-mudahan Tips yang telah admin bagikan tersebut sanggup bermanfaat untuk kalian semua.

Ayo turut menyebarkan (G+1) atau share (FB) tips ini pada teman-teman lainnya yang membutuhkan semoga meraka juga yang mempunyai pasangan sanggup terus langgeng. Jangan lupa pula untuk menyukai halaman web kami. Terima kasih dan hingga jumpa kembali.

0 Response to "30 Tips Semoga Pacaran Langgeng Hingga Menikah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel