Beberapa Kata-Kata Mutiara Yang Menyentuh Hati Kalau Mengingat Orang Tersayang



Untuk hal-hal yang berkaitan dengan hati niscaya sangat bekerjasama bersahabat dengan yang namanya Cinta dan Kasih Sayang, bagaimana tidak? hal tersebut sudah menempel menjadi suatu kesatuan yang tak akan pernah terpisahkan. mungkin sosok cinta sudah menjadi bab dari kehidupan kita, tanpa cinta kita bukanlah apa-apa. dan dengan adanya cinta hidup kita menjadi berwarna, tak ngga jarang juga bila kita menderita karenanya..

Kata-kata mutiara Menyentuh


Rindu ialah pelanggan setia. Saat sepi menjadi bintang utamanya.

Senyummu begitu mempesona. Dari dasar jurang luka, kau bangunkan rasa yang disebut cinta.

Jika rasa ini sesat, biarkan ku mengembarakan nikmat, walaupun hanya sesaat.

Kupeluk sunyi sebatas janji, segaris larik pada puisi. Di sudut mata saya buta, untuk cinta yang gres kuterka.

Setia itu wacana penantian. Tapi kau tak suka menunggu; kemudian kita menjadi sekian, alasannya ialah saya berlalu.

Terima kasih ku ucapkan, lantaran kau telah memberiku sahabat yang terbaik dalam hidupmu

Bilaku menyayangi kau hanyalah mimpi, maka saya takkan ingin berdiri selamanya

Semoga yang ku harapkan, semoga besok masih punya waktu untuk bersamamu lagi

Di langit, di laut, di bukit, di kota, bertahun kucari cinta. Tapi di matamu, kutemukan pintu menuju cahaya

Ketika air mata menyembunyikan perasaan ini, justru yang kutakutkan hati ini berpaling belakang

Sesingkat-singkat doa yang ku lafaskan, ialah selama-lama airmata yang kujatuhkan

Menyendiri nikmati hembusan angin malam yang tak berbintang, tanpa rembulan membuatku tenang, meski yang terjadi sangat menyakitkan, tapi saya tetap tenang

Mengapa kau sangat sulit tuk menghargai ku yang mencintaimu dengan sepenuh hati, hingga pada ketika kau harus melihatnya pergi, tiada guna penyesalan lantaran kepergiannya takkan pernah kembali

Memang dirimu gx pernah pernah mengerti wacana perasaanku, meski saya telah berkorban untuk mencintamu, tapi mengapa kau lebih menentukan dia

Semoga kau kan mengerti wacana perasaanku ini, maaf ku telah terbuai akan indahnya cinta

Aku tak menuntut kau untuk mencintaiku , tapi mulailah memberi cinta dan kasih sayang dengan tanpa mengharapkan balasan

Saat saya meneteskan air mata bukan berarti Aku menangis lantaran sikapmu tapi Aku menangis lantaran gagal membuatmu merasa senang denganku

Kita tidak perlu terus mencari Orang tepat yang pantas dicinta lantaran yang kita butuhkan hanya kemampuan untuk nrimo menyayangi seseorang.

Dan kemampuan itu muncul dalam diriku hanya dengan dirimu, Aku bisa mencintaimu tanpa syarat ibarat apapun keadaanmu

Hari hujan, lihatlah ke luar jendela. Coba hitung titik air yang jatuh dari langit, sebanyak itulah saya merindukanmu.

Cinta ialah saling memiliki. Kasih sayang ialah saling memberi. Cinta ialah kejujuran. Mencintai bukan untuk saling mengkhianati.

Kalau kangen yaa di ungkapin. Jangan terus2an dipendem. Ga sakit emangnya

Mencintai bukan hanya sekedar memberi kasih sayang. Tapi bagaimana kau menjaganya semoga beliau tak terluka.

0 Response to "Beberapa Kata-Kata Mutiara Yang Menyentuh Hati Kalau Mengingat Orang Tersayang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel