Menyentuh Hati,Kumpulan Kata-Kata Mutiara Perihal Ibu



Ibu yaitu yang melahirkan kita, merawat dan membesarkan kita dengan penuh kasih sayang yang teramat besar. Tulusnya kasih dan sayang ibu pada anak-anaknya tidak akan pernah bisa tergantikan. Seorang ibu tidak akan pernah berharap imbalan dalam bentuk apapun pada anaknya untuk bisa membalas kasih sayangnya yang telah diberikannya dengan tulus. elain usaha ibu yang begitu keras, tetapi sifat kelemah-lembutan ibu memang tak ada duanya.

Inilah yang menciptakan diri kita nyaman jikalau berada didekat ibu, niscaya buat kau yang hidupnya berjauhan dengan sang ibu, sangat merindukan sekali bukan kenyamanan didekat ibu? nah tetapi untuk kau yang ibunya sudah meninggal, tetap sabar karna dia tetap hadir di hati kita, buatlah ibu tersenyum. dan jangan pernah kecewakan ibumu. Tulusnya cintamu tak pernah terbalaskan olehku.aku hanya sering membuatmu kecewa.maafkan saya ibu.

Kata-kata mutiara Ibu


Cintailah dan Hargailah orang renta kita. Kita sering begitu sibuk untuk tumbuh dewasa, namun kita lupa mereka juga bertambah tua.

Aku akan menunjukkan yg terbaik buat ibu, Agar kelak ibu tersenyum senang melihat saya memenuhi harapanmu ibu.

Jangan sakiti seorang wanita. Karena dari seorang perempuan lah kita bisa berguru ihwal pengorbanan dan ketulusan, layaknya ibu.

Aku akan rela untuk melaksanakan apapun demimu ibu selagi itu yaitu yang terbaik dan nyawakupun akan saya pertaruhkan buatmu,, dan semua itu belum tentu sanggup untuk membayar besarnya kasih sayang dan jasamu untukku

Ibu ajarilah saya bagaimana caranya untuk nrimo dan selalu tersenyum meskipun hati dalam terluka,, peluklah saya ibu karna hanya pelukanmu yang sanggup menenangkan jiwaku

Aku berterimakasih atas semua yang telah kau ajarkan untukku, dan saya merasa bersyukur bisa memanggilmu “Ibu”. Aku mencintaimu Ibu.

Terima kasih Ibu, telah memberikanku arti ketulusan yang sebenarnya.

Ibu, kau yaitu penjaga di setiap malam dan ketakutanku. Terima kasih untuk semua cinta yang telah kau berikan padaku.

Terima kasih alasannya yaitu kau telah menjadi orang terbaik di dalam hidupku.

Semoga apa yang telah kau berikan padaku akan dibalas dengan akhir terbaik oleh Tuhan. Selamat hari Ibu, bu.

Tidak gampang menjadi seorang ibu, tapi kau melaksanakan yang terbaik untuk menjadi Ibuku. Terima kasih Bu. Aku mencintaimu

Allah tolong berikan ibuku kesehatan jadi saya bisa terus membuatnya bahagia. Selamat Hari Ibu untukmu

Aku sayang mamah, dan hingga kapanpun saya akan selalu sayang mamah

Rasanya saat kaki terluka kemudian diobatin sama Ibu itu tak bisa diungkapkan. Terimakasih Ibu

Terimakasih sudah menunggu hingga saya pulang. Istirahatlah Bu, saya tau kau menyembunyikan rasa lelahmu

Selamat pagi perempuan terhebat, I love you. Jangan pernah lelah membimbingku ya Bu
kiranya dunia ini akan bisa ku genggam ibu. Namun besarnya kasih sayangmu tak kan jua bisa kupeluk, tak kan bisa ibu.

Kau yaitu IBUku. Teman sekaligus sahabatku Yang setia mendengarkan curahan hatiku

0 Response to "Menyentuh Hati,Kumpulan Kata-Kata Mutiara Perihal Ibu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel