Ungkapan Kata-Kata Mutiara Malam Untuk Renungan

Malam ialah waktu sehabis matahari terbenam sampai matahari terbit. Malam juga sanggup sebagai suatu masa (waktu) di mana sebuah daerah sedang berada pada posisi yang tidak berhadapan dengan matahari, dan oleh kesudahannya menjadi gelap.Dan hening kalau di buat sebagai daerah curhat atapun hal yang pisitif. Akan hal nya dengan curhat atau pun sharing bersama.Ada hal yang mungkin bisa di ungkap kan melalui kata-kata malam.Melupakan seseorang yang telah memberimu banyak kenangan indah ialah hal yang sangat suit. Tapi kalau itu yang terbaik, relakanlah.

Kata-kata mutiara Malam


Ketika persoalan menghampirimu hidupmu tanpa kenal lelah, berserahlah kepada-Nya.Tuhan mendengar doamu, bahkan yang tidak terucapkan olehmu.

Jangan pernah ragu bahwa Tuhan selalu berikan yang terbaik untukmu. Ketika persoalan terasa berat bagimu, itu alasannya ialah Dia percaya kepada kemampuanmu.

Satu pelajaran penting perihal patah hati, kalau beliau bisa menemukan cinta yang baru, begitu juga dengan dirimu.

Jangan terus meratapi masa lalu, selama kau bisa menjadikannya sebagai pelajaran, kau akan menjadi eksklusif yang lebih berpengaruh di masa depan dan di masa yang akan datang.

Segala puji bagi Allah, yang telah menyelamatkan saya dan yang telah melindungiku dan yang mengumpulkanku dengan keluargaku yang saya cintai ini.

Semakin sering kau gagal untuk menjalani dongeng cinta, tidak berarti kau ialah orang yang gagal. Tapi, Tuhan mengajarimu cara yang terbaik untuk jadi yang terbaik.

Semua yang di langit dan di bumi selalu meminta kepada-Nya. Setiap waktu beliau dalam kesibukan yang tidak kita tahu.

Tuhan membuat dua buah pendengaran dan satu buah pengecap untuk kita, yang artinya semoga kita lebih banyak mendengar daripada berbicara.

Tuhan membuat dua pendengaran untuk kita, semoga kita bisa mendengar dari dua sisi. Jangan menyimpulkan sesuatu hanya dari dari pihak
yang telah meninggalkanmu demi orang lain. Meski cinta, jangan biarkan dirimu kembali terluka untuk sebuah alasan yang sama.

Lelaki ingin menjadi cinta pertama dari perempuan, sedangkan wanita ingin menjadi cinta terakhir lelaki,bukan menjadi untuk seterus-terusnya di permain kan.

Jika kau mengubah dirimu, hanya alasannya ialah seseorang tak menyukaimu, maka kau tidak akan pernah tau apakah beliau menyukai dirimu.

Satu hal penting perihal cinta, kalau kau tak mengasihi dirimu sendiri,  maka tidak ada orang yang mencintaimu juga.

Jangan hanya menuntut untuk disayangi dan dicintai, tapi berilah kasih sayang kepada orang lain tanpa mengharapkan imbalan.

Jangan hiraukan apa yangg orang pikirkan tentangmu dan siapa dirimu ialah anugerah dari Tuhan hanya padaNya kau harus mendengar.

Jangan mengeluh atas persoalan dalam hidupmu. Tuhan menawarkan cobaan yang berat padamu, alasannya ialah ia tahu kau bisa mengatasinya.

Jangan pernah menyerah. Apalagi untuk keluarga. Selalu ada jalan selama itu berusaha dan berdoa. 


Engkau tidak harus istimewa. Tapi, kalau kau mengistimewakan sesamamu, kau juga akan jadi istimewa.


Orang yang kekurangan ekonomi dan pendidikan, tapi kemauannya keras, tau-tau kaya dan mempekerjakan orang pandai 


Kemenangan ialah bab terkecil dari sebuah pertandingan  . Pemenang bukannya tak pernah gagal, tetapi tidak pernah mengalah untuk mencapai sebuah kesuksesan. 


Tuhan telah menawarkan kita ikan, tinggal kita yang harus mengail untuk mendapatkannya dengan usaha.


Keindahan sejati tak bisa dilihat oleh mata, hanya hati yang bisa mencicipi keindahan bergotong-royong bukan dengan mata.


Waktu akan terasa lambat bagi mereka yang menunggu, terlalu panjang bagi yang gelisah, dan terlalu pendek bagi yang bahagia.


Waktu ialah keabadian bagi yang mereka bisa bersyukur terus berusaha dan berdoa.


Malam tak selamanya sepi alasannya ialah setiap malam akan melupakan segala hal yang sudah terjadi hari ini.


Mungkin lebih baik ibarat ini . Aku tau yang mereka rasakan , sudah saatnya saya menghilang dalam kesendirian


Jika cinta sejati seringkali harus diuji dari sebuah kesendirian Kumohon kali ini pada Tuhan untuk tidak memberi hambanya ujian yang tidka bisa diatasinya.


Kesunyian dalam kesepian ialah penderitaan yang paling menyedihkan didunia ini untuk berusaha melupakan.

0 Response to "Ungkapan Kata-Kata Mutiara Malam Untuk Renungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel