Wow Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Menciptakan Terguncang


Romansa arti sesungguhnya ialah kasih emosional yang mempunyai terlibatan orang dalam kasih yang menggebu. Sedangkan romantis itu sendiri ialah sifat yang berkaitan dengan romansa tadi. Dengan kata lain, romantis itu sesuatu hal yang mengundang kasih emosional yang berangasan di antara pasangan atau sekelompok orang. Itu artinya terkadang dimodifikasi menjadi sesuatu yang bersifat penuh suasana cinta yang indah di antara pasangan.

Kata-kata mutiara Cinta Romantis


Kualitas cinta bukan dilihat dari besarnya kasih sayang serta keinginan yang mendalam, melainkan dari besarnya pengorbanan cinta itu sendiri.

Cinta bukanlah penuntutan, penguasaan, pemaksaan, dan pengintimidasian. Tak lain dari hal tersebut hanyalah cara insan mendefinisikannya. Karena cinta ialah perjuangan, pengorbanan, tanggung jawab, kejujuran, dan keikhlasan.

Tak ada yang salah dengan kata cinta,karena hanyalah sebuah kata dan kita sendiri yang memaknainya dan mengartikannya.

Kasih sayang ialah keindahan jiwa bukan kecantikan rupa tapi ketulusan hati.

Jika kita ingin disukai maka akuilah setiap kesalahan tanpa menuntut besarnya kebajikan yang telah kita lakukan dan bukan hanya omongan tapi hal yang mungkin sulit untuk dicari.



Setiap momen kehidupan akan berakhir dengan kebahagiaan. Jika kebahagiaan itu belum kita rasakan maka belum ada kebahagian yang kita alami.

Cinta ialah dikala kebahagiaan orang lain lebih penting dibandingkan kesenangan kita tapi kita lebih sanggup mendapatkan bila hal itu telah terjadi.

Suara yang paling indah dan merdu dari segala jenis bunyi ialah bunyi seorang perempuan yang kita cintai terdengar dilantuan doa.

Sulit melupakan seseorang yang memberikanmu begitu banyak kenangan dan hal yang sudah dialami bersama.



Cinta yang hilang biarlah menghilang, Jangan harapkan cinta itu kembali, Atau hanya akan menyakitimu kembali dan terluka untuk kedua kaliya.

Kini terakhir kumengenalmu, sekarang terakhirku menyapamu, bila nanti kau ingin kembali, tunggu .Sampai saya mati gres kau boleh kembali lagi.

Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya alasannya sifatku yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah, galau rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kau telah berikan yang terbaik hingga kita disini untuk megakhiri sebuah arti hubungan.

Kau boleh saja benci aku, tapi tolong jangan kau acuhkan saya atau tak menganggap ku lagi.



Aku akan menyimpan rasa sakit ini dan akan mengatasinya sendiri. Agar kau tetap tersenyum dan tidak mencicipi sakitnya mencintaimu begitu dalam lagi.

Benar-benar sebuah ketulusan cinta, bila kita merasa tersakiti tapi tidak memperlihatkan padanya biar sanggup terus tersenyum dan tidak merasa bersalah. Meski ini sangat jarang tapi tampaknya ada dan tiada tara.

Tak perlu yang tepat untuk dicinta, yang kau butuhkn hanya yang nyata, perlakukanmu dengan baik, dan senang dikala bersamamu lebih dari apapun juga yang ada dihadapan mu atau bayangan mu.

Bertahanlah bila kau benar-benar mencintai. Tapi terkadang kau diharuskan untuk pergi sebelum menciptakan keadaan menjadi lebih jelek lagi dan tambah jelek lagi. 



Jika cinta ungkapkan saja, katakan apa yang kau rasakan. Jangan peduli kata orang lain alasannya hidup ini kau yang menjalani bukan orang lain.

Kejujuran sesungguhnya bukan terletak di verbal tetapi di hatimu. Cukup rasakan dan ikuti, maka kebahagiaan disana akan menanti sesuai hati mu.

Yang menyakitkan dari sebuah perpisahan ialah proses menyebabkan sesuatu yang sudah biasa menjadi tidak biasa untuk terulang lagi.

Setiap orang punya problem yang berbeda. Jangan membandingkan problem kau dengan yang lain, lebih baik segera selesaikan masalahmu bukan problem orang.

0 Response to "Wow Kata-Kata Mutiara Cinta Romantis Menciptakan Terguncang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel