7 Alasan Pacar Sering Menolak Permintaanmu

 Mengajukan seruan dan mendapatkan sebuah seruan dalam pacaran itu biasa 7 Alasan Pacar Sering Menolak Permintaanmu

Mengajukan seruan dan mendapatkan sebuah seruan dalam pacaran itu biasa. Setiap dua sejoli yang sedang berpacaran tentu sudah sewajarnya melaksanakan kedua hal itu. Permintaan akan diberikan pada satu pihak dan satunya lagi berusaha memenuhi. Namun tidak jarang seruan ada yang ditolak oleh pacar. Namun bukan cuma kadang kadang, bisa saja seruan justru sering mendapatkan penolakan dari pacar. Seperti yang pernah atau sedang Kamu alami ketika ini. Banyak sekali penyebab yang menjadi alasan sehingga pacar sering melaksanakan penolakan. Bisa saja faktor penyebabnya dari Kamu, namun bisa juga alasannya yaitu dirinya. Selengkapnya inilah alasan pacar sering tidak memenuhi permintaanmu.

1. Dia tahu bahwa Kamu tipe orang yang suka ngelunjak

Dari kebiasaan yang sudah usang berjalan, Dia bisa menilai bahwa Kamu yaitu tipe yang suka ngelunjak. Jika meminta sesuatu kemudian dituruti, pada kesannya Kamu sering meminta lebih meskipun sebelumnya pernah berjanji. Jika pacar sering melihat kenyataan ini, perlahan Dia berpikir kalau terus menuruti maka Kamu akan semakin menjadi. Hingga kesannya lebih baik memperlihatkan penolakan daripada semakin banyak permintaanmu padanya.

2. Permintaan Kamu hanya untuk kebaikan Kamu sendiri

Kamu ketika itu berpikir bahwa seruan Kamu itu demi kebaikan bersama. Tapi Dia merasa bahwa itu cuma keegoisan semata. Karena bukan cuma tidak mendapatkan manfaat, pacar juga bisa merasa harus melaksanakan tindakan lebih banyak. Padahal tindakan itu cuma di adakan dan bila tidak ada juga bukan duduk kasus yang besar. Yang terang Kamu terkesan cuma memikirkan diri Kamu sendiri sehingga Dia lebih menentukan menolak.

3. Kamu tidak mau mengerti perihal kesulitannya untuk mewujudkan seruan itu

Saat Kamu mengajukan seruan padanya, bila itu berdasarkan kemampuan Kamu kelihatannya itu sangat gampang untuk dilakukan. Tapi untuk pacar belum tentu demikian. Kadang dari keadaannya merasa kesulitan untuk dilakukan. Sehingga Dia akan merasa bahwa seruan Kamu terlalu berat. Sayangnya banyak yang berpikir bahkan memperlihatkan kalau diri sendiri bisa melakukan, seharusnya pacar juga bisa. Tapi faktanya tidak demikian. Setiap Orang mempunyai kondisi, situasi, dan juga kemampuan yang berbeda. Kaprikornus jangan samakan pacar dengan diri Kamu sendiri.

4. Kamu sendiri tidak pernah mau menuruti keinginannya

Meskipun dalam pacaran itu perlu ketulusan, tapi tetap saja diharapkan imbal balik. Jika saja Kamu tidak pernah menuruti permintaannya, akan jadi hal masuk akal bila Dia juga bisa memperlihatkan penolakan. Atau ketika Dia meminta sesuatu, Kamu bersedia tapi kemudian tidak jadi melaksanakannya. Sehingga pada kesannya Dia merasa bahwa perlu juga melaksanakan hal yang sama.

5. Takut menjadi kebiasaan

Sudah bukan hal yang asing lagi bila sekali saja sebuah seruan dipenuhi, pada kesannya akan jadi kebiasaan. Padahal didalam seruan itu pacar merasa keberatan sebenarnya. Tentunya pacar sudah berpikir bahwa setiap hal bila memperlihatkan kesenangan atau laba untuk satu pihak, suatu ketika akan ada keinginan untuk meminta lagi. Dan pacar tidak ingin mencicipi hal ini. Karena setiap Kamu meminta seruan yang sama, Dia sebetulnya merasa keberatan dengan seruan itu. Jika alasannya yaitu alasan ini, biasanya sekali dua kali akan dipenuhi, namun untuk kedepan seruan serupa tidak akan dituruti lagi.

6. Dia belum benar-benar Kamu miliki

Dalam hubungan yang Kalian jalani, gotong royong belum benar-benar mempunyai ikatan emosional yang kuat. Dia belum benar-benar mencicipi sayang secara berlebihan. Sama saja Kamu belum benar-benar mempunyai hatinya sepenuhnya. Sehingga Dia belum benar-benar bisa memperlihatkan ketulusan untuk berkorban lebih banyak. Maka sangat masuk akal bila Dia menolak untuk seruan yang bisa merepotkan dirinya.

7. Dia sudah tidak berharap kesan baik dari Kamu

Ketika pacar sudah tidak berharap kesan baik dari Kamu, Dia bisa melaksanakan segala hal sesuai kehendak diri sendiri. Termasuk juga duduk kasus seruan yang secara tegas dan gampang akan Dia tolak tanpa memikirkan perasaan Kamu. Jika alasannya yaitu alasan ini biasanya Dia akan melaksanakan penolakan secara tegas dan terang meskipun kadang tanpa alasan. Dan ketika kondisi ini berlangsung, umumnya bersamaan dengan rasa bosan Dia yang semakin kuat. Kaprikornus pada kesannya bukan hanya tidak berharap kesan baik dari Kamu, kadang itu juga bisa merambat pada duduk kasus impian terhadap kehadiran diri Kamu.

0 Response to "7 Alasan Pacar Sering Menolak Permintaanmu"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel