Contoh Kata - Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Tahun Gres 2018

Tahun 2017 ini di mana di dalamnya begitu banyak kenangan dan suka Duka yang sangat sulit untuk kita lupakan begitu saja.

Walau begitu kita di paksa harus sanggup melupakan Hal tersebut Guna kehidupan kita di masa depan, dengan Cepat nya waktu berganti kita juga harus sanggup merubah perilaku dan jalan aliran kita demi Tujuan dan Cita - Cita yang ingin kita capai. waktu akan terus berjalan dan berganti di setiap Zaman, Jika bukan kita sendiri yang merubah diri untuk menjadi lebih dewasa, Zaman dan waktu lah yang akan menasehati kita dikala kita sudah terlambat.

Karna ingatlah penyesalan itu selalu tiba di simpulan dari kesenangan, mungkin banyak dari kita yang tak suka dengan Tahun gres yang terus berganti, Bukan dari sisi Tahunya melainkan dari apa yang terdapat di dalam Tahun tersebut. Mulai dari kenangan kita bersama Teman, keluarga, Maupun pasangan, Dan Juga Pengalaman yang kita sanggup di dalamnya.

Dan yang paling kita takuti dikala Tahun Berganti ialah dikala umur dan Fisik juga mulai berubah, Tapi percayalah tuhan selalu tau apa saja Manfaat dan Guna apa saja yang telah ia Ciptakan, Mungkin ia Tahu kita akan berpikir menyerupai itu dikala Tahun gres Datang. Tapi ia Juga punya alasan dan alasannya kenapa ia Menciptakan Tahun gres tersebut untuk Manusia dan mahluk Hidup lainya. Dan pastinya Alasan dan alasannya tersebut bersifat Positif dan jalan terbaik untuk kita.

Bagi kalian yang kebingungan ataupun tidak punya ide, untuk buat status Facebook Maupun media umum lainya dikala Tahun gres Menjelang, Nah berikut Kumpulan Kata - kata Mutiara Bijak Ucapan selamat Tahun gres 2018.

Happy New Years 2018
Kata - Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Tahun Baru 2018
Waktu sangat cepat berlalu dan sekarang saya masih saja menyerupai Dahulu, tuhan tolong di Tahun 2018 ini jadikan saya sebagai insan yang berkarakter mulia serta insan yang lebih dewasa.

Untuk Tahun gres 2018 saya berjanji untuk menjadi orang yang tidak selalu mengeluh, Namun sebaliknya saya berjanji untuk menjadi insan yang lebih sabar Dan lebih bermanfaat lagi bagi diri sendiri maupun banyak orang

Kita tidak akan pernah Tau kapa Kita Mati, yang terpenting kita di Tahun gres ini harus selalu menomor satukan yang namanya Iman, Karna Tahun dan zaman begitu cepatnya berganti, Harta dan Kekuasaan pun akan cepat lenyap di makanya, Tapi Iman tidak, karna kepercayaan berlaku untuk selama-lamanya.

semua insan yang ada di muka bumi ini niscaya akan bertemu dengan yang namanya Tahun baru, Tapi kita juga tidak tahu apa yang akan terjadi di Tahun - tahun berikutnya, Makara sebelum Tahun 2017 ini berakhir, jadikanlah Hari -hari terakhir ini menjadi hari yang paling indah dan pengalaman yang paling menyenangkan dalam hidup.

Waktu kan terus berganti, dan zaman kan terus berjalan, begitu juga dengan hidup akan terus berjalan dan berjalan, jadi jangan berhenti tuk bermimpi dan mewujudkan nya sebelum waktu dan zaman berhenti

kita tidak tau kapan berakhirnya hidup kita di tahun gres yang akan datang, Karna semua itu ialah tugasnya Allah, yang terpenting bukan memikirkan hal tersebut, tapi berpikirlah bagaimana caranya tuk menjadi insan terbaik sebelum Hal tersebut keburu terjadi

Welcome Back Tahun 2018, supaya dikala saya sudah berada di dalam masamu, kau sanggup menjadi sahabat dan Rekan untuk mengakibatkan saya insan yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan tentu selalu bersyukur atas apa saja yang telah saya lalui selama hidup ini

Dunia serta alam akan selalu di bawah perintah Tuhan, dan kita, Teman- teman, serta semua juga selalu berada di bawah Tuhan, Begitu juga dengan waktu, sebut saja Tahun baru, akan selalu di bawah perintah Tuhan juga. karna itu jangan Takut dikala datangnya Tahun baru, karna Tuhan akan selalu memerintahkan Tahun dan zaman selalu mendampingi serta membimbing kita untuk sanggup menjadi insan terbaik dari semua mahluk yang pernah ia ciptakan.

Dan yang terakhir ingatlah Teman tidak selamanya waktu itu berpihak kepada kita, ada kalanya juga waktu sanggup saja menjebak kita, Bukan dari siapa yang menyuruhnya, tapi kenapa waktu sanggup menjebak kita ? karna kita selalu terlena akan hiasan dan Kekuasaan yang ada di dunia

Demikian lah Kata - Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Tahun Baru 2018, Semoga di Tahun gres 2018 Nanti kita sanggup menjadi insan yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan juga sanggup menjadi orang yang lebih sampaumur lagi dari sebelumnya, dan yang paling terpenting sanggup bermanfaat bagi diri sendiri maupun banyak orang.

0 Response to "Contoh Kata - Kata Mutiara Bijak Ucapan Selamat Tahun Gres 2018"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel