Contoh Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan

Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan - Berbicara mengenai Cinta Memang tidak ada habis-habisnya. lantaran hampir semua orang di dunia ini tidak abnormal lagi kalau mendengat sebuah kalimat yang menyangkut cinta-cintaan, menyerupai Halnya Cinta kepada kekasih, Cinta kepada Teman, Cinta kepada orang Tua, dan Juga Cinta kepada Sang Maha Kuasa. lantaran Kata Cinta sendiri mempunyai banyak artian, menyerupai tumpuan yang gres di sebutkan Tadi.

Sebenarnya membahas mengenai Kata Kata Mutiara Cinta ini bisa di bilang Cukup Rumit, Karena saya sendiri tidak terlalu berpengalaman dalam urusan Hal ini. Tapi walau begitu tetap di usahakan. sedikit mengambil dari pengalaman, bahu-membahu Kata Cinta itu bisa di artikan sebagai suatu keterikatan antar kedua Lawan Jenis yang di mana keduanya sama-sama mempunyai Rasa kepedulian dan Menjaga satu sama Lain, Dan memegang Erat artian dari sebuah Hubungan. Mungkin kalimat tersebut Cukup Bagus untuk di katakan sebagai Teori Cinta.

Rekomendasi :
1. Kata Kata Mutiara Islami Cinta Yang Menyentuh Hati
2. Kata Kata Mutiara Islami Penuh Cinta Pilihan Terbaik Untuk Anda
3. Kumpulan Pantun Bertema Cinta Paling Romantis
4. Kumpulan Puisi Cinta Paling Romantis
5. Kumpulan Puisi Rindu Yang Menyentuh Hati

Tapi walau begitu Jika suatu Hubungan hanya bermodalkan dengan Rasa Cinta saja, Hal tersebut di yakini tidak akan bertahan lama. Karna kebahagiaan sejati itu datangnya dari macam-macam suasana dan tempat. Tidak perlu berlama-Lama, Berikut yakni Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan, biar Kata Kata Mutiara Cinta Berikut bisa Memotivasi anda semua untuk lebih setia lagi terhadap pasangan Masing-Masing.

KUMPULAN KATA KATA MUTIARA CINTA YANG MENYENTUH HATI DAN PERASAAN
If We Met Them Only To Hurt The Better We Split Up And Look For Happiness Each
MENUAI CINTA
Manusia tidak sanggup menuai cinta hingga ia mencicipi perpisahan yang menyedihkan, dan yang bisa membuka fikiranya, mencicipi kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

ATAS NAMA CINTA
Jangan kau kira cinta tiba dari keakraban yang usang dan pendekatan yang tekun. cinta yakni kesesuaian jiwa dan kalau itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

DUA HATI
Orang yang berjiwa besar mempunyai dua hati, satu hati menangis dan yang satu lagi bersabar.

KATA KATA 
Kata-Kata tidak mengenal waktu. kau harus mengucapkanya atau menuliskanya dengan menyadari akan keabadianya.

CINTA YANG BERLALU
Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati, tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan, atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

LAFAZ CINTA
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana... menyerupai kata yang tak sempat di ucapkan kayu kepada api yang menjadikanya abu... saya ingin mencintaimu dengan sederhana... menyerupai kode yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikanya tiada.

CINTA
Salahlah bagi orang yang menerka bahwa cinta itu tiba lantaran pergaulan yang usang dan rayuan yang terus menerus. Cinta yakni tunas pesona jiwa, dan kalau tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.

CINTA
ketika cinta memanggilmu maka dekatilah ia walau jalanya terjal berliku, kalau cinta memelukmu maka dekaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

CINTA
Cinta tidak menyadari kedalamanya dan terasa pada dikala perpisahan pun tiba. dan dikala tangan pria menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

CINTA
Cinta yakni satu-satunya kebebasan di dunia lantaran cinta itu membangkitkan semangat hukum-hukum kemanusiaan dan tanda-tanda alami pun tak bisa mengubah perjalannya.

CINTA
Jika cinta tidak sanggup mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

WANITA
Seorang perempuan telah di lengkapi oleh Yang Mahakuasa dengan keindahan jiwa dan raga yakni suatu kebenaran, yang sekaligus kasatmata dan maya, yang hanya bisa kita Fahami dengan cinta kasih, dan hanya bisa kita sentuh dengan kebajikan.

CINTA LELAKI
Setiap lelaki menyayangi dua orang perempuan, yang pertama yakni imajinasinya dan yang kedua yakni yang belum di lahirkan.

HATI LAKI-LAKI
Ramai perempuan yang meminjam hati laki-laki, tapi sanga sedikit yang bisa memilikinya.                                                                                                                                                                                                  
BICARA WANITA
Bila dua orang perempuan berbicara, mereka tidak menyampaikan apa-apa, tetapi kalau seorang sofa yang berbicara, ia akan membuka semua tabir kehidupanya.

TAKDIR CINTA
Aku menyayangi kekasihku, sebelum kita berdekatan, semenjak pertama kulihat engkau. saya tahu ini yakni takdir. kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

CINTA PERTAMA
Setiap orang muda niscaya teringat cinta pertamanya dan mencoba menangkap kembali hari-hari abnormal itu, yang kenanganya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu senang di sebalik, kepahitan yang penuh misteri.

KALIMAH CINTA
Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti-hentinya saya mencintaimu... dan, apa yang kucintai kini.... akan kucintai hingga final hidupku, lantaran cinta ialah semua yang sanggup kucapai... dan tak ada yang akan mencabut diriku daripadanya.

CINTA DAN AIR MATA
Cinta yang dibasuh oleh air mata akan tetap murni dan indah senantiasa.

RESAH HATI
Jika insan kehilangan sahabatnya, ia akan melihat sekitarnya dan akan melihat sahabat-sahabatnya tiba dan menghiburkanya. akan tetapi apabila hati insan kehilangan kedamaiannya, dimanakah ia akan menemukanya, bagaimanakah ia akan bisa memperolehinya kembali?

OBOR HATI
Yang Mahakuasa telah menyalakan obor dalam hatimu yang memancarkan cahaya pengetahuan dan keindahan, sungguh berdosa kalau kita memadamkanya dan mencampakkanya dalam abu.

MENCINTAI
Kekuatan untuk menyayangi yakni anugerah terbesar yang di berikan dewa kepada manusia, lantaran kekuatan itu tidak akan pernah direnggut dari insan penuh berkat yang mencintai.

Baca Juga : Gambar Kata Kata Mutiara Tentang Curahan Hati Paling Inspiratif

Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan mengenai Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan. biar Bermanfaat untuk kalian semua.

0 Response to "Contoh Kumpulan Kata Kata Mutiara Cinta Yang Menyentuh Hati Dan Perasaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel