Jangan Salahkan Beliau Yang Menghilang Jikalau Kau Pernah Lakukan 6 Hal Ini

 Ketika pacar Kamu menghilang tentu saja bisa muncul fatwa bahwa Dia sudah tidak sayan Jangan Salahkan Dia Yang Menghilang Jika Kamu Pernah Lakukan 6 Hal Ini

Ketika pacar Kamu menghilang tentu saja bisa muncul fatwa bahwa Dia sudah tidak sayang lagi sama Kamu. Menghilangnya Dia bisa saja dipicu oleh perasaan frustasi alasannya yaitu diri Kamu sendiri. Pacar mencicipi kondisi yang jelek oleh tindakan-tindakan Kamu sebelumnya. Tentu saja ini berkaitan dengan banyak hal yang sudah Kamu lakukan dan itu memberi efek pada perasaan dan pemikirannya. Tindakan-tindakan menyerupai ini, yang biasanya menciptakan Dia menjauh pelan-pelan dan alhasil menghilang.

1. Dia pernah menawarkan perilaku cemburu terhadap sesuatu dan Kamu terus melakukannya

Kamu pernah melaksanakan sesuatu dan itu bisa membuatnya cemburu. Namun alasannya yaitu merasa tidak mengakibatkan problem yang merugikan Kamu, Kamu terlalu menggampangkan hal itu. Naluri Kamu menuntun untuk menjadikan hal itu sebagai sesuatu yang biasa, tidak pantas untuk dicemburui. Sehingga secara sengaja Kamu sering menawarkan hal itu. Sayangnya bukan alasannya yaitu tidak apa-apa, tapi Dia hanya menahan diri. Semakin usang Dia mengalah dan merasa tidak bisa untuk terus menyaksikannya. Hingga alhasil menghilang yaitu jalan terbaik.

2. Kamu sendiri tidak pernah menghubungi Dia duluan

Selama ini Dia yaitu pihak yang selalu menghubungi Kamu. Sayangnya Dia tidak mendapat respon yang positif. Dia justru merasa sakit hati atau setidaknya menyerupai tidak begitu ditanggapi ketika menghubungi duluan. Dia jadi serba salah, menghubungi Kamu tampaknya tidak begitu suka, tidak menghubungi juga jelek untuk jangka panjang. Namun lama-lama, Dia bisa merasa terbiasa dengan hal itu. Merasa semua baik-baik saja alasannya yaitu Kamu sendiri tidak menanyakan keadaannya.

3. Kamu selalu menanggapi keluhan Dia dengan kemarahan atau perilaku negatif

Ada saatnya Dia mengeluh, butuh teman curhat atas masalahnya. Namun ketika Dia menentukan Kamu untuk jadi teman curhat Kamu menanggapinya dengan kemarahan atau perilaku yang bikin tidak lezat hati. Perlahan Dia akan beralih pada Orang lain. Dia tidak akan lagi menjadikan Kamu teman curhat alasannya yaitu perilaku Kamu sendiri.

4. Keberadaannya tidak Kamu anggap sebagai sesuatu yang penting

Sepertinya hampir semua Orang ingin dianggap penting atas kehadirannya. Sehingga keadaan akan menyenangkan dan mendapat respon yang baik serta penghargaan. Namun selama ini Kamu tidak merasa perlu melaksanakan itu. Hanya saja alasannya yaitu Kamu merasa sudah menguasai Dia, Kamu seenaknya sendiri dan menawarkan perilaku seolah Dia bukan sosok yang penting.

5. Lapor salah Diam tambah salah

Setiap ada kejadian, Dia punya harapan untuk memberi tahu Kamu. Namun berbagai hal yang justru membuatnya disalahkan oleh Kamu. Tapi ketika Dia membisu dan Kamu tahu sendiri, Kamu justru semakin menyalahkan Dia alasannya yaitu tidak lapor sama Dia. Dia bisa merasa lelah alasannya yaitu hal ini sampai alhasil menentukan untuk menghilang.

6. Saat Dia butuh masukan Kamu justru mengabaikannya

Sebagai pasangan, meminta pendapat pacar itu masuk akal dan semua butuh itu. Dari problem yang sepele sampai problem serius sering sekali meminta pendapat pada pacarnya. Tapi kalau Kamu mengingat kalau Kamu sering mengabaikannya, bisa saja Dia menghilang alasannya yaitu hal ini.

Kaprikornus kalau pacar menghilang, jangan pribadi menganggap Dia bersalah alasannya yaitu ada pihak ketiga atau hal lain yang pada dasarnya dari Dia. Kamu perlu introspeksi diri apakah ada penyebabnya dari diri Kamu sendiri.

0 Response to "Jangan Salahkan Beliau Yang Menghilang Jikalau Kau Pernah Lakukan 6 Hal Ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel