20 Cara Menciptakan Cewek Merasa Nyaman Dikala Pdkt

 Jika sudah dalam proses PDKT tentu saja Kamu sudah mengenal Dia 20 Cara Membuat Cewek Merasa Nyaman Saat PDKT

Jika sudah dalam proses PDKT tentu saja Kamu sudah mengenal Dia. Sudah aktif komunikasi bahkan sudah ada pertemuan antara Kalian. Proses selanjutnya yaitu membuat korelasi menjadi lebih dekat. Selama proses tersebut, tidak sedikit cewek yang justru merasa tidak nyaman pada akhirnya. Sehingga kadang belum hingga pacaran, pendekatan itu kandas ditengah jalan. Maka sebagai perjaka yang sedang PDKT sama cewek, Kamu harus sanggup membuat cewek merasa nyaman. Dan alasannya kenyamanan tersebut sanggup membuat Kamu mendapat golden ticket untuk maju pada tahap selanjutnya. Maka dari itu .com memperlihatkan tips atau cara semoga cewek merasa nyaman sama Kamu.

1. Jangan suka memperlihatkan pesan yang tersirat untuk hal yang umum

Kadang sebagai cowok, berharap sanggup dianggap Dewasa oleh cewek yang sedang didekati. Sehingga keinginan itu akan terwujud dalam sebuah pesan yang tersirat yang bahwasanya sudah umum dan diketahui banyak Orang. Padahal cewek dikala mendengar hal ini, justru merasa ilfil sendiri. Maka hindari menasehati untuk sesuatu yang sudah jadi pengetahuan umum. Karena cewek sendiri sudah tahu akan hal tersebut.

2. Tetap santai dan jangan kaku

Meskipun Kamu tegang dan grogi, Kamu tetap harus bersikap santai dan berusaha semoga tidak kaku. Enjoy aja dan nikmati seolah Kamu sedang bersama Seorang teman. Dengan begitu Dia tidak akan terlalu merasa dituntut untuk bersikap seolah dalam kondisi formal. Jika santai, Dia tetap sanggup apa adanya dan merasa nyaman.

3. Kirim pesan dikala tidak ada kemungkinan Dia sedang bersama Seseorang

Sebagai perjaka Kamu tentu tidak tahu kalau pilihan Dia bukan hanya Kamu saja. Untuk keamanan Dia, sebaiknya Kamu jangan mengirim pesan yang menjurus pada persoalan perasaan ketika ada potensi Dia bersama Cowok lain. Dengan ini Dia akan merasa kondusif sehingga tidak terpaksa mengabaikan Kamu. Sehingga Kamu masih punya kesempatan untuk memperlihatkan bahwa Kamu layak untuk dipilih.

4. Posisikan diri sebagai seorang teman

Saat bersama dengan Dia, posisikan diri Kamu sebagai Seorang teman. Sehingga ketika Kamu melaksanakan sesuatu, seolah tidak berharap apapun darinya. Berbeda jikalau Kamu memposisikan diri sebagai gebetan, Kamu akan cenderung mengharapkan sesuatu dari tindakan baik Kamu. Maka dari itu, Kamu akan terlihat ikhlas ketika memposisikan diri sebagai teman.

5. Kamu boleh berharap tapi jangan ceritakan keinginan Kamu padanya

Meskipun Kamu berharap padanya, Kamu tidak perlu memberikan keinginan Kamu. Selain sanggup membuatnya penasaran, juga sebagai langkah antisipasi jikalau Dia tidak berpikir hingga sejauh cita-cita Kamu. Maka ikuti alur saja, yang penting Dia merasa nyaman.

6. Jangan terpengaruh oleh respon negatif darinya

Cowok yang terpengaruh oleh respon negatif cewek, biasanya merasa keliru dan otomatis berusaha memperlihatkan perilaku ingin menebus kekeliruan itu. Minimal cuma memperlihatkan tawa yang dipaksakan, kalau dalam bahasa jawa pringas pringis. Maka jangan sekali terpengaruh oleh respon negatif atau setidaknya perilaku membisu darinya. Yang penting Kamu tidak menyinggung perasaannya.

7. Berikan pertanyaan seperlunya, tidak perlu hingga menghujani beberapa pertanyaan dalam satu kesempatan

Bertanya wacana sesuatu darinya itu hal yang niscaya terjadi. Namun Kamu tidak perlu menghujani dengan banyak pertanyaan. Tahan rasa ingin tau Kamu dan berikan pertanyaan seperlunya saja. Jangan hingga Dia belum sempat menjawab pertanyaan sebelumnya, Kamu sudah memperlihatkan pertanyaan yang lain lagi.

8. Jangan sok tahu apalagi untuk hal yang sudah jadi kebiasaan dirinya

Menunjukkan kesan mempunyai wawasan luas itu bagus. Tapi jangan hingga merasa tahu untuk urusan pribadinya. Apalagi memperlihatkan pendapat wacana apa yang Dia rasakan terhadap kebiasaan Dia sehari-hari. Karena pada dasarnya, Dia yaitu pihak yang mengalami. Makara Dia lebih tahu wacana kehidupannya sendiri.

9. Gunakan emoticon dikala mengirim pesan yang bernada serius

Kesalahan persepsi dikala berkirim pesan itu sering sekali terjadi. Dan ini sanggup membuat perasaan tidak nyaman jikalau Dia salah dalam memahami. Makanya jangan lupa sertakan emoticon jikalau pesan Kamu tampak bernada serius.

10. Merayu sewajarnya, jangan berlebihan

Merayu boleh tapi tetap wajar. Meskipun keinginan merayu Kamu sangat besar, tetap jaga diri semoga tidak mengungkapkan terus menerus. Karena cewek itu gampang bosan, apalagi jikalau Dia sudah terlalu sering mendapat rayuan dari banyak cowok.

11. Berikan Dia ruang untuk dirinya sendiri dikala waktu luang

Saat Dia mempunyai waktu luang, bukan berarti itu yaitu kesempatan Kamu untuk bertemu dengan Dia. Tetap berikan ruang semoga Dia merasa bahwa bersama Kamu bukan sebuah tuntutan. Tidak ada salahnya mengajak, namun pastikan Dia benar-benar sedang tidak ada acara.

12. Jangan memaksa tapi yakinkan Dia dikala Kamu mengajaknya untuk pergi

Jika Kamu mau mengajak Dia pergi, jangan pernah memaksanya untuk sanggup pergi dengan Kamu. Memang kadang cewek sempat melaksanakan penolakan. Hal itu terjadi alasannya Dia belum benar-benar yakin Kamu serius mengajak Dia. Maka dari itu sebelum Dia merasa tidak yakin, Kamu harus benar-benar sanggup meyakinkan semenjak mengajaknya pertama Kali. Jika Dia memang tidak bisa, mengertilah dan jangan memaksa.

13. Jangan banyak tanya wacana cowok-cowok sekitarnya

Cowok yang foto dengan Dia, yang kirim pesan ke Dia dikala bersama Kamu, atau bahkan perjaka yang tampaknya bersahabat dengan dia, jangan Kamu bertanya banyak wacana perjaka tersebut. Karena meskipun Kamu hanya sekedar ingin tahu, Cewek sanggup merasa bahwa itu yaitu bentuk protes secara tidak langsung. Minimal cewek akan merasa bersalah jikalau dekat dengan perjaka lain ketika Dia tahu Kamu berharap padanya. Maka meski penasaran, simpan rasa itu hingga Kamu benar-benar sanggup memilikinya.

14. Tetap aktif namun tetap ada jeda yang tidak terlalu lama

Terlalu aktif tidak baik, tapi jarang komunikasi juga sanggup dianggap main-main. Makanya jangan hingga Kamu terlalu aktif kemudian seolah menghilang. Lebih baik biasa saja, dan kalaupun ada jeda jangan terlalu usang putus komunikasi sementara dengan Dia.

15. Tahan rasa cemburu Kamu untuk diri sendiri

Meskipun sedang PDKT tapi merasa cemburu itu tetap hal wajar. Namun bukan berarti Kamu harus menunjukkannya. Apalagi protes dan memperlihatkan kesan seolah sesuatu yang Dia lakukan itu salah. Ingat, cemburu itu perlu tapi status Kalian juga belum pasti. Makara Dia masih bebas dan Kamu belum pantas untuk memperlihatkan perilaku cemburu.

16. Tunjukkan perilaku antusias untuk hal yang membuatnya merasa bangga

Jika hingga cewek menceritakan sesuatu dan Dia besar hati akan hal itu, Kamu harus memperlihatkan perilaku antusias meskipun bahwasanya Kamu tidak tertarik apalagi merasa kagum dengan ceritanya. Tapi dengan memperlihatkan apresiasi yang baik, kemungkinan besar Dia akan merasa nyaman untuk lebih banyak bercerita sesuatu wacana Kamu.

17. Balaslah pesan yang Dia kirim dengan terang dan padat

Meskipun Dia membalas pesan singkat-singkat saja, bukan berarti Kamu harus sama ibarat dirinya. Kamu tetap harus menghargai Dia dengan membalas pesan lebih lengkap.

18. Jangan mengulang topik yang sama hingga lebih dari tiga kali, carilah wangsit baru

Saat PDKT memang bawaannya ingin banyak bercerita. Sehingga akan lebih sering mengangkat topik yang itu itu saja. Biasanya wacana acara dari cewek itu sendiri. Jelas selain tidak nyaman ini juga membosankan. Makanya Kamu harus punya wangsit gres untuk sanggup tetap menjalin komunikasi sama Dia.

19. Pujilah Dia sesuai realita jangan terlalu melebih-lebihkan

Dia punya kelebihan, Dia punya sesuatu yang menarik, dan Kamu pantas untuk memperlihatkan kebanggaan untuknya. Tapi tetap sesuaikan dengan kondisinya. Karena jikalau terlalu hiperbola justru terkesan ngarang. Bahkan ada juga cewek yang justru merasa terhina ketika mendapat kebanggaan yang tidak sesuai dengan Dia.

20. Jadilah pendengar yang baik

Cerita apapun Kamu harus sanggup menjadi pendengar yang baik. Tapi maksud pendengar yang baik adalah, bukan hanya sekedar mendengarkan kemudian menanggapi "iya" atau "ao ao" saja. Kamu harus sanggup memperlihatkan pendapat ketika Dia sudah selesai bercerita. Ini akan membuatnya paham bahwa Kamu benar-benar mendengarkan. Jika sudah begitu, Dia akan merasa nyaman sama Kamu.

Baca juga: Saat PDKT, perjaka belakang layar berharap 7 hal ini

0 Response to "20 Cara Menciptakan Cewek Merasa Nyaman Dikala Pdkt"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel