6 Cara Ampuh Mengatasi Pacar Yang Super Sibuk

 tentu saja Kamu akan merasa terabaikan olehnya 6 Cara Ampuh Mengatasi Pacar Yang Super Sibuk

Kalau pacar super sibuk tentu saja Kamu akan merasa terabaikan olehnya. Bukan sekedar perhatian saja, untuk bertemu pun sulit untuk dilakukan. Pertemuan hanya akan terjadi ketika Dia benar-benar mempunyai waktu luang. Namun sayangnya, terkesan Dia jarang mempunyai waktu luang. Padahal biasanya pertemuan terjadi hanya dikala Kamu yang memintanya. Keadaan ini bila terus berlarut-larut, maka justru akan semakin menjadi. Dia menyerupai merasa tidak perlu memperhatikan bahkan meluangkan waktu untukmu. Makanya harus segera diatasi. Memang pada awalnya Kamu harus melawan hasrat dan keinginan. Namun bila ingin perubahan hal ini harus tetap dijalani.

1. Menjadikan diri Kamu sibuk supaya Dia mencicipi apa yang Kamu rasakan

Langkah awal yang harus Kamu lakukan yaitu mencari kesibukan untuk diri Kamu sendiri. Mulai aktif dalam acara tertentu untuk mendapat kesibukan. Setelah semua berjalan dengan baik, Kamu harus benar-benar menciptakan diri Kamu mempunyai kesibukan lain. Bukan hanya akan menciptakan Dia mencicipi hal yang sama menyerupai yang Kamu rasakan sebelumnya, tapi hal ini juga dapat merubah aliran Kamu. Kamu akan lebih merasa tidak begitu membutuhkan dirinya. Awalnya berat tapi bila Kamu sudah terbiasa, dengan atau tanpa dirinya Kamu akan lebih dapat melalui waktu dengan tenang.

2. Menolak undangan bertemu bila Kamu yang harus meluangkan waktu untuknya

Karena pacar terbiasa menyebabkan kesibukan sebagai prioritas utama daripada Kamu, biasanya Dia akan menentukan waktu pertemuan dikala Dia tidak ada kesibukan apapun. Ada saatnya Kamu menolak bila pertemuan itu diinginkan terjadi dikala Kamu mempunyai kesibukan juga. Makara ada saatnya Kamu menolak bila Kamu yang harus meluangkan waktu. Tujuannya supaya Dia tidak menggampangkan waktu Kamu sendiri. Karena bila terus dipenuhi, Dia akan merasa bahwa kesibukan Kamu bukan hal penting, tapi kesibukannya yaitu yang utama.

3. Tetap berikan perhatian namun wajar-wajar saja untuk memperlihatkan bahwa korelasi Kalian aman-aman saja

Kamu perlu memperlihatkan pesan-pesan singkat sebagai bentuk perhatian supaya Dia merasa bahwa korelasi aman-aman saja. Lakukan ini namun tetap dalam batasan wajar. Tujuannya selain untuk menciptakan kesan kondusif terhadap korelasi yang dijalani, Dia juga tetap dapat merasa tahu diri dengan posisinya.

4. Ketika Kamu ada waktu luang, ajak Dia untuk bertemu. Namun jangan hingga merengek, cukup sekali saja.

Menolak undangan bertemu bila Kamu harus meluangkan waktu luang untuknya menyerupai yang dibahas pada nomor dua, akan membuatnya lebih dapat menghargai waktu dan kesempatan. Lalu dengan mengajak bertemu dikala Kamu ada waktu luang, secara otomatis memberi tahu Dia bahwa itu yaitu kesempatan untuk bertemu. Mau tidak mau Dia harus meluangkan waktu. Jika memang Dia butuh pertemuan maka Dia harus mengatur kesibukannya. Jika ini berhasil dan menjadi kebiasaan, Dia tentunya akan lebih punya waktu untuk bertemu. Dia sudah mencicipi efek atas kesibukan Kamu. Berbeda bila Kamu terlalu banyak mempunyai waktu luang, tentu saja Dia akan merasa kondusif dan menunda waktu pertemuan.

5. Berikan kejutan kecil tanpa melibatkan diri

Tujuannya untuk mengambil hatinya dan menciptakan posisi tetap aman, yaitu memperlihatkan kejutan kecil tanpa melibatkan diri. Misalnya saja mengirim masakan dengan derma kurir dan sebagainya. Sehingga Dia akan merasa bahwa meskipun Kamu sibuk, Kamu masih ingat sama Dia. Besar kemungkinan Dia akan menyadari bahwa selama ini seharusnya itu yang Dia lakukan.

6. Jadilah yang terbaik dikala bertemu

Menjadi yang terbaik dikala bertemu yaitu salah satu langkah untuk membuatnya merasa perlu untuk meluangkan waktu. Karena ada keindahan dikala menjalani kebersamaan dengan Kamu. Dampak jangka panjangnya, Dia akan selalu menginginkan kebersamaan dan menentukan untuk mengurangi kesibukannya.

Jika hal-hal diatas Kamu lakukan dengan benar, kemungkinan besar Dia akan bermetamorfosis lebih perhatian dan mempunyai waktu untuk Kamu. Tapi bila hal-hal diatas tidak berhasil membuatnya berubah meskipun Kamu sudah berusaha maksimal, artinya kesibukan Dia hanya alasan. Dibalik alasan sibuk itu ada sesuatu yang Dia sembunyikan. Dan terang itu sangat menyakitkan bagi Kamu. Maka bila Dia tidak berubah, langkah terbaik yaitu ikuti alur saja. Jalani korelasi namun jangan terlalu banyak berharap padanya.

0 Response to "6 Cara Ampuh Mengatasi Pacar Yang Super Sibuk"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel