5 Cara Memanggil Hantu Yang Pernah Saya Lakukan

Walau kebanykan orang takut serta tidak pernah ingin melihat hantu semasa hidupnya, akan tetapi ada beberapa di antaranya yang bahkan ingin sesekali bisa melihat hantu menjdai satu dari sekian banyaknya sarana bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperkuat tingkat keimanannya pada adanya alam ghaib. Selain itu, ada pula orang yang bahkan ingin menawarkan kebenaran ihwal ada tidaknya hantu. Andai Kamu salah satunya diantara beberapa orang itu, pada goresan pena atau artikel ini kami sudah merangkum beberapa tatacara yang bisa Kamu lakukan bagi atau bisa juga dikatakan untuk memanggil hantu. Apa saja tatacara memanggil hantu yang akan disampaikan pada ukiran pena di artikel ini? Simak uraiannya berikut.

Cara Memanggil Hantu

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa memanggil hantu, beberapa tatacara yang bisa Kamu lakukan di antaranya bermain jelangkung, memperabukan terasi, menyisir rambut, menyapu rumah, serta memukul piring kaca.

1. Ritual Jelangkung

Cara memanggil hantu yang pertama ini, saya yakin telah Kamu kenal sebelumnya. Maklumlah ritual jelangkung memanglah telah beberapa kali disiarkan malah dijadikan sebuah film di layar kaca.
Walau kebanykan orang takut serta tidak pernah ingin melihat hantu semasa hidupnya 5 Cara Memanggil Hantu yang Pernah Saya Lakukan Andai Kamu ingin berupaya tatacara ini, sediakan 2 buah kayu kecil, segenggam tanah kuburan orang yang mati karena tak wajar, batok kelapa, tali, dan selembar kain kafan. Bentuk bahan-bahan yang telah di sebutkan persis menjadi semisal yang terlihat pada gambar. Isikan tanah kuburan ke dalam kepala jelangkung. Bawa jelangkung yang Kamu buat ke rumah ataupun daerah angker, lantas masa tengah malam, bersama teman-teman Kamu bacalah mantra jelangkung yang bunyinya menjdai berikut.
"Jalangkung Jalangset Di Sini Ada Pesta Pesta Kecil-Kecilan Jalangkung Jalangsete Dateng Ga Di Jemput Pulang Tak Di Antar "
Sesudah 7 kali mantra yang telah di sebutkan dibaca, jelangkung umumnya akan mulai bereaksi. Ia akan bergerak serta tanpa terkendali. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa berkomunikasi, sediakan selembar kertas biar jelangkung bisa menuliskan sesuatu. Akan tetapi, andai sehabis mantra dibaca, jelangkung tidak bereaksi, mungkin hantu yang Kamu undang tak mau masuk ke dalam boneka jelangkung. Ia mungkin akan berkomunikasi pribadi yang dengannya Kamu tanpa media. Berani berupaya?

2. Membakar Terasi

Cara memanggil hantu selanjutnya sebetulnya terinspirasi dari ketidaksengajaan Orang-orang Jawa zaman dulu. Tiap kali orang-orang memperabukan terasi bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan sambel di malam hari, orang-orang seringkali mendapati penampakan sosok kuntilanak tiba ke dapur orang-orang. Pendapat dari beberapa sumber, aroma terasi bakar yang amat berpengaruh dipercaya yaitu aroma yang Amat disukai bangsa jin. Ini beliau yang memicu kenapa bangsa jin semisal kuntilanak, tuyul, serta lain-lainnya bisa terundang.
Walau kebanykan orang takut serta tidak pernah ingin melihat hantu semasa hidupnya 5 Cara Memanggil Hantu yang Pernah Saya Lakukan Andai Kamu ingin memanggil hantu yang dengannya tatacara ini, bawalah sebuah terasi merah cap udang ke daerah yang dianggap angker. Era malam, bakarlah terasi itu di atas bara api. Tunggu beberapa masa sampai-sampai Kamu terasa ada sesuatu yang aneh. Kuntilanak umumnya tiba serta memperhatikan Kamu dari daerah temppat gelap.
  • Cara Mempergunakan Keris Semar Mesem bagi atau bisa juga dikatakan untuk Dagang
  • Penampakan Nyi Roro Kidul Asli ini Bikin Geger
  • Asal Usul Nyi Blorong serta Legenda Pesugihannya

3. Menyisir Rambut

Menyisir rambut di tengah malam dipercaya menjdai satu dari sekian banyaknya tatacara memanggil hantu yang cukup ampuh. Siapkan satu buah lilin, cermin besar, serta sebuah sisir besi. Lantas masa kondisi mulai sepi, matikanlah lampu kamar Kamu, nyalakan lilin, lantas mulailah menyisir rambut panjang Kamu. Beberapa masa lantas Kamu akan menyaksikan pemandangan aneh. Teruslah bercermin serta lihat ada sosok kuntilanak tersenyum di dalam kaca. Berani coba?
Walau kebanykan orang takut serta tidak pernah ingin melihat hantu semasa hidupnya 5 Cara Memanggil Hantu yang Pernah Saya Lakukan

4. Menyapu Rumah

Orang Jawa sampai-sampai sekarang dipantang bagi atau bisa juga dikatakan untuk menyapu rumah malam hari. Walau menyapu, orang-orang tidak boleh bagi atau bisa juga dikatakan untuk membuang sampahnya keluar. Sampah yang telah di sebutkan Perlu tetap ada di dalam rumah andai tak ingin ada sosok penampakan muncul. Fenomena yang pernah sempet saya alami sendiri masa itu, karena melaksanakan hal ini saya menemukan sesosok gundul pringis mencul menggelinding ke arah kolong daerah tidur saya.

5. Memukul Piring Kaca

Memukul-mukul piring kaca mempergunakan sendok besi pula dianggap satu dari sekian banyaknya tatacara memanggil hantu yang cukup manjur. Era tengah malam, ambil sebuah piring kaca serta sebuah sendok besi. Pukul-pukul kecil piring itu yang dengannya ritme yang seimbang. Tidak berselang lama, Kamu akan mencicipi bulu kuduk yang mulai berdiri. Ini yaitu ciri sebenarnya sosok hantu sudah tiba serta siap menghantui Kamu.
Walau kebanykan orang takut serta tidak pernah ingin melihat hantu semasa hidupnya 5 Cara Memanggil Hantu yang Pernah Saya Lakukan Nah, itulah kelima tatacara memanggil hantu yang bisa Kamu coba. Andai Kamu benar-benar berani tentu tak ada salahnya bagi Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk melaksanakan cara-cara yang telah di sebutkan. Akan tetapi, andai Kamu masih ragu sebaiknya jangan. Ingat, blog ini tak bertanggung jawab atas fenomena apa yang Kamu alami nantinya. Mudah-mudahan berguna.

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "5 Cara Memanggil Hantu Yang Pernah Saya Lakukan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel