Kemunculan Game Angry Birds

Game Angry Birds bisa dikatakan fenomenal karena abad awal kemunculannya bisa pribadi merajai beberapa pasar App digital (Apps Store) semisal Apple Apps Store serta Google Market.
Game Angry Birds
Pengembangan Angry Birds dibuat pada bulan Maret 2009. Sesudah penciptaan berhasil dari tim pengembangan Rovio, orang-orang merilis permainan yang telah di sebutkan pada bulan Desember 2009. Angry Birds merupakan App permainan di Finlandia nomor satu. Lalu permainan ‘Burung’ ini melanjutkan ekspansinya ke Amerika Serikat (AS) serta Inggris diman Apple merupakan kunci bagi atau bisa juga dikatakan untuk menciptakan semuanya terlaksana. Rovio abad itu sedang mencari sebuah permainan simpel yng bisa orang-orang bawa ke platform layar sentuh yng pula akan diikuti yang dengannya platform permainan lain-lainnya. Orang-orang ingin mengikuti kebijaksanaan lama: “Game ini harus simpel dimainkan, tapi sulit untuk dikuasai” serta itu merupakan apa yng orang-orang buatyang semisal aku bilang tadi.
Permainan Angry Bird itu bukanlah kiprah yng simpel walaupun mencetak 3 bintang di setiap tingkatan, menemukan seluruh telur emas, memukul struktur sempurna . Angry Birds pun cepat berganti dari permainan “sederhana dan mudah” menjadi permainan Amat menantang serta adakala malah menciptakan frustasi. Itulah yng menciptakan permainan ini bisa bikin kecanduan karena pemainnya Amat ingin tau mengapa orang-orang tak selalu mendapat bintang 3. Hingga abad ini, Angry Birds terus melaksanakan penemuan platform. Era ini Angry Birds sudah hadir di 11 platform serta berencana bagi atau bisa juga dikatakan untuk memasuki Facebook. Rovio pula ingin menjadi merek ikonik hiburan semisal Disney serta sudah mengambil tindakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempromosikan Angry Birds di Asia. Angry Bird merupakan permainan yng bertema puzzle yng dikembangkan oleh Rovio Mobile. Terinspirasi dari skema burung tanpa sayap. Game pertama dirilis bagi atau bisa juga dikatakan untuk Apple pada Desember 2009 lalu. Sejak abad itu lebih dari 12 juta kopi permainan terjual dari App toko Apple, yng mana sudah disetujui perusahaan bagi atau bisa juga dikatakan untuk dikembangkan ke versi yng gres bagi atau bisa juga dikatakan untuk Hp ponsel pintar, serta Android.
Dalam permainannya,pemain mempergunakan tembakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk meluncurkan burung ke target dalam hal ini babi yang dengannya jenis jenis jenis, yang dengannya tujuan menghancurkan seluruh babi yng ada dalam permainan. Menjdai pemain Perlu memenangkan beberapa permainan, maka aksara burung gres akan meluncur, beberapa burung mempunyai kemampuan yng berbeda beda yng bisa diaktifkan oleh pemain sendiri. Rovio mobile sudah mendukung angry birds yang dengannya beberapa versi pemanis terbaru mencakup penamabahan konten permainan. Permainan ini sudah dipublikasikan dalam even tertentu.
Dari sumber lain yng admin kutip, terdapat beberapa paparan mengenaisejarah permainan Angry birds, diantaranya:
  1. Angry Birds dibuat yang dengannya konsep awal “menggunakan satu jari tapi kesannya random”
  2. Angry Birds sebelumnya mempergunakan model bola serta yng menghancurkan balok saja
  3. Bola diganti menjadi bentuk burung, karena waktu itu sedang melanda wabah flu burung di eropa, ga usang balok pun pula diganti menjadi babi abad terealisasi wabah flu babi di eropa
  4. Angry birds merupakan permainan yng ke 52 dibuat oleh Rovio
  5. Angry birds dibuat bukan sebagi sebuah app permainan, bukan pula sbg sebuah produk, namun angry birds merupakan sebuah BRAND ini beliau mindset yng Perlu dibuat oleh developer lokal abad ini
  6. Kantor rovio yng mempunyai 120 karyawan berada di seberang headquarter Nokia di Espoo, Finland
  7. Angry Birds di buat di symbian^3, berhasil (ternama) melalui iOS, begitu masuk ke platformm android di bajak, kemudian lantas digratiskan bagi atau bisa juga dikatakan untuk platform android
  8. 25% pendapatan rovio dari permainan berbayarnya, selebihnya dari merchandising
  9. Angry birds magic pertama kali akan diluncurkan secara preloaded di C7 (with anna) serta N9 NFC supported
  10. Angry Birds Magic yakni penemuan gres dari rovio bagi atau bisa juga dikatakan untuk memperoleh laba (unlock level Perlu tapping ke merchandise angy birds yng dijual)
Berikut Ini merupakan gambar aktual dari aksara Angry Birds yng biasa kita mainkan
Karakter Dalam Game Angry Birds
1. Red Bird
Merupakan aksara yng pertama ada serta menjadi mascot permainan ini. Burung berwana merah ini tak mempunyai kemampuan yng special.
2. Blue Bird
Burung yng bisa membelah menjadi 3 ini mempunyai ukuran yng mini, akan tetapi burung ini Amat efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan kaca.
3. Yellow bird
Burung yng mempunyai kecepatan super ini pertama kali diperkenal pada episode 1-16 dalam episode poached eggs. Burung ini Amat efektif bagi atau bisa juga dikatakan untuk menghancurkan kayu.
4. Black Bird
Burung ini bisa menjadi senjata yng Amat ampuh bagi atau bisa juga dikatakan untuk menhancurkan daerah persembunyian si babi hijau. Lantaran burung hitam ini bisa meledak disaat bertabrakan yang dengannya objek lain maupun dibuat meledak secara manual.
5. White Bird
burung ini mulai muncul di episode 2-14 poached eggs. Yang dengannya dipersenjatai kemampuan bom telur.
6. Boomerang bird
Yup benar! Semisal apa yng kau fikirkan, burung ini memanglah bisa berbalik arah semisal boomerang.
7. Big Brother Bird
Ini merupakan Kakak nya si burung merah. Mempunyai badan paling besar serta kekuatan yng lebih hebat.
8. Mighty Eagle
Ini merupakan rajanya. Burung terkuat bagi atau bisa juga dikatakan untuk permainan ini. Namun kau Perlu membelinya di permainan angry bird bagi atau bisa juga dikatakan untuk memilikinya. Sesudah ada. Kamu bisa melihat tombol mata yng diletakan disamping tombol pause abad permainan berlangsung.
9. The Pigs
Ini beliau musuh turun-temurun para burung pemarah. Khinzir2 ini pula tiba yang dengannya aksara yng berbeda, ada yng bengis, ada yng menggunakan helmet watu serta ada pula yng tampil menjdai ratu pula.
Sumber : Internet

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "Kemunculan Game Angry Birds"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel