Asal Undangan Tusuk Gigi

Tusuk gigi merupakan sebatang kayu ataupun plastik yng digunakan bagi atau sanggup juga dikatakan untuk menyingkirkan sisa-sisa masakan dari gigi, umumnya setelah makan.
Tusuk gigi umumnya mempunyai satu ataupun dua ujung yng tajam bagi atau sanggup juga dikatakan untuk disisipkan di antara gigi.
Tusuk gigi merupakan alat yng Amat penting menyebabkan versi plastik alat ini dijadikan komponen dari pisau Swiss Army.
Asal Usul TUSUK GIGI
Tusuk gigi sudah ada selama ribuan tahun, mungkin menjdai alat tertua bagi atau sanggup juga dikatakan untuk membersihkan gigi. Tusuk gigi dikenal di seluruh budaya. Sebelum sikat gigi diciptakan, orang membersihkan giginya yang dengannya kayu pembersih gigi yng keras ataupun lembut. Tusuk gigi yng terbuat dari perunggu sudah didapati di antara barang-barang yng dikuburkan dalam makam-makam pra-sejarah di Italia Utara serta di Alpen Timur. Tusuk gigi pula dikenal luas di Mesopotamia. Konon sang tiran Agatokles dibunuh pada 289 SM melalui racun yng bekerja lambat, yng ditaruh oleh seorang budak kesayangannya pada sebatang tususk gigi. Ada contoh-contoh tusuk gigi yng artistik serta halus dari materi perak di zaman kuno, ataupun dari kayu mastis di kalangan bangsa Romawi. Pada masa ke-17 tusuk gigi dianggap barang glamor yng setara yang dengannya komplemen permata. Orang-orang dibentuk dari logam mulia serta dihiasi yang dengannya batu-batu bernilai. Seringkali orang-orang dibentuk secara artistik serta dilapisi email. Kini, yang dengannya kemajuan ilmu kedokteran gigi modern, penggunaan tusuk gigi agak ditolak, serta alat-alat bantu lain-lainnya semisal benang gigi serta sikat gigi lebih disukai. Akan tetapi karena terobosan mutakhir dalam teknologi rasa, tusuk gigi tetap ternama di kalangan tidak sedikit orang. Negara bab Maine di Amerika Serikat merupakan produsen utama tusuk gigi. Di Korea Selatan, bagi atau sanggup juga dikatakan untuk mendorong orang supaya lebih ramah lingkungan, beberapa perusahaan membuat tusuk gigi yng sanggup dimakan. Tusuk gigi ini dibentuk dari ubi jalar, tampak jernih serta melunak perlahan-lahan andaikan di kenai air panas.

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "Asal Undangan Tusuk Gigi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel