Kata Kata Lucu Gokil Banget

Kata Kata Lucu bisa menjadi obat atau penghibur saak kita sedang suntuk atau galau hehe. Kata-kata lucu bisa menghibur kita di ketika perasaan sedang murung ataupun bad mood, kata-kata lucu juga bisa menciptakan kita tertawa dan sejenak melaupakan beban persoalan yag ada. Kata-kata lucu ini juga bisa jadi materi bercadaan dengan teman-teman di Facebook atau bisa dipakai juga sebagai materi smsan lucu-lucuan sama teman. Nah, berikut yakni kumpulan kata kaa lucu nya.
 bisa menjadi obat atau penghibur saak kita sedang suntuk atau galau hehe Kata Kata Lucu Gokil Banget

Kata Lucu

Tidak ada yang tidak mungkin di dalam hidup ini. Selama ada kemauan, kau akan menemukan jalan. Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu. 
Bila kau tidak bisa untuk meyakinkan dan memukau seseorang dengan kepandaianmu, maka bingungkanlah ia dengan kebodohanmu 
Bila ada orang menyebutmu jelek, jangan berputus asa, belum tentu orang itu berkata bohong. 
Apa kerjaan kau sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari saya cari lowongan di hati anak bapak 
Bila jauh kenang aku. Bila bersahabat peluklah aku. Dikala kau murung sebut namaku. Jika kau menangis usaplah air matamu. Dan ingat padaku. Karena akulah, penjual tisu. 
perempuan yang bagus bukanlah jaminan kehidupan kita akan menyenangkan. apalagi yang jelek 
Jangan melaksanakan kesalahan ibarat keledai. Makara jikalau besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka jangan Anda terlambat (lagi) ketika pulangnya. 
uang bukanlah segalanya. Masih ada Mastercard dan Visa. 
insan diciptakan denga berpasang-pasangan, tapi kalau kau masih jomblo sampai ketika ini mungkin jodohmu telah meninggal waktu BAYI 
Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bila Tak Dikerjakan 
Persahabatan itu ibarat kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kau yang sanggup mencicipi kehangatannya. 
Saat masih sekolah kusadari, Rajin Pangkal Pandai. Ketika sudah bekerja kuyakini, Hemat Pangkal Kaya. Sesudah menikah kurasakan, nikmatnya pangkal Paha.

 Kata Lucu

Gimana sobat lucu-lucu dan gokil banget bukan? biar dengan kata-kata lucu di atas, bisa menawarkan manfaat bagi sobat-sobat yang sedang murung atau galau bisa ketawa dan terhibur hehe. ibarat yang dalam film komedi, tertawalah sebelum tertawa itu tidak boleh hehe.

0 Response to "Kata Kata Lucu Gokil Banget"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel