13 Cerpen Lucu Singkat Yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu – Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali duduk untuk menghibur hati yang sedang galau, sedih, ataupun gundah. Terdapat banyak jenis cerpen salah satunya yaitu cerpen lucu. Dengan membaca kisah lucu dibutuhkan perasaan stres, gelisah, gundah, ataupun murung anda sanggup terobati.


Walaupun kedengarannya konyol. Serta tidak masuk akal, akan tetapi kisah lucu ini sudah terbukti sanggup mengembalikan mood baik anda. Berikut akan ada beberapa kisah lucu yang sanggup anda baca sehingga rasa stres anda sanggup hilang. Saat membaca bersama dengan keluarga itu juga merupakan salah satu tanggung jawa orang-orangan yang sedang berasa di dekat.


Cerpen Lucu Singkat


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Pada suatu ketika terdapat dua orang sahabat sebut saja namanya Gino dan Giri yang senang untuk pergi ke pasar gres guna membeli sepatu. Gino sangat senang membeli sepatu, kesenangannya bertambah ketika Gino sanggup membelikan Giri sepatu juga. Mereka mendapat sepatu futsal impian mereka pada sebuah toko sesudah berkeliling pasar.


Setelah memilih-milih jenis sepatu mana, alhasil mereka menemukan sepatu yang cocok di hati dan sepakat untuk membeli dua pasang sepatu dengan harga Rp. 300.000. akan tetapi ketika Gino akan membayar ternyata uang cash yang Gino bawa hanya Rp. 100 ribu saja. Kemudian Gino menyuruh Giri untuk mengambil uang di ATM milik Gino, untuk itu Gino menyerahkan dompetnya kepada Giri.


“Giri sini” panggil Gino.


“Iya No, jadi ini mau bagaimana?” Tanya Giri dengan wajah kebingungan.


“Gir kau ke ATM ya dan ambil uang Rp. 200.000 aja di mesin ATM punya  ku. Kamu tahu kan Gir bagaimana cara mengambil uang di ATM?” tanya Gino dengan sedikit menyellidik.


“Jangan salah No, gini-gini saya tahulah bagaimana cara mengambil uang di mesin ATM itu. Jangan meremehkan orang lain dong No, apalagi ke sahabat sendiri.


“Ya sudah, ini bawa saja dompetu. Nanti kalaun sudah berhasil ambil saja uangnya menggunakan kartu milikku. Terus jikalau terjadi apa-apa segera hubungi saya yan Gir, jangan lama-lama, nanti kalau kelamaan saya dikira oleh yang jualan pengin beli tapi punya uang


“Siap saya berangkat, nanti kukasih kabar ya kalau uangnya sudah saya ambil, nanti kau saya telfon kalu sudah berhasil.


“Ya sudah cepet berangkat, saya tunggu di sini, tapi inget agak cepet ya” kata Gino tidak sabaran.


“Selang 15 menit Gino menunggu Giri, Akhirnya Giri menelfon Gino dan berkata : “Reng, waduh reng celaka kita.”


“Celaka bagaimana Gir” jawab Gino kebingungan.


“ Uang di mesin ATM gak mau di ambil No, kartu kau juga di tolak terus ibarat dengan ATM  punyaku dan sudah ku tanyakan ke satpam, katanya kalo terus dimasukin akan ke rejeck terus. Jelas Giri panjang lebar.


“Wah masa sih?” tanya Giri penuh curiga, soalnya dia gres saja mengubah kartu ATMnya


“Terus bagaimana ini? Apa mending tidak usah.?  Kayanya akan lebih baik jikalau di batallin saja beli sepatunya. Besok saya mau nayain pribadi ke pihak agen sehingga harga yag didapat kan akan semakin murah.


“Emang kartu mana yang kau masukin Gir? Tanya Gino dengan penuh penasaran.


“Itu tadi kartu yang saya masukin yang ada nama, tanggal lahir dan data diri kau nya No, yang ada fotonya juga dan ibarat sama kau Gin.


“Innalillahi, hingga lebaran kucingpun gak bakal bisa diambil uangnya, mana ada sejarah KTP dipakai untuk mengambil uang di ATM


Cerpen Lucu Sholat Subuh


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Karena merasa sudah insyaf, Wagino rajin ngaji dan Sholat lima waktu. Suatu ketika Wagino bertemu dengan pak ustad kemudian pak ustad bertanya kepada Wagino “mas Wagino, kalo sholat subuh tersedia berapa rakaat?”


“4 rakaat pak ustad” jawab Wagino dengan penuh semangat.


“Salah mas, mending mas Wagino pulang dulu deh, cari tanggapan yang benar berapa jumlah rakaat untuk sholat subuh” kata pak ustad.


Wagino pun pulang, dan di tengah perjalanan Wagino bertemu dengan sahabatnya Sutrisno. Kemudian Wagino bertanya “Tris, kalo shalat subuh berapa rakaat?”


“2 rakaat atuh No” jawab Sutrisno tanpa ragu.


“Hem salah, mendingan kau pulang dulu, berguru lagi”. Jawab Wagino.


“Loh emang kenapa?”


“Tadi waktu saya ditanya pak ustad jumlah rakaat shalat subuh berapa, saya jawab 4 kata pak ustad salah, apalagi 2?”


Cerpen Lucu Kejujuran


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Rasanya hari-hari ku pilu dan galau tanpa arah, lantaran sudah beberapa bulan saya menunggu panggilan kerja namun tidak kunjung ada. Kerjaan ku di rumah hanya luntang lantung tidak jelas. Aku galau harus berbuat apa, ingin perjuangan tapi tidak punya modal. Hingga suatu hari alhasil kuputuskan untuk menemui teman-teman ku dan menyebarkan masalahku ketika ini.


Aku melihat sebuah dompet berwarna hitam di samping jalan ujung trotoar ketika di perjalanan menuju rumah temanku. Tanpa pikir panjang saya pribadi menghampiri dompet itu dan ku buka untuk melihat isinya.


Terdapat sebuah KTP, SIM A, tabungan yang isinya cukup fantastis serta beberapa surat-surat penting dan sebuah kartu kredit. Dalam pikiran licik ku muncul bisikan untuk menggunakan isi dari dompet itu.


Akan tetapi saya tidak melaksanakan hal demikian, saya harus tetap mengembalikan dompet ini kepada yang punya. Dengan modal alamat yang tertera dalam KTP itu, sesudah pulang dari rumah sahabat akan segera ku kembalikan dompet itu.


Akhirnya saya sanggup menemukan rumah yang beralamat di perumahan elit yang dekat dengan hotel Grand Palace. Lalu ku tekan bel dan tidak usang kemudian oleh seorang tukang kebun yang bekerja di rumah tersebut.


“Permisi pak, apakah benar ini alamat rumahnya pak Budi?” tanyaku pada tukang kebun itu.


“Iya benar, anda siapa?” tukang kebun itu balik bertanya.


“Perkenalkan nama saya Adi, saya ingin bertemu dengan pak Budi, ada suatu urusan yang sangat penting”.


“Kalau begitu baiklah, silakan masuk, kebetulan bapak sedang ada di dalam”, pinta tukang kebun tersebut menyuruhku masuk.


Dengan rasa sedikit malu, ku beranikan diri untuk masuk ke dalam rumah megah pemilik dari dompet yang saya temukan ini.


“Kamu siapa, ada perlu apa mencari saya?” tanya pemilik rumah tersebut kepada ku.


“Sebelumnya mohon maaf pak, perkenalkan pak saya Adi, saya menemukan dompet bapak di trotoar dekat hotel”. Jawabku menjelaskan.


“Oh iya Nak silhkan duduk”. Perintah pak Budi.


Kemudian saya duduk di dekat pak Budi dan kuserahkan dompet yang kutemukan tersebut. Dengan ingin tau pak Budi memberi ku pertanyaan “Kamu tinggal di mana nak Wagino? Serta bekerja di mana?’


“Saya tinggal di kompleks Griya Cempaka pak. Sudah berbulan-bulan saya melamar akan tetapi masih belum sanggup panggilan juga”.


“Kamu sarjana apa nak? Tanya pak Budi asalkan seru.


“Saya lulusan jurusan manajemen pak”. Jawabku.


“Kalau begitu pas sekali, di perusahaan saya sedang membutuhkan staf administrasi. Apabila nak Adi tertarik pribadi saja besok pagi jam 9 menuju ke kantor”.


“Ini kartu nama saya” sambung pak Budi dengan menyodorkan sebuah kartu nama kepada ku.


“Apakah dengan membeli sepatu di jajaran ibarat ini akan mendapat harga yang lebih murah?” tanyaku pada diri sendiri.


“Ini ibarat sebuah keajaiban dan sedikit masih belum percaya”.


Cerpen Lucu Inspirasi


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Di suatu negeri antah barantah hiduplah seorang kakek yang pergi ke banyak sekali tempat guna mencari sebuah kebahagiaan. Kakek tersebut melihat seekor burung pipit yang sangat indah sehingga menarik perhatiannya pada sebuah oase. Kakek tersebut mencoba untuk menangkapnya dan berhasil.


Ternyata burung pipit ini sanggup berbicara “kakek tolong lepaskan saya, saya komitmen nanti semua seruan kakek akan saya penuhi”, kata si burung pipit.


“Baiklah akan saya lepaskan apabila kau sanggup menjawab pertanyaan dari ku”. Kata sang kakek.


“Katakan saja wahai kakek, semua pertanyaanmu niscaya akan saya jawab”. Jawab si burung.


“Di mana, bagaimana, serta kapan kebahagiaan itu akan saya peroleh?” tanya sang kakek.


“Pertama, jangan percaya kepada seiapapun selain Tuhan, ke dua, kakek jangan terlalu berharap kepada sesuatu yang kakek sendiri tidak sanggup untuk melakukannya. Dan ke tiga, jangan sesekali meratapi masa lalu” jawab sang burung dengan penuh jelasnya.


Karena merasa puas dengan tanggapan sang burung, alhasil kakek melepaskan burung pipit tersebut. Akan tetapi begitu dilepas oleh sang kakek burung pipit tersebut meledek kakek bau tanah tersebut. “Dasar kakek bodoh,” kata si burung. “seandainya tadi kakek tidak melepaskan saya, maka kakek akan saya berikan telur emas”.


Setelah mendengar tanggapan dari si burung, sang kakek merasa sangat menyesal dan berusaha untuk mengejar burung tersebut. Si burung alhasil hinggap di ranting pohon cemara.


Karena merasa ingin tau kemudian sang kakek berusaha untuk memanjat pohon cemara dan kemudian dia terjatuh dan pingsan. Saat kakek bau tanah siuman, burung pipit tersebut kemudian mendekatinya dan  berkata


“Dasar manusia, padahal gres beberapa menit saya berikan petunjuk untuk meraih kebahagiaan, namun sudah lupa saja.  Kakek ingat kan perihal apa yang tadi saya katakan, kakek jangan percaya kepada siapapun selain Tuhan. Dan saya kan hanya seekor burung, kenapa kakek mempercayai saya?”


“Ke dua, kan tadi sudah saya katakan, jangan berharap akan sesuatu yang kakek tidak sanggup melakukannya, dan tadi kakek memaksakan diri memanjat pohon, padahal kan kakek sudah tua, dan alhasil kakek terjatuh”


“Serta yang ke tiga, jangan sesekali kakek meratapi masa lalu, mengapa tadi kakek menyesal lantaran sudah melepaskan saya?” lanjut si burung sambil terbang ke angkasa meninggalkan kakek bau tanah yang hanya membisu termenung.


Cerpen Lucu Motivasi


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Seorang guru SD yang berjulukan pak Bono, ia mempunyai seorang murid yang sangat berakal dan pandai sekaligus pendiam, dan lantaran saking diamnya, hampir tidak pernah bicara. Anak tersebut hanya tersenyum apabila bertemu dengan orang lain, sehingga banyak yang menganggap bahwa dia bisu.


Hingga pada suatu hari pak Bono bertemu dengan sang murid di kantin sekolah. Dan lantaran untuk mengakrabkan diri dengan anak tersebut pak Bono kemudian bertanya


“Nak, jikalau kita bicara sesuatu bisa tidak?” tanya pak Bono


Anak tersebut hanya mengangguk dan menjawab dengan singkatnya “ perihal apa pak?”


“Ya perihal apa saja yang perlu kita bicarakan, bisa itu pemandangan alam, nuklir, atau lua angkasa”. Kata pak Bono, dan si anak hanya menatap pak Bono dengan serius.


“Kalau ibarat itu sepakat pak, saya ingin bertanya, bapak tahu gak, kenapa kerbau dan kambing yang sama-sama makan rumput mempunyai kotoran yang berbeda, kotoran kambing mempunyai bentuk lingkaran dan berwarna hitam, sedangkan kotoran kerbau mempunyai bentuk ibarat bubur dan berwarna hijau?”


Pak Bono pun mengerutkan kening dan menjawab “waah, bapak tidak tahu tuh, kira-kira kenapa ya?”


“Kalau duduk kasus kotoran saja bapak tidak tahu, bagaimana mungkin bapak merasa cukup pandai untuk mendiskusikan duduk kasus nuklir dengan saya pak?”


Cerpen Lucu Sembarang Menuduh


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Seorang ibu bersama anak perempuannya gotong royong mencuci piring dan mangkuk sesudah makan malam. Sedangkan ayah dan anak laki-lakinya menonton TV di ruang tamu.


Dari arah dapur mendadak terdengar bunyi piring yang pecah, kemudian kembali sunyi. “Pasti ibu yang memecahkan piring itu” kata anak laki-lakinya sambil memandang wajah ayahnya.


“Bagaimana kau tahu?” kata sang ayah penasaran.


“Karena tidak terdengar bunyi ibu memarahi orang lain”. jawab sang anak.


Cerpen Lucu Semangat


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Beberapa murid dari kelas 3 SD yang sama, ternyata mereka juga mempunyai harapan yang sama yaitu menjadi badut. Seorang guru dari toingkok niscaya mencela, “dasar anak yang tidak mempunyai harapan luhur, anak yang tidak sanggup dibina.”


Lain halnya dengan guru dari barat yang akan menyampaikan “Semoga anda sanggup membawa keceriaan untuk seluruh dunia”.


Orang yang lebih bau tanah terkadang mempunyai banyak sekali tuntutan dari pada menyampaikan semangat, akan tetapi lebih seringnya malah menyampaikan batasan akan definisi keberhasilan dengan arti yang luas.


Cerpen Lucu Masak


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Ketika sang istri sedang masak di dapur, sang suami yang berada di sebelahnya mengoceh dengan tiada henti, banyak sekali kata-kata yang diucapkannya mulai dari , “pelan sedikit, apinya terlalu besar, hati-hati, jangan hingga gosong, serta beberapa ungkapan lain yang sering kali diucapkan sebagai bentuk perhatian.


Dengan impulsif sang istri menjawab “sudah diam, saya tahu bagaimana cara memasak yang benar dan tepat”


Tidak mau kalah sang suami pun menjawab dengan sangat hening “saya hanya ingin kau tahu wahai istriku, bagaimana perasaan ini untukmu ketika saya sedang menyetir kendaraan beroda empat dan kau yang duduk di sebelah tidak henti-henti mengoceh.


Memang berguru untuk menyampaikan kelonggaran kepada orang lain itu sangat sulit, akan tetapi asalkan anda mau dengan serius bangkit pada sudut pandang orang lain dalam melihat suatu masalah.


Cerpen Lucu Supir Bus


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Sebuah bus yang sedang melaju dengan cepatnya menelusuri jalan menurun dengan muatan penuh penumpang, terlihat ada seseorang yang mengejar bus ini dari belakang.


Salah satu penumpang bus mengeluarkan kepala dari jendela bus dan berkata dengan seseorang yang mengejar bus tersebut “Hai kawan, sudahlah kau mustahil akan sanggup mengejar”.


Dengan napas yang tersengal-sengal, orang tersebut menjawab “saya harus sanggup mengejarnya, lantaran saya ialah pengemudi dari bus ini”.


Ternyata ada sebagian orang yang harus berusaha dengan keras dan sangat serius, lantaran apabila tidak demikian, maka akhir yang terjadi mungkin akan sangat tragis. Serta selain itu juga dikarenakan harus menghadapi dengan sekuat tenaga sehingga kemampuan yang masih terpendam serta sifat-sifat khusus yang tidak orang lain ketahui selama ini akan sepenuhnya muncul.


Cerpen Lucu Makan Sabun


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Saat sedang mandi, Toto kurang berhati-hati dan telah menelah sebongkah sabun, lantaran panik ibunya dengan gugup menelepon dokter rumah tangga untuk meminta pertolongan.


“Mungkin setengah jam lagi saya gres sanggup jalan ke sana, lantaran kini ini saya masih ada beberapa pasien”. Kata dokter.


“Sebelum dokter datang, apa yang harus saya lakukan?” tanya ibu Toto


Sang dokter pun menjawab “berikan saja secangkir air putih untuk Toto minum, kemudian melompat-lompat sekuat tenaga, sesudah itu ibu sanggup menyuruh toto untuk meniupkan gelembung busa dari mulutnya untuk menghabiskan waktu”.


Apabila sebuah kejadian sudah terjadi, harusnya hadapi dengan hening dan yakin. Daripada merasa khawatir akan lebih baik berlega dari pada merasa gelisah.


Cerpen Lucu Kunci


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Terdapat sebuah gembok yang sangat kokoh terlihat menggantung di atas pintu, dengan sebongkah tongkat besi dan dengan sekuat tenaga Tono mencoba membuka, masih saja belum sanggup membukanya.


Saat kuncinya datang,badan kunci yang kurus itu memasuki lubang kunci dan hanya sedikit diputar dengan ringan “plak” gembok besar itu telah terbuka.


Pada dasarnya hati setiap insan ibarat dengan pintu besar yang telah terkunci, walaupun dengan susah payah membukanya dengan batang besi yang besarpun tetap saja akan susah untuk membukanya.


Akan tetapi hanya dengan mencurahkan sedikit perhatian, anda akan sanggup mengubah diri menjadi sebuah anak kunci yang begitu halus masuk ke dalam hati orang lain.


Cerpen Lucu Setan Pengisap Darah


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Singkat kisah ada setan yang menginginkan untuk hidup di Bumi, akan tetapi tidak pernah diizinkan oleh ketua kelompoknya. Hingga suatu ketika setan ini tertawa puas lantaran ketua kelompoknya sanggup mengijinkan dengan sebuah syarat.


“Ketua tolong dong, saya sangat ingin untuk sanggup hidup di Bumi, kan saya sudah cukup setia sama ketua” kata setan memohon kepada ketua kelompoknya.


“Akan saya izinkan untuk kau sanggup hidup di bumi, akan tetapi kau akan ku jadikan sebagai vampire dan tugasmu ialah menghisap darah insan di Bumi” jawab ketua kelompok setan.


Sejak ketika itu berubahlah setan tersebut menjadi vampire, gres beberapa hari setan tersebut hidup di Bumi, setan tersebut bertemu dengan seorang kiai dan dibacakannya ayat suci Al-quran maka setan tersebut kembali lagi ke langit lantaran kepanasan.


“Ketua ini bagaimana, masa saya harus kembali lagi ke sini, pokoke saya kepengin tiggal di Bumi” protes si setan kepada ketua kelompoknya.


“Waduh, bagaimana sih kamu, ya sudah kalau ibarat itu kau ku jadikan sebagai drakula” jawab ketua kelompok setan.


Maka setan tersebut berkembang menjadi Drakula, dan sesudah beberapa hari di Bumi, setan tersebut kelupaan dan dia keluar pada siang hari, lantaran tidak berpengaruh dengan cahaya, maka setan tersebut kepanasan serta kembali lagi ke langit.


“Ketua, ini bagaimana nih, masa saya balik lagi ke langit untuk yang ke dua kalinya, pokoknya saya tidak mau tahu ingin tinggal di Bumi” protes setan dengan jengkel.


“Kamu ini yang bagaimana, hati-hati makanya, kalau begitu kau akan kujadikan nyamuk saja” jawab ketua kelompok setan.


Dan berubahlah setan itu menjadi nyamuk, lagi-lagi sesudah beberapa hari di bumi, setan tersebut tidak berhati-hati ketika sedang menggigit insan di malam hari, insan itu memukul nyamuk tersebut hingga mati dan secara otomatis setan akan kembali lagi ke langit.


“Ketua, maaf yah ini bagaimana, bahwasanya saya tak mau lagi tinggal di langit, pokoknya saya harus tinggal di Bumi ketua”. Protes setan yang ke tiga kalinya


“Kamu itu bagaimana, sudah dibilang hati-hati, tapi ya sudahlah saya tidak lagi memberi pilihan lain, lantaran walau sebagaimanapun juga tugasmu di bumi ialah menghisap darah manusia, dan untuk yang terakhir ini kau tidak sanggup kembali lagi ke langit.


“Biarkan saja ketua, yang terpenting saya jangan hingga balik lagi ke langit. Karena saya sangat ingin pulang ke padang” kata setan.


“Baiklah jikalau ibarat itu kita tidak mempunyai pilihan lain lantaran terpaksa kau akan ku jadikan sebagai softek”. Jawab ketua setan dengan entengnya.


Cerpen Lucu Gokil


 Cerpen atau kisah pendek merupakan suatu bacaan yang sanggup habis dibaca dalam sekali dud 13 Cerpen Lucu Singkat yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)

Cerpen Lucu


Di suatu malam jumat terdapat salah satu hantu yang sedang menakut-nakuti manusia, hantu itu sangat senang lantaran di malam tersebut banyak yang ketakutan dibuatnya lantaran hantu tersebut menampakkan diri dengan wajah yang sangat menyeramkan. Sesekali hantu tersebut menampakkan diri dengan berkembang menjadi genderewo atau seekor harimau.


Tiba-tiba hantu tersebut berte u dengan hantu lainnyayang juga sedang menakut-nakuti insan dengan menampakkan dirinya sebagai pocong. Tanpa berat melepas kawasan kekuasaan, alhasil mereka alhasil berbincang-bincang, kemudian mereka ingin kita saling menyebarkan kisah ibarat apa cara mereka mati terlebih dahulu sebelum menjadi hantu atau masih dalam wujud manusia.


“Hai bro, mau tanya boleh kan, gini bagaimana cara kau mati” kata hantu pertama.


“Aku mati lantaran saya terkurung di dalam lemari gede dan lantaran gara-gara kedinginan. Awalnya hanya menggigil biasa. Akan tetapi usang kelamaan ku melihat semuanya menjadi gelap gulita serta alhasil akupun gelap. Namun saya sangat bersyukur lantaran saya mati dengan sama sekali tidak mencicipi sakit”. Jawab hantu dua.


“Kasian sekali kamu”. Kata hantu pertama.


“Lupa lagi neng, kungkin lantaran saya terkena serangan jantung”. Jawab hantu ke dua.


“Kok bisa gede-gede syah”. Tanya hantu pertama penasaran.


“Iya pa, awalnya saya pulang kerja dan saya melihat istriku sedang bersama hantu pria lain”. Kata hantu kedua beneran.


“Terus bagaimana?” jawab jaketnya basah.


“Terus bagaimana ini saya melihat di depan pintu kamar ku serta pakaian dalam hantu laki-laki, serta saya tahu bahwa istriku hantu bisa saja menduakan dan bermesraan dengan yang lainnya”. kata hantu pertama.


“Apakah kau akan terus mati sesudah tahu beres-beres”.


“Saat itu rasanya saya ingin kuat, belum ingin mati, kuputuskan untuk masuk ke dalam kamar dan alhasil saya melihat istriku dengan hantu lain tanpa busana. Saat itu rasanya ibarat mati, kosong, dan hampa. Lalu kuputuskan untuk mencari hantu pria tersebut ke dalam lemari, kamar mandi, serta gudang.” Kata hantu pertama.


“Hingga lama-kelamaan jantung ku terasa semakin melemah lantaran tidak menemukan hantu pria selingkuhan istriku, dan alhasil akupun kati”.


“Dasar bodoh”. Hantu kedua.


“Kenapa kau bicara ibarat itu, apakah kau ingin menunjukkan proses penawaran?” tanya hantu pertama dengan penasaran.


“Kenapa kau bilang ibarat itu, kemungkinan besar kita masih hidup ketika ini sehingga tidak akan mencicipi bagaimana rasanya menjadi hantu”. Kata hantu pertama.


Mendengar hantu pertama bicara, rasanya hantu kedua ibarat terkena serangan jantung lagi padahal kan hantu pertama sudah mati. Mungkin saja hal ini dikarenakan banyaknya massa yang sulit untuk dikendalikan.


Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih


Cerpen Lucu



0 Response to "13 Cerpen Lucu Singkat Yang Gokil Bikin Ngakak (Rekomended)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel