7+ Cerpen Cinta Sejati Yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)

Cerpen Cinta Romantis – Cinta sanggup diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada insan yang bisa tiba kapanpun serta di manapun secara tiba-tiba. Sehingga tidak heran apabila banyak orang yang mencari dongeng cinta untuk dijadikan acuan serta inspirasi. Selain hal tersebut, banyak juga orang-orang yang mengumpulkan kata-kata mutiara sebagai ungkapan cinta kepada pasangannya.


Terkadang untuk membuktikan kasih sayangnya kepada pasangan, banyak orang yang rela melaksanakan apapun demi meyakinkan hati pasangannya. Bahkan bagi beberapa orang cinta sanggup membuatnya buta. Selain kisah inspiratif ada pula dongeng romantis yang alur ceritanya terkadang diinginkan sanggup terjadi dalam dunia konkret pembacanya. Berikut akan disajikan beberapa dongeng romantis yang sanggup anda simak.


Cerpen Cinta Romantis Islami


 Cinta sanggup diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada insan yang bis 7+ Cerpen Cinta Sejati yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)

Cerpen Cinta Romantis


Perkenalkan namaku Rani, dan teman-temanku biasa memanggil Rara. Aku masuk salah satu universitas islam di Semarang. Sejak hari pertama kuliah saya melihat seorang laki-laki yang sangat tampan, misterius, dan tentunya sangat menarik perhatianku. Semakin hari rasa ingin tahuku tentangnya semakin besar lengan berkuasa hingga karenanya saya tahu siapa sosok laki-laki itu.


Dia berjulukan Riyas, selain pandai ia juga pencetus dengan mengikuti banyak sekali organisasi. Selain itu Riyas sangat berilmu bermain biola. Karena saya dan ia satu kelas, usang kelamaan kita semakin erat bahkan lebih dari seorang sahabat. Bagiku Riyas sosok insan yang sangat baik, kapanpun saya membutuhkan bantuannya, ia selalu ada. Sehingga banyak yang menerka bahwa kita pacaran.


Tentu itu suatu hal yang tidak mungkin, alasannya yaitu kita sama-sama mengikuti Rohis, yang sangat menjaga pergaulan antara laki-laki dan perempuan.


Hingga suatu ketika saya melihatnya sedang bermain biola di sudut taman, ada yang beda dengan rasaku, hatiku berdegub kencang serta lidahku kelu bahkan pandanganku sangat sulit untuk berpaling dari sosoknya. Hingga kuputuskan untuk menutup mata berharap mendapatkan ketenangan, namun ketika kuterpejam.


“Ra, sedang apa, daripada panas berdiri si situ mending sini temenin saya latihan biola” seketika saya kaget mendengar suaranya.


“Eh, Riyas hehe, gak lagi ngapa-ngapain, hanya lagi nunggu tukang jajan nih.” Alasanku sekenanya.


“Mana ada Ra tukang jajan keliling masuk kampus, sini semoga saya saja yang menjadi pemadam rasa laparmu.” Ledek Riyas sambil tertawa renyah.


Sebisa mungkin saya bersikap untuk biasa, meskipun saya masuk dalam organisasi Rohis, sifat tomboyku masih sedikit ada, rasa hambar yang kumiliki pada lingkungan sekitar terkadang sanggup menciptakan ku aib tanpa sadar. Tetapi keadaan sangat berbeda dikala berada di dekat Riyas. Seketika saya menjadi sosok yang pendiam bahkan seringkali salah tingkah.


Namun pada dikala kami sedang mencar ilmu bareng, ada salah satu temanku yang mendekati Riyas, ia juga bertanya banyak hal, hingga saya merasa bosan melihatnya bolak balik di hadapan Riyas.


Dan pada suatu malam saya menuliskan sebuah puisi yang menggambarkan seluruh perasaan ku yang tidak sanggup terungkap, hanya bisa berkata melalui tinta. Perasaan ku untuknya bisa menciptakan ku ibarat orang bisu.


Selalu kucoba untuk tidak terlalu terobsesi memilikinya, alasannya yaitu hal itu sanggup membuatnya pergi dari hidupku. Biarkan saja saya memendam perasaanku sendiri. Bahkan saya tidak problem jikalau dianggapnya hanya sebagai seorang sahabat, alasannya yaitu berada di sampingnya itu sudah lebih dari cukup. Mungkin saya memang mencintainya dalam diam, dan entah kapan semua ini akan bertahan.


Cerpen Cinta Romantis Sedih


 Cinta sanggup diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada insan yang bis 7+ Cerpen Cinta Sejati yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)

Cerpen Cinta Romantis


Senja yang setiap hari kita rindukan kini hanya  sanggup ku nikmati sendirian. Dan kini senja ini hanya milikku, bukan miliki kita lagi.


“Perasaan yang begitu hampa, dan hati yang sangat kosong” terdengar ucapan seseorang dan saya mengenalnya.


“Ris aku” belum sempat ku selesai bicara, Riski menempelkan jari telunjuknya di bibir ku.


“Karena ini senja milikmu, jadi nikmati saja” ucap Riski yang kemudian duduk di samping ku.


“Ris, apa kau merindukan senja yang biasa kita nikmati bersama?” tanyaku tanpa menoleh ke arahnya.


“Tentu, jawabannya ibarat pertanyaanmu”


“Ku kira kau akan lupa akan kawasan ini” ucapku akan tetapi tidak ada respon dari Riski.


“Senjamu telah pergi, ayo kita pulang”. Riski bangun dari duduknya dan membantu ku berdiri.


Hingga tibalah kami di ujung jalan sebelum karenanya berpisah dan bertemu lagi nanti jam 8 malam. Aku merasa Riski sedikit aneh, mungkin itu lantaran ia lelah gres pulang dari Surabaya. Hingga tidak kusadari saya bertemu dengan Kanya sahabatku.


“Mar, apa kita jadi pergi ke rumah Riski?” kata Mayang.


“Jadi May” Jawabku singkat.


“Ayo kita pergi bersama” ucap Mayang.


Dan lagi ada yang beda dengan Mayang, ia yang biasanya ceria bermetamorfosis pendiam. Kamipun hampir hingga di rumah pacarku Riski.


“Marina, maaf” Ucap Kanya yang ibarat orang asing bagiku.


“Kenapa?” jawabku bingung.


“Aku hanya bisa mengantarmu hingga sini, anti kau akan tahu sendiri”. Belum sempat ku jawab Dewi telah menghilang pergi.


Dengan perasaan yang tak karuan saya melanjutkan perjalanananku. Hingga sampailah saya di rumah Riski yang begitu ramai dengan orang dengan pakaian serba hitam. Saat ku masuk, kulihat kedua orang bau tanah Riski menangis, mereka menghampiri ku, ibunya Riski memeluk ku dengan eratnya.


“Ibu, kenapa menangis?” saya bertanya dengan penuh kebingungan.


“Marina, Riski dan Kanya telah pergi” kata ayahnya Riski. Kemudian menyuruh ku duduk untuk menunggu ambulance yang membawa mayit Riski


“Enggak ayah, ini tidak mungkin, gres saja saya bertemu dengan mereka, mereka bilang gres pulang dari Surabaya” jawabku tidak percaya.


“Mereka sudah pulang dari Surabaya semenjak kemarin, dan tadi siang mereka pamit untuk menemuimu, hingga karenanya ayah mendapatkan telepon dari pihak rumah sakit yang mendapatkan korban kecelakaan yang meninggal dunia, mereka yaitu Riski dana Mayang” terang ayah Riski.


“Lalu siapa yang tadi mengantar ku, menemani ku menikmati senja jikalau benar mereka telah tiada ayah?’ seketika tubuhku lemas dan dikala itu pula saya tidak sadarkan diri.


Cerpen Cinta Romantis Remaja


 Cinta sanggup diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada insan yang bis 7+ Cerpen Cinta Sejati yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)

Cerpen Cinta Romantis


Ketika Rio sedng berjalan di halaman sekolah, ia melihat seorang cewek yang menurutnya sangat cantik, ia berjulukan Febri. Singkat dongeng Riopun jatuh cinta pada Febri.


Di sekolah, hari-hari Rio menjadi sangat berarti lantaran ketika sekolah ia sanggup bertemu dengan Febri. Akhirnya Rio berani untuk berkenalan dengan Febri. Dan yang menciptakan Rio merasa senang selain Febri mau berteman dengannya Febri juga bersedia menjadi sobat curhat Rio.


Seringkali Rio curhat perihal cewek yang ia suka kepada Febri yang tidak lain itu yaitu Febri. Namun semakin lama, Rio bosan jikalau febri hanya sebatas sobat curhat bagi Rio. Dengan keraguan Riopun memberikan perasaannya kepada Febri. Namun terlebih dahulu Rio meminta pendapat Febri apa yang harus ia lakukan apabila menyayangi seseorang.


Tanpa pikir panjang, Febri pribadi menjawab “Tembak saja langsung, nanti kalau ditunda terus cewek itu diambil orang bagaimana?”


Dengan jawaban Febri yang ibarat itu, Rio karenanya mengungkapkan perasaannya kepada Febri. Tentu awalnya Febri tidak percaya, jikalau perempuan yang Rio maksud yaitu dirinya. Akan tetapi, Febri juga tidak sanggup membohongi perasaannya sendiri jikalau ia juga jatuh cinta pada Rio, dan singkat dongeng mereka karenanya jadian.


Hari-hari mereka lalui dengan penuh kasih sayang, hingga karenanya tiba orang ketiga berjulukan Iyan yang sanggup menggoyahkan hati Febri. Awalnya Febri tidak suka dengan Iyan, namun lantaran Iyan sering memberinya hadiah, Febri menjadi begitu dekat dengan Iyan.


Melihat kedekatan mereka, Rio merasa sangat cemburu dan meminta Febri untuk menjauhi Iyan, namun febri tidak menuruti apa kata Rio lantaran menurutnya Iyan sangat baik.


Karena mereka terlalu akrab, dan ketika Febri mencerikatan perihal Iyan kepada Rio, Rio sering meninggalkan Febri sendirian. Dengan perilaku Rio yang ibarat itu, menciptakan Febri mengambil keputusan untuk putus dengan Rio dan menjalin hubungan dengan Iyan. Sampai karenanya Febri menyadari bahwa Iyan tidak sebaik yang Febri pikirkan.


Hingga karenanya Febri menyesal dikarenakan telah meninggalkan Rio, Febri berusaha untuk meminta maaf kepada Rio dan meminta untuk memperbaiki hubungan mereka, namun perjuangan febri sia-sia, Rio sudah sangat kecewa walau sebetulnya hati kecilnya masih sangat menyayangi Febri.


Rio seakan tidak melihat perjuangan Febri untuk memperbaiki hubungan mereka, malah Rio sengaja jadian dengan cewek lain untuk membuktikan bahwa Rio sudah tidak membutuhkan Febri. Tentu Febri sangat sedih, namun Febri tidak menyerah, bahkan ia berani bilang pada Rio bahwa ia akan selalu menyayangi Rio meskipun Rio tidak mencintainya lagi.


Cerpen Cinta Romantis di Sekolah


 Cinta sanggup diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada insan yang bis 7+ Cerpen Cinta Sejati yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)

Cerpen Cinta Romantis


Namaku Tari, sebagai murid gres di Sekolah Menengan Atas ini saya sangat senang lantaran teman-teman gres ku mendapatkan kehadiran ku. Bahkan tidak membutuhkan waktu lama, saya mempunyai sahabat gres di sini, ia berjulukan Lili dan Fani.


Hingga suatu hari saya melihat seorang pemuda di perpustakaan yang berdasarkan ku sangat ganteng dan juga kalem. Entah lantaran hal apa jantung ku selalu berdegup kencang ketika melihatnya, dan rasa kagum ku bermetamorfosis suka. Daripada saya terus memendamnya, karenanya ku ceritakan apa yang saya rasa pada kedua sahabatku. Dan mereka selalu menemani ku ke perpustakaan dikala jam istirahat tiba.


Hingga suatu ketika saya dan Lili berpapasan dengan Faid di pintu perpustakaan, lantaran kecerobohan ku tidak hati-hati dikala berjalan, saya menabrak Faid, sungguh saya sangat gugup dan tidak berani untuk melihatnya, dan kuputuskan untuk pergi dan menarik Lili tanpa meminta maaf terlebih dahulu.


“Tari, tadi kau lihat gak, Faid senyum tuh ke kamu”


“Aku tidak melihatnya” jawabku malu.


“Tari, ini diary kamu, tadi jatuh dan maaf saya membukanya, jadi saya tahu namamu dari buku ini” Kata Faid yang menciptakan ku jadi salah tingkah.


“I iya terimakasih” jawabku terbata-bata.


“Ciye, ciye ada yang kasmaran nih”, ledek Lili sahabatku.


Entah kekuatan apa yang mendorong ku untuk semakin semangat belajar, dan mengikuti seleksi olimpiade berharap akan sanggup mencar ilmu dan sering ketemu dengan Faid. Kali ini Tuhan berbaik hati padaku dengan mengijinkan saya lolos untuk sanggup mengikuti olimpiade.


Namun konsentrasi mencar ilmu ku terganggu, dikala mencar ilmu bersama untuk persiapan olimpiade, Faid sering memberiku harapan, tatapan matanya seolah ingin menyampaikan sesuatu. Namun seketika impian ku sirna dikala tahu Faid berpacaran dengan adik kelas. Tidak ada pilihan lain selain ku ceritakan pada Lili dan Fani sahabat ku, merekapun turut bersedih dengan apa yang saya ceritakan.


Aku memaksakan diri untuk bersikap biasa, sesudah olimpiade terlewat saya merasa terbebas dari rasa sakit yang selalu kupendam dikala melihat Faid. Kuputuskan untuk tidak mencari tahu kesibukannya. Hingga karenanya waktu telah berada di penghujung SMA. Dan saya tahu jikalau Faid telah usang putus dengan adik kelas itu.


Di hari perpisahan dan kelulusan sekolah, perasannku terasa sangat hancur, saya juga harus mendapatkan kenyataan bahwa besok tidak sanggup lagi melihat Faid meskipun dikala melihatnya saya merasa sakit.


Saat saya sedang duduk seorang diri di taman sekolah, merenung dan membayangkan sosok Faid tiba-tiba ada yang menepuk pundakku dan berkata “Tari, karenanya saya menemukanmu, sedang apa sendirian di sini?” yang tak lain itu yaitu Faid.


“Semenjak olimpiade berakhir, saya merasa ada yang beda dengan kamu, oh iya selamat atas beasiswa yang kau peroleh, sebelum kau pergi saya ingin ngasih ini ke kamu” Faid memberiku sebuah cincin yang sangat indah.


“Apa Tari mau menjadi kekasih dan istriku kelak?” tanya Faid dengan penuh keseriusan.


Aku tidak tahu harus menjawab apa, rasanya pengecap ini sangat kelu, dan kuputuskan untuk mengangguk saja. Seketika suasana taman menjadi sangat ramai, selain kedua sahabatku Lili dan Fani, di sana ada kedua orang tuaku dan orang bau tanah Faid. Ya Tuhan terimakasih atas ini semua, sungguh rencanaMu tidak sanggup ku duga.


Cerpen Cinta Romantis Bikin Nangis


 Cinta sanggup diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada insan yang bis 7+ Cerpen Cinta Sejati yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)

Cerpen Cinta Romantis


Roni, seorang laki-laki yang bekerja pada perusahaan kecil yang sedang jatuh cinta pada seorang gadis yang juga bekerja di perusahaan itu, gadis itu berjulukan SInta. Dengan romantisnya , setiap hari Roni memperlihatkan setangkai bunga mawar kertas yang ia lipat sendiri. Tentu dengan senang hati, Sinta mendapatkan cinta dari Roni.


Mereka sering menghabiskan waktu bersama di perusahaan kecil tersebut, namun cinta mereka tidak direstui oleh orang bau tanah Sinta, lantaran pa yang dilihat orang bau tanah Sinta akan Roni yang bekerja di perusahaan kecil tersebut tidaklah mempunyai masa depan yang cerah.


Hingga suatu hari Sinta berkata dengan berat hati “Roni, kau harus berubah, kau harus sanggup membuktikan jikalau kau sanggup berhasil, begitupun denganku, saya akan pergi ke Amerika untuk melanjutkan pendidikan, jikalau kau memang benar mencintaiku, maka kau harus menjadi orang sukses, lantaran mungkin orang tuaku akan merestui hubungan kita dikala kau sudah sukses”.


Mendengar apa yang dikatakan Sinta, menciptakan Roni bangun dan tidak bersedih, dan Roni mulai untuk bekerja keras untuk membuktikan pada orang bau tanah Sinta bahwa masa depannya tidak ibarat yang dipikirkan kedua irang bau tanah Sinta. Roni telah mempunyai bisnis sendiri, rumah mewah, kendaraan beroda empat dan lain sebagainya.


Akan tetapi ada mengusik ketenangan hatinya, ia teringat apa yang Sinta katakan sebelum pergi ke Amerika. Dalam hati Roni berkata “untuk apa semua kekayaan ini, jikalau semua ini akau dapatkan lantaran Sinta yang pergi dariku dan orang tuanya yang gila harta”. Kebencian muncul di hati Roni hingga suatu hari Roni melihat dua orang bau tanah yang sedang membuatkan payung.


Karena ingin tau Roni mengikuti mereka yang tidak lain yaitu orang bau tanah Sinta. Tanpa pikir panjang Roni menghampiri mereka dengan mobilnya untuk membuktikan bahwa kini ia sudah menjadi orang kaya dan meminta untuk bertemu Sinta serta meminta restu pada mereka.


Namun kedua orang bau tanah Sinta mengantarnya ke TPU, dari kejauhan terlihat sebuah nisan dengan penuh bunga mawar di sampingnya. Semakin dekat terlihat terang bahwa di kuburan tersebut terlihat foto Sinta. Kedua orang bau tanah Sinta menjelaskan apa yang sebetulnya terjadi, Sinta tidak pergi ke Amerika, ia terkena kanker ganas stadium akhir.


Sinta tidak ingin melihatmu sedih dan berbohong pergi ke Jerman dikala tahu umurnya tidak usang lagi. Mendengar hal tersebut, Roni menangis dan memeluk foto Sinta yang kini sudah tiada.


Cerpen Cinta Romantis Mengharukan


 Cinta sanggup diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada insan yang bis 7+ Cerpen Cinta Sejati yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)

Cerpen Cinta Romantis


Bukan suatu hal yang gres apabila dalam sebuah kisah cinta muncul orang ketiga. Hal demikian juga dirasakan oleh Rifki yang mulai merasa ada yang berbeda dengan kekasihnya Dila. Hingga suatu malam mereka pergi ke sebuah taman favorit mereka, kemudian tanpa basa basi, Rifki menanyakan sesuatu kepada Dila. “Sayang, apa hal yang membuatmu bosan denganku?”


“Tidak ada” Dila menjawab dengan sedikit gugup.


Rifki hanya diam, sesudah beberapa menit, dan merasa tidak ada hal lain yang dibahas, mereka putuskan untuk pulang. Keesokan harinya sempurna di 1 tahun mereka jadian, Rifki mempunyai planning untuk merayakan anniv di taman favoritnya dengan dikelilingi hiasan lilin berbentuk hati yang sangat romantis.


Tanpa putus asa, Rifki terus menghubungi wulan meskipun puluhan kali telfonnya tidak diangkat. Kemudian Rifki putuskan untuk mengirimnya pesan melalui watsapp “aku tunggu kau jam 7 malam di taman biasa”


Dengan keyakinan yang besar lengan berkuasa Rifki terus menunggu bahwa Dila akan datang, padahal langit sudah sangat mendung membuktikan hujan akan segera turun.


Hingga pukul 9 malam ada tanggapan dari Dila “maaf saya tidak bisa tiba lantaran ada program keluarga dan gres ada kuota”. Padahal itu hanya alasan Dila saja lantaran sebetulnya Dila pergi dengan selingkuhannya.


Hari semakin larut dan Rifki mulai bosan menunggu kedatangan Dila, dan Rifki putuskan untuk pulang ke rumah lantaran sangat kecewa dengan Dila.


Di perjalanan pulang Rifki mengalami kecelakaan, Rifki bertabrakan dengan truk besar, meskipun insiden sudah larut malam, suasana di kawasan masih cukup ramai. Seluruh badan Rifki bersimbah darah, dan tidak usang kemudian ambulance tiba dan segera membawa Rifki ke rumah sakit. Akan tetapi lantaran terlalu banyak darah yang dikeluarkan Rifki, nyawa Rifki tidak terselamatkan.


Keesokan harinya Dila tiba ke rumah Rifki lantaran dari semalam perasaannya tidak yummy perihal kekasihnya. Saat tiba di rumah Rifki, Dila sangat terkejut melihat bendera kuning yang berada di depan rumah Rifki serta terdengar tangisan yang sangat histeris.


Dila terus melangkah ke dalam dan tidak percaya melihat Rifki terbaring di atas kain putih dengan dikelilingi banyak orang mengajikan mayit Rifki. Seketika Dila pribadi menjatuhkan air mata.


Orang bau tanah Rifki memperlihatkan video yang Rifki buat sebelum pulang ke rumah, Rifki menciptakan video dengan suasana taman yang dihiasi lilin berbentuk hati yang mulai padam lantaran terpaan angin. Dila semakin menyesal dikarenakan telah menyia-nyiakan sosok ibarat Rifki yang ikhlas sayang padanya. Setelah insiden tersebut, Dila menjadi perempuan yang sangat pendiam dan suka melamun.


Cerpen Cinta Romantis Tentang Hujan


 Cinta sanggup diartikan sebagai suatu anugerah yang diberikan Tuhan kepada insan yang bis 7+ Cerpen Cinta Sejati yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)

Cerpen Cinta Romantis


Sudah beberapa hari hujan selalu turun, mungkin ini sudah masuk ekspresi dominan hujan. Di dingklik paling belakang dengan udara yang sangat dingin saya masih berkutat dengan kiprah matematika yang sebetulnya saya tidak memahaminya. Sempat ingin bergabung dengan teman-teman tapi rasa aib ku lebih besar dari keinginanku.


“Baiklah sudah waktunya pulang, selamat sore” Pak Dede menutup kelas hari ini yang sangat melelahkan.


Setelah berpamitan dengan teman-teman yang entah mereka mendengar atau tidak saya mempercepat langkah ku. Aku menghubungi kaka dan ayahku, namun tidak ada diantara mereka yang bisa menjemput ku. lantaran bosan menunggu karenanya kuputuskan untuk berjalan ke depan gerbang meskipun hujan dan tidak tahu siapa yang akan ku tunggu, saya tidak memperdulikannya.


Hingga ada seseorang dengan sepeda motornya yang tidak asing berhenti sempurna di depanku. “Ra, tidak pulang?” Irfan menatap ku asing meskipun bibirnya tersenyum.


“Ngapain juga saya berdiri di sini kalau saya pulang” jawabku sekenanya.


Seolah tahu apa yang saya pikirkan, Irfan mematikan mesin sepeda motornya dan menatapku kembali. “Ayo naik, ku antar pulang” ucapnya singkat.


Hujan semakin deras hingga karenanya kuputuskan untuk ikut dengannya. “kalau ibarat bagaimana bisa saya menghilangkan wajahmu dari ingatanku” saya membatin sendiri. Aku melirik bab kanan punggungnya, ya hanya punggungnya yang sanggup saya lihat dan itu cukup membuatku bahagia.


“Rara, hujannya tambah deras, kalau kita berhenti dulu bagaimana?” tanya Irfan dengan sedikit teriak lantaran bunyi hujan yang cukup deras.


Aku hanya mengiyakan saja, dan sepeda motor Irfan segera belok ke kiri, dan kami berteduh di depan sebuah toko yang di tutup dan beruntungnya ada sebuah dingklik di depan toko tersebut.


“Terimakasih atas tumpangannya” ku beranikan diri membuka pembicaraan, namun Irfan hanya mengangguk dan menatap langit. Canggung, itu yang saya rasa, mungkin ia juga sama meskipun semenjak kelas 10 kita sekelas dan semenjak itu juga saya sudah menyukainya, namun saya tetap saja sebagai Rara yang pendiam dan pemalu.


“Rara, kenapa kau sering menghindari ku?” pertanyaan Irfan yang seketika menciptakan ku gugup.


“Oh iya?” jawabku dengan sebisa mungkin untuk tidak gugup.


“Iya, apalagi sesudah saya putus dengan Dewi, rasanya kau selalu menghindari ku, apakah Dewi yang melarangmu? Pertanyaan Irfan yang membuatku galau untuk menjawab apa. Karena sama sekali Dewi tidak melarangku untuk dekat Irfan mantan pacarnya, bahkan Dewi malah berniat menjodohkanku dengan Irfan, sungguh Dewi memang aneh.


“Karena memang kita tidak dekat, dan pertanyaanmu ibarat kita dekat saja” jawabku dengan sedikit bercanda namun berhasil membutnya tertawa.


“Rara, berdasarkan pendapatmu kenapa orang tidak berani mengutarakan rasa pada orang yang ia sukai?”


Aku menghela napas lantaran galau harus menjawab apa. “Kurasa, apabila diungkapkan mungkin ia takut orang yang dia  suka akan menjauhinya” jawabku impulsif sesudah terdiam sejenak.


“Tapi kalau tidak dicoba, siapa yang akan tahu, memangnya kau bisa menahan rasa suka apalagi jikalau rasa itu sudah lama?” pertanyaan balik dari Irfan yang rasanya ibarat ia sedang mengintrogasiku.


Dengan enteng akupun menjawab “Entahlah, mungkin memang sakit, tapi selagi bisa menahannya merupakan suatu kemungkinan, ya itu mungkin”.


“Jika ibarat itu, apa yang akan kau lakukan jikalau ada seseorang yang menahan rasa sukanya itu suka padamu?” pertanyaan Irfan yang lagi-lagi menciptakan ku ibarat berada di ujung tanduk sekarang.


“Rara, kenapa kau tidak menjawab? Kenapa kau hanya membisu saja? Baiklah Rara gadis sederhana yang selami ini saya cinta, apa yang akan kau lakukan jikalau saya yaitu orang yang menahan rasa sukanya padamu?


“Lihat Ra, bahkan hujan telah pergi lantaran lelah menunggu jawabanmu, lihatlah kenapa ada pelangi di ujung sana sesudah kelabu pergi? Indah sekali bukan?” pertanyaan Irfan yang berhasil menciptakan hujan itu pindah ke wajah ku.


“Terimakasih Irfan, maaf saya telah manahannya, semenjak dulu, bahkan semenjak sebelum kau jadian dan karenanya putus dengan Dewi”. Tanpa gugup kalimat itu keluar dari mulutku.


Boleh copy paste, tapi jangan lupa cantumkan sumber. Terimakasih


Cerpen Cinta Romantis



0 Response to "7+ Cerpen Cinta Sejati Yang Romantis, Sedih, Bikin Baper (Terbaru)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel