Aplikasi Raport Kurikulum 2006 Atau Ktsp Untuk Sd

Membuat raport dengan memakai Aplikasi Raport Kurikulum  Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP untuk SD
Membuat raport dengan memakai Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD.
Tahun pelajaran 2015/2016 semua sekolah kembali memakai Kurikulum 2006 atau juga dikenal Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Sehingga untuk pelaporan hasil berguru atau raport kembali ke format KTSP. Untuk jenjang SD (SD) kembali, nilai rapor ditulis menurut mata pelajaran.

Untuk raport KTSP SD, sesungguhnya guru tinggal mengisi raport yang sudah disediakan oleh Dinas Pendidikan secara manual. Tetapi, guru juga sanggup menciptakan raport dengan memakai Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD, untuk versi digital. Aplikasi ini sanggup didownload di tautan berikut ini:


Cara penggunaan Aplikasi Raport Kurikulum 2006 atau KTSP SD ini cukup mudah, alasannya ialah aplikasi memakai microsoft excel. Anda harus mengubah terlebih dahulu data awal yang diadaptasi dengan data Anda. Pada halaman sesuaikan data dengan identitas sekolah, kelas, dan guru wali kelas.

Baca juga: Download Nilai KKM Kelas 1, 2, 3, 4, 5, dan 6 SD

Setelah mengisi pada halaman (sheet) satu maka pada tab atau halaman kedua terdapat data siswa. Kembali, data ini sesuaikan juga dengan data siswa Anda pada raport. Untuk tahap selanjutnya dari input nilai raport, Anda ubah nilai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) sesuai dengan KKM yang telah ditetapkan.

0 Response to "Aplikasi Raport Kurikulum 2006 Atau Ktsp Untuk Sd"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel