Cara Melihat Nisn Melalui Verval Penerima Didik

NISN di Verval penerima asuh datanya berasal dari hasil sinkronisasi dapodikdas  Cara Melihat NISN Melalui Verval Peserta Didik
NISN  datanya berasal dari hasil sinkronisasi dapodikdas dan PDSP.
Nomor Induk Siswa Nasional (NISN) gres hasil sinkronisasi database Data Pokok Pendidikan (Dapodik) sanggup dilihat melalui laman website Verifikasi dan Validasi (Verval) penerima didik. Penerbitan NISN gres ini melalui prosedur sinkronisasi database Data Pokok Pendidikan (Dapodik).

Untuk melihat NISN secara online sanggup mengujungi laman resmi Kemendikbud http://vervalpd.data.kemdikbud.go.id/sys/login. Username dan password yang dipakai untuk login di laman verval penerima asuh ini sama dengan yang dipakai operator sekolah di Aplikasi Dapodikdas.

Di dalam website tersebut terdapat tiga hidangan utama, yaitu home, referensi, dan residu. Home yaitu halaman utama dimana sanggup dilihat perbandingan data dan progres harian. Di hidangan rujukan sanggup dicek data NISN yang valid. Sedangkan residu dipakai untuk validasi nama (identitas) siswa.

Di hidangan residu sanggup dilihat data siswa yang tidak masuk ke tab referensi, berarti siswa tersebut belum memiliki NISN atau siswa memiliki NISN tetapi tidak sesuai datanya dengan di dapodik hasil sinkronisasi dan Pusat Data dan Statistik Pendidikan (PDSP). Panduan verval penerima asuh untuk NISN sanggup diunduh di sini.

0 Response to "Cara Melihat Nisn Melalui Verval Penerima Didik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel