3 Obrolan Bahasa Inggris Ihwal Ticket Lengkap Beserta Artinya

3 Dialog Bahasa Inggris Tentang Ticket Lengkap Beserta Artinya


 




Halo sahabat IBI, how is your day?


Ticket atau dalam Bahasa Indonesia berarti karcis, ialah hal yang sangat sering kita jumpai dikala ingin menikmati suatu pertunjukan, konser, film ataupun ikut seminar dan konferensi. Lantas bagaimana tumpuan penggunaan kata ticket dalam Bahasa Inggris?


Berikut IBI akan mengulas 3 tumpuan obrolan Bahasa Inggris memakai kata ticket di dalamnya. So, check this out!




 Dialog Bahasa Inggris Tentang Ticket Lengkap Beserta Artinya 3 Dialog Bahasa Inggris Tentang Ticket Lengkap Beserta Artinya
3 Dialog Bahasa Inggris Tentang Ticket Lengkap Beserta Artinya



 


Example 1:


Sonya    : Have you known that BTS will come to Indonesia? (Sudahkah kau tahu bahwa BTS akan dating ke Indonesia?).


Ammi    : What? BTS? No, I haven’t. It’s great! I can’t believe it (Apa? BTS? Belum, saya belum tahu. Ini hebat! Aku tak bias percaya ini).


Sonya    : Ya. I got this information from a news. Their agency has confirmed it. Indonesia is one of the countries that will be visited (Ya, saya mendapat informasi ini dari sebuah berita. Agensi mereka telah mengkonfirmasinya. Indonesia ialah salah satu dari negara-negara yang akan dikunjungi).


Ammi    : Oh I see. Do you want to go to their concert? (Oh iya-iya. Apakah kau ingin pergi ke konser mereka?).


Sonya    : Of course, I will. And you? How about you? (Tentu, saya akan pergi. Dan kamu? Bagaimana denganmu?).


Ammi    : Yes, me too. So, we have to buy the ticket as soon as possible (Ya, saya juga. Makara kita harus beli tiket secepat mungkin).


Sonya    : I think so (Aku pikir juga begitu).




Example 2:


Sandra  : What will you do in this weekend? (Apa yang akan kau lakukan tamat pekan ini?).


Tika        : Nothing special. Just stay at home (Tidak ada yang special, hanya di rumah saja).


Sandra  : Why you don’t go with me to watch a movie? I have bought two tickets for me and my sister, but she said that she can’t (Mengapa kau tidak pergi denganku untuk menonton film? Aku sudah beli dua tiket untukku dan sauradara perempuanku, tapi beliau bilang beliau tidak bisa).


Tika        : Of course, with pleasure. Let’s go! Haha (Tentu, dengan bahagia hati. Ayo kita pergi! Haha.




Example 3:


Dannis  : Hallo Joy, tell me how is New York (Halo Joy, ceritakan padaku bagaimana New York).


Joy         : Well, as you know New York is the great city. I went to many amazing places there (Baik, sebagaimana yang kau tahu New York ialah kota yang hebat. Aku pergi ke banyak daerah menakjubkan di sana).


Dannis  : Oh, I see. What do you like the most about New York? (Oh, iya-iya. Apa yang paling kau suka perihal New York?).


Joy          : Talking about New York, I think that I will always remember broadway. I love broadway so much. They made very good performance. They have amazing building theater, talented actor and actress, and also the great orchestra. Aaaak, I love those so much (Membicarakan perihal New York, saya pikir bahwa saya akan selalu teringat broadway. Aku sangat menyukai broadway. Mereka menciptakan penampilan yang sangat bagus. Mereka punya gedung teater yang sangat mengagumkan, bintang film dan aktris yang bertalenta, dan juga tim orkestra yang hebat. Aaaak, Aku sangat menyukai itu semua).


Dannis  : Wow, you went to broadway? I heard the the ticket is expensive. Is that true? (Wow, kau pergi ke broadway? Aku dengar harga tiketnya mahal. Apakah itu benar?).


Joy         : Yup, That is true. But I think for the great show like that, the expensive ticket is not a problem (Iya, itu benar. Tapi saya piker untuk pertunjukan yang mahir menyerupai itu, tiket mahal bukanlah sebuah masalah).




Itulah ulasan mengenai 3 tumpuan obrolan Bahasa Inggris perihal ticket. Semoga bermanfaat ya sahabat IBI 🙂





0 Response to "3 Obrolan Bahasa Inggris Ihwal Ticket Lengkap Beserta Artinya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel