Mantap Keuntungan Perdagangan Burung Merpati Balap

selamat tiba di berwirausaha.net pengunjung yang terhormat, pada kesempatan kali ini kami ingin mengajak anda mengulas perihal kesempatan usaha jual beli burung merpati balap.

selamat membaca!



usaha jualbeli merpati balap




Mungkin anda sering menjumpai disekitar kawasan tinggal anda ada anak anak sedang bermain burung dara atau merpati dilapangan.

Belakangan merpati atau dara memang mulai digandrungi oleh masyarakat khususnya laki laki, bukan saja dari golongan anak anak, namun juga orang sampaumur.



Merpati atau dara ialah burung berbadan gempal dengan leher pendek dan paruh ramping pendek.

Oh iya permulaan awalnya merpati ini menjadi ekspresi dominan dan banyak disenangi seperti sekarang tentu tidak lepas dari mulai banyaknya pencinta merpati yang menyelenggarakan lomba balap burung merpati. Sehingga semakin hari semakin banyak anak anak yang menyukai burung merpati ini sebagai burung hias atau hewan peliharaan.



Daftar Tulisan



Jenis Jenis Merpati :


Sebenarnya Kita mampu megelompokkan merpati menjadi 3 jenis berdasarkan fungsi khususnya ialah :


1. Merpati potong.

 Mungkin memang belum banyak yang mengetahi bila

merpati merupakan salah satu burung yang dagingnya mampu disantap

bahkan ada beberapa rumah makan yang khusus menawarkan menu daging

dburung dara ataupun merpati.

Burung dara konsumsi mempunyai harga

yang condong lebih murah dibandingkan dengan burung dara balap atau

pun burung dara hias. Hal ini dikarenakan burung jenis ini memang

sengaja diternak dan dibudidaya untuk diambil dagingnya.


2. Merpati Hias.

 Merpati hias lebih diutamakan keindahan bulu dan juga suaranya, hal ini dikarenakan merpati ialah salah satu jenis hewan yang mudah sekali untuk dipelihara alasannya merupakan binatang yang mudah sekali dijinakkan di bandingkan burung lain.

Selain itu merpati mampu mengenali rumah pemilik  nya dan mampu plang sendiri meskipun dilepas inilah yang mengakibatkan merpati banyak menjadi binatang kesayangan.



3. Merpati balap.

 Untuk yang terakhir yaitu merpati balap, untuk burung merpati jenis ini umumnya memiliki harga cenderung lebih mahal dan lebih elit daripada jenis merpati lainnya. Apalai untuk merpati yang telah sering mengungguli kontes balap dan memliki penghargaan tertentu lazimnya harganya akan condong melejit dan semakin mahal.






Kenapa Usaha Ini Layak Untuk Dikerjakan?



kita tau kian hari pencinta burung merpati ini kian banyak, dan juga untuk merpati yang sudah mempunyai nama terang harganya akan melejit bahkan mampu sampai 5 artau 10 kali harga belinya.

sehingga akan menciptakan laba yang berlipat lipat ganda dari harga belinya.



Emang Berapa Sih Harga Merpati Balap Dipasaran?











harga merpati balap
citra harga merpati balap dipasran.





mirip yang aku sebutkan sebelumnya beberapa pencinta merpati bahkan sampai rela mengeluarkan kocek jutaan demi memperoleh merpati idaman untuk kemudian diikutkan kontes.

bahkan pernah dulu ada yang sampai rela mengeluarkan 40 juta untuk berbelanja satu pasang merpati. waw harga yang sungguh menakjubkan bukan?



Siapa saja target untuk perjuangan Jual beli merpati balap ini?



secara spesifik taget konsumen anda adalah para pencinta burng dara dan juga anak anak yang memiliki hobby memelihara burung merpati.



Bagaimana Memilih Bibit Unggul Merpati Balap


Memilih bibit burung merpati bukanlah pekerjaan yang mudah. Hal ini lebih dikarenakan untuk merpati sendiri ketika ini belm ada sebuah kriteria atau peraturan yang memutuskan stadarisasi merpati.

Namunmenurut nformasi yang berhasil kami mampu merpati jenis unggul yang mempunyai nilai jual da harga tinggi memiliki ciri cir sebagai berikut ini :



  • Burung mesti memiliki mental juara dan berpengalaman.

  • Kepakan sayapnya besar lengan berkuasa dan cepat.

  • Badan burung merpati haruslah sebanding , artinya sayap kiri dan

    kanannya harus seimbang dan sempurna juga kokoh dan tidak ada

    cacat/rontok.

  • Terbangnya sigap dan lincah serta akil berakrobatik di udara.

  • Memiliki induk/Keturunan merpati balap juara.


Salah satu cara efektif sebelum terjun kedalam bisnis ini ialah sering mengikuti lomba dan juga aktif merawat merpati, dan bergabung kedalam klup pencinta merpati.

Semakin terkenal nama anda dikalangan pencinta merpati akan makin gampang anda medapatkan pebel dan juga aka bayak ilmu yang mampu anda dapatkan.



mungkin hanya itu saja yang mampu berwirausaha.net bagikan kali ini ihwal peluang bisnis jual beli merp[ati balap, semoga berfaedah dan berhasil senantiasa dengan usaha anda.

sampai jumpa


0 Response to "Mantap Keuntungan Perdagangan Burung Merpati Balap"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel