Ritual Cara Melihat Alam Mistik Pengalaman Saya

Menjdai umat Muslim, kita tentu percaya yang dengannya keberadaan alam mistik di dunia tempat kita hidup. Mahluk halus serta bangsa jin memanglah tinggal berdampingan bersama kita walau orang-orang berada di dalam dimensi yng berbeda. Adapun bagi Kamu yng mungkin masih belum percaya yang dengannya keberadaan alam mistik ini, saya sarankan Kamu bagi atau bisa juga dikatakan untuk berupaya melihatnya melalui ritual tips melihat alam mistik yng akan saya jelaskan di bawah. Ritual ini di lakukan tidak lain semoga Kamu bisa benar-benar percaya bersama-sama alam mistik itu ada, mengakibatkan kadar keimanan Kamu bisa meningkat.

Cara Melihat Alam Gaib

Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa melihat adanya alam gaib, sebetulnya ada beberapa tips yng bisa Kamu lakukan. Cara yng paling praktis ialah yang dengannya meminta dibukakan mata batin pada hebat spitirual ataupun yang dengannya melaksanakan pembukaan mata batin sendiri di rumah.
 kita tentu percaya yang dengannya keberadaan alam mistik di dunia tempat kita hidup Ritual Cara Melihat Alam Gaib Pengalaman Saya Bagi atau bisa juga dikatakan untuk bisa membuka mata batin sendiri, Kamu bisa berkunjung ke pemaparan kami di goresan pena atau artikel ini. Namun, butuh diketahui bersama-sama tips melihat alam mistik yang dengannya membuka mata batin ini sebetulnya cuma akan membuat mata Kamu melihat ke hidup-an di dimensi mistik saja. Kemampuan Kamu dibatasi serta tidak akan bisa atau bisa menyentuh ataupun berinteraksi yang dengannya mahluk mistik yng tinggal di sana.
Andai Kamu ingin bisa melihat alam mistik sekalian bisa berinteraksi serta berkeliling di alam mistik yng Kamu kunjungi, Kamu tentunya Perlu melaksanakan ritual yng lebih berat. Kamu Perlu melaksanakan tapa brata di tempat yng menjadi pintu gerbang kerajaan jin. Satu dari sekian banyaknya tempat yng paling populer contohnya di satu dari sekian banyaknya goa karang di Pantai Parangtritis.
Saya pernah melaksanakan semedi di tempat itu serta memanglah prosesnya akan berlangsung Amat cepat, lebih-lebih bagi orang yng telah terasah kebatinannya. Melalui ritual tips melihat alam mistik yng saya lakukan, saya pernah sempet memasuki kerajaan mistik Nyi Roro Kidul serta berinteraksi yang dengannya mahluk mistik di sana, sebelum hasilnya diusir oleh para pengawal kerajaan Pantai Selatan bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke dimensi kita-kita.
 kita tentu percaya yang dengannya keberadaan alam mistik di dunia tempat kita hidup Ritual Cara Melihat Alam Gaib Pengalaman Saya Nah, bagi Kamu yng mungkin ingin berupaya menerobos masuk ke alam gaib, Kamu sebetulnya tidak Perlu berkunjung ke Parangtritis. Ada tidak sedikit kerajaan jin yng di sekeliling kita. Di sekitar rumah Kamu, lebih-lebih di sekeliling kawasan yng berlembah ataupun di peredaran sungai, umumnya terdapat beberapa kerajaan jin kecil yng bisa Kamu singgahi.

Ritual Cara Melihat Alam Gaib

Sesudah menemukan site yng diperkirakan menjadi lokasi adanya kerajaan jin, Kamu bisa mengawali ritual tips melihat alam mistik yang dengannya berlebi dulu melatih kekuatan batin Kamu. Tatacaranya ialah yang dengannya melaksanakan meditasi. Duduklah pada posisi bersila, letakan kedua tangan dilutut, pandang-an mata diarahkan ke depan, ambil nafas perlahan serta keluarkan, ambil nafas perlahan serta keluarkan, begitu seterusnya.
 kita tentu percaya yang dengannya keberadaan alam mistik di dunia tempat kita hidup Ritual Cara Melihat Alam Gaib Pengalaman Saya Sesudah itu, pejamkan mata serta pusatkanlah pikiran Kamu sempurna ke satu titik antara kedua mata. Tenangkan bathin setenang-tenangnya seraya mengucapkan doa ini sebanyk 13 kali dalam hati : “Allahumma antas salam, qadia hajjadi, Ghoibbusirri masya’allah, La haula wala quwata illa billah”
Bagi yng masih awam serta gres awal kali melakoni tips melihat alam mistik ini, setelah melafalkan doa yang telah di sebutkan mungkin orang-orang tak akan mengalami apa-apa. Akan tetapi bagi yng telah berlatih beberapa kali yang dengannya niat yng sungguh-sungguh, setelah membaca doa yang telah di sebutkan, orang-orang akan melihat secercah sinar putih kebiruan yng kian membesar serta membesar. Sinar yang telah di sebutkan akan menarik roh diri kita bagi atau bisa juga dikatakan untuk masuk ke dalamnya. Seketika itu kita akan masuk ke alam gaib.
Bila telah memasuki alam mistik ini, janganlah takut periode melihat bermacam-macam rupa mahluk di dalam sana. Kamu mungkin akan melihat manusia-manusia asing berwujud genderuwo, kita-kita 1/2 ular, putri duyung, dan juga lain-lainya. Tetaplah rendah hati serta kuatkan batin Kamu. Niatkan cuma bagi atau bisa juga dikatakan untuk mempertebal keimanan Kamu terhadap begitu kuasanya Alloh yng membuat seluruh yng Kamu lihat.
Andai telah berada di alam gaib, saya pula merekomendasikan Kamu semoga tak praktis terbujuk oleh seluruh hal yng berbau keduniaan. Di sana mungkin Kamu akan menemukan batangan-batangan emas, uang yng tercecer, keris, ataupun benda pusaka lain-lainnya. Jangan pernah mengambil satu pun dari benda yng terdapat di alam mistik itu andai Kamu masih ingin bisa pulang kembali ke alam nyata. [BACA : Cara Melihat Kembaran Gaib]
Usahakan bagi atau bisa juga dikatakan untuk tak berlama-lama di alam mistik karena jasad Kamu di alam faktual akan makin kaku. Segeralah bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali andai Kamu telah terasa puas yang dengannya apa yng telah Kamu lakukan. Bagi atau bisa juga dikatakan untuk kembali ke alam dunia, Kamu cukup menginjak tanah sebanyk 3 kali seraya memejamkan mata serta menyebut asma Alloh yang dengannya hati yng tulus. Era membuka mata, yang dengannya seketika Kamu pun telah kembali ke jasad serta alam nyata.
Demikianlah tatacara ritual tips melihat alam mistik yng bisa saya sampaikan dari pengalaman pribadi saya sendiri. Saya tak memberi jaminan tips yang telah di sebutkan 100% akan berhasil, karena keberhasilan tips yang telah di sebutkan cuma bisa dicapai andai niat Kamu ikhlas serta batin Kamu telah terasah yang dengannya baik. Mudah-mudahan berkhasiat serta berlatihlah sesering mungkin.

Sumber Rujukan Dan Gambar :

0 Response to "Ritual Cara Melihat Alam Mistik Pengalaman Saya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel